Senin, 02 Juni 2008

Kronologis Provokasi Monas 1 Juni 2008


Minggu, I Juni 2008 massa Hizbut tahrir Indonesia berkumpul bersama ormas islam lainnya melakukan aksi menolak kenaikan BBM di Jakarta menuju Istana negara. silahkan buka website resmi HTI . Diantaranya adalah : Perwakilan Serikat Kerja PLN, HTI, FPI, dsb.

Demo ini sudah mendapatkan ijin dari aparat kepolisian setempat dengan pengawalan yang rapih dan ketat. Dengan kata lain demo ini adalah kegiatan yg resmi dan legal berdasarkan UU yang berlaku di republik ini. Pada saat ayng bersamaan muncullah kelompok yang menamakan dirinya Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan berkeyakinan (AKK-BB) yang nota bene adalah pro Ahmadyah.

Seperti yang dilansir dalam siaran TV mengenai kegiatan AKK-BB ini sebelumnya tidak diperkenankan oleh Kepolisian terkait untuk melakukan aksi di wilayah Monas, Karena akan berbenturan dengan pihak yang tidak mendukung acara mereka. dengan kata lain, kegiatan AKK-BB ini tidak mendapat ijin untuk melakukan kegiatan diwilayah Monas.

Melihat gelagat negatif ini, Pihak FPI mengisntruksikan beberapa personilnya untuk mengetahui apa yg dilakukan oleh AKK-BB ini diwilayah aksi demonstrasi HTI. Ternyata mereka melakukan orasi yg menjelekan salah satu Ormas Peserta Demo dengan mengatakan " Laskar Setan" dan sebagainya. Mendengar hal itu, personil FPI segera melaporkan kepada Laskar FPI mengenai temuan orasi tsb.

Beberapa laskar FPI segera meminta klasrifikasi kepada pihak AKK-BB mengenai hal ini. Pihak AKK-BB berusaha mengelak dan menjawab dengan sikap yg arogan sehingga membuat Laskar FPI kesal. Arogansi AKK-BB ini semakin menjadi dengan mengeluarkan sepucuk senjata Api dan menembakkan ke Udara 1 kali. Mendengar letusan ini, Laskar FPI mencegah perbuatan tsb tapi ditanggapi dengan tembakan ke udara hingga 4 kali.

Melihat aksi yg arogan dan sok Jagoan, Laskar FPI makin kesal dan langsung melakukan pemukulan terhadap provokator. Tidak ada pihak anak-anak dan wanita yang menjadi sasaran amarah pihak FPI. Hanya oknum yang sok Jagoan dan Arogan yang telah mengejek dan menghina kafir kepada laskar FPI yang menjadi sasaran empuk di kerumunan massa aksi Demonstrasi BBM ini. Beruntung tidak semua elemen massa demo ini ikut memukuli pihak AKK-BB

Diduga, AKK-BB adalah kelompok bersenjata yg sengaja disusupkan didalam kegiatan demo BBM minggu 1 Juni 2008 di Monas dengan menyertakan anak kecil dan wanita dengan itikad menjatuhkan opini BBM menjadi opini pembubaran FPI dengan melakukan provokasi sebutan Laskar Kafir dan tembakan senjata api.

KOndisi terakhir pihak FPI menjadi obyek makian masyarakat bahkan intimidasi oleh Nahdlatul ulama dan elemen2 nya sehingga Fitnah perjuangan semakin terbukti kebenarannya bahwa Dakwah di Jalan Allah SWT akan ditebus oleh fitnah, intimidasi, makian negatif opini oleh kafirun dan munafikun bahkan kelompok orang yg mengatas namakan ahli ilmu dan ibadah seperti NU dan elemen2nya. Wallahu A'lam Bisshowab.

Hasbiallahu wa ni'mal wakil, Ni'malmaula wa ni'mannashiir.
Cukuplah Allah Sebagai Pelindung dan Penolong Mujahid DAkwah.






136 komentar:

::tomSitorus:: mengatakan...

mau bela diri ya? organisasi gak jelas... masak sih ada agama yg suka perang.. jijik lihat FPI, bikin malu

aAL mengatakan...

Assalamualaikum....

Perbedaan diantara umatku adalah rahmat......

tp bukankah lebih indah jika kita bergandengan tangan,......

Waalaikumsalam.wr.wb.

gooblog mengatakan...

FPI ?? mati aja kalian.. beraninya keroyokan saja ! kalianlah provokator bangsa sebenarnya ! jadi semoga kalian cepat2 dimusnahkan oleh alam. masa siy allah mengijinkan kalian berbuat seperti itu ??????????????
allah yang mana ya ?

mydhea mengatakan...

jangan bawa-bawa islam deh..
umat islam tidak merasa terwakili dengan adanya FPI..
yang ada malah bikin malu islam..
coba buka lagi tuh alquran..
gak ada tuh ayat yang mengajarkan kekerasan...
itu kan cuma bisa-bisanya FPI aja...
secara kumpulan preman tanah abang..
yang mengatasnamakan islam...

kalau berani satu lawan satu bung..
jangan keroyokan..
tapi gw gak heran..karena FPI memang banci kampungan...

boegy mengatakan...

pemerintah tidak perlu terus berpolemik...bubarkan saja FPI & AHMADIYAH...2 organisasi sampah...yang pengikutnya sama-sama sakit jiwa...yang isinya orang-orang pengangguran yang kepengen cepet kaya!!!!

woiiiii...para pengikut FPI yang cinta mati dengan kekerasan...gue mau tanya, islam mana yang lo pake..islam yang ada dalam al-quran atau islam terlarang ciptaan habib riziq...!!!

tobat woiiii....kiamat sudah dekat....kasian banget nih para laskar...orang sarap kok dijadiiin imam..orang bodoh kok didengerin....!!!!!

Andy mengatakan...

Apa yang dilakukan oleh FPI adalah bukan suri tauladan Baginda Nabi Muhammad SAW. Jika Islam dikembangkan dengan cara FPI maka Islam akan semakin surut dan banyak umatnya berpindah kepada agama lain, karena apa? Karena dengan tindakan FPI ini mencerminkan bahwa Islam itu identik dengan kebrutalan, kekerasan.
Padahal sebenarnya Islam adalah agama yang penuh kasih sayang.
Baginda Nabi Muhammad SAW pernah diludahi orang kafir, tapi Beliau tidak menanggapi dengan kekerasan, beliau jenguk orang tersebut, bahkan dialah orang yang pertama menjenguknya, apa yang terjadi? orang kafir itu langsung mengucapkan syahadat.
Inilah dakwah Baginda Nabi yang penuh kasih sayang.
Coba kalau berani FPI hantam itu para koruptor, dengan korupsi rakyat banyak sengsara. Kalau berani datangi Pejabat siapapun yang melakukan korupsi, Berani ndak?

dewoutoro mengatakan...

kitab ane alquran, agama Islam yang ane anut selalu mengajarkan kebenaran, kebaikan, kesopanan, toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.

jadi kalau ada sekelompok orang islam yang mendewakan kekerasan, ane jadi bingung ini islam dari golongan mana ye...islam made in tanah abang kah..?????

menurut ane, habib rizib harus belajar ngaji lagi...abis, keliatan banget asbun nya, kok bisa-bisany tu habib gendeng mendirikan FPI...Front Preman Islam!!!

setau ane, islam gak kenal dg yang namanya arogansi, kekerasan dan premanisme tuh.

muslim kaffah mengatakan...

Memang benar bung Nabi Muhammad SAW adalah pemaaf. Sifat pemaaf Nabi apabila ada yang meludahi dirinya, melempar Nabi dengan kotoran. Nabi memaafkan orang itu karena dia langsung menghina pribadi Nabi. Tapi bila anda pernah baca sejarah tentang Musailamah alkadzab dari bani hanifah yang mengaku Nabi saat Rasulullah SAW masih hidup. Rasul menyiapkan pasukannya dan memberantas musailamah dan pengikutnya dan mati dalam keadaan murtad. Inilah contoh yang diberikan Rasul apabila ada yang melecehkan islam.

P Gunawan mengatakan...

Tahiyyatan..
Buat bib Rizq..
Tak semua masalah selesai dg kekerasan..
tapi ana tau jika antum lagi pegang "Bara". Digenggam kuat Antum kebakar "tangannya". Dilepas "Bara"nya mati...
Semoga yg benar dpt pertolongan

M.Andi mengatakan...

FPI BAJINGAN...!!!
FPI = FRONT PERUSAK ISLAM
DI LINGKUAN SAYA,WARGANYA SUDAH BERSATU UNTUK MENGUSIR ANGGOTA FPI YG TINGGAL DI LINGKUNGAN KAMI... INI ADALAH SALAH SATU JALAN UNTUK MEMBUBARKAN FPI... SEBAB KALAU NUNGGU PEMERINTAH JUGA LAMA... JIKA SBY / JK TIDAK MEMBUBARKAN FPI,MAKA SAYA DI PEMILU 2009 TIDAK AKAN MEMILIH MEREKA KEMBALI..

Hari mengatakan...

tenang ja FPI...maju terus....jangan ambil pusing omongan orang-orang bego di atas.

Bilang aja tuh sama mydhea....tentuin tempat tanggal, dan jamnya, Insya Allah nani ada yang daang memenuhi tantangannya.

Islam selain dengan kelebutan....tega juga dengan pedang dan keadilan.....kalo mau ambil kisah teladan baca lagi tuh sirah nabawiyah....gimana kaum yahudi di usir dari madinah karena sebagai minoritas menohok ummat Islam & berkhianat. Islam itu lemah lembut dan juga tegas....bukan seperti ajaran kafir yang bilang di tampar kiri kasih yang kanan...tapi gak ada dalam realitanya.....

boegy....silahkan loe adu argumen tuh sama habi-habinya FPI....kayaknya bakalan begoan loe dah....wakakaka....


MAJU TERUS FPI....Hajar itu para aliran sesat dan minoritas yang arogan.

FLASH SECRET mengatakan...

kalian ngakunya islam, tapi selalu buat onar. Ok masalah monas anggap aja anda yang benar( andai benar lho ya), apa kalian tidak ngaca peristiwa2 sebelumnya dimana anda merusak bangunan orang, gebukin orang?????

Apakah dengan kekerasan anda melakukannya...... hebat bener kalian mukul orang itu tidak dosa...... dengan alasan mukulin orang kafir tidak dosa. Sebenarnya yang kafir itu kalian anggota FPI, itu aja, jadi jangan sok

ahmad dani mengatakan...

gue stuju dengan BOEGY dan M. ANDI, bubarin aja FPI & AHMADIYAH..organisai gak jelas!!!

si RIZIQ yang ngakunya sih lebih cerdas dari SBY, ternyata bego pisan, manusia paling tolol yg pernah gue liat, pantes pengikutnya pada tolol..ngandelin otot, karena otaknya karatan!!!!

buat yang namanya OBET :
Indonesia negara hukum bukan negara Islam, jadi kalo mau nerapin syareat islam mending di keluarga lu aje, atau lu & FPI keluar dari indonesia, buat negara sendiri.
Lu pikir, waktu jaman perjuangan yang ngebuat indonesia meredeka cuma muslim doank, hehehe...belajar lagi deh lu...back to SD..biar bisa belajar lagi toleransi...
orang2 seperti lu dan FPI neh yang suka ngerusak citra islam di mata dunia...!!!!
ini era globalisasi bro...bukan jaman 45, bukan juga jaman rasul...sekarang kalau mau berjuang pake otak bukan pake otot dan bambu runcing...!!!

gue setuju sama MYDHEA :
FPI isinya cuma BANCI semua, BANCI TAMAN LAWANG!!!!!
coba perhatiin..emang pernah FPI dateng perorangan..enggak kan..itu karena mereka semua pada penakut...!!!!

Syaeful Anwar mengatakan...

Assalamu'alaikum..
Astaghfirullahal 'azhim..
Mari kita berpikir lebih jernih..Memang bangsa kita sedang sakit, banyak pihak-pihak lain mungkin ada yang senang supaya bangsa kita menjadi sekarat dan luluh lantak. Fitnah, adu domba, makar dan seribu satu cara digunakan oleh pihak-pihak yg ingin mereguk keuntungan dari berbagai perpecahan umat islam dan bangsa ini.

Kita berharap pemerintah, penegak hukum berlaku tegas dan adil terhadap semuanya. Kebenaran adalah kebenaran. Allah SWT pasti akan menunjukkannya. Bagi umat Islam dunia bukanlah segalanya, tapi akhiratlah tujuan akhirnya.

Akhirnya mudah-mudahan kita semua diberikan kejernihan hati dalam melihat setiap kejadian yang ada. Mari bertawakkal kepada-Nya. Mari memohon ampunan dan hidayah-Nya.

Wassalam,

Unknown mengatakan...

TAI KUCING, DASAR KUMPULAN PENGANGGURAN & PREMAN GA PUNYA OTAK LO PADA, CUMA DENGKUL AMA JENGGOT DOANG LO PAKE, BEKOAR-KOAR KAYA MONYET

miftah mengatakan...

tenang ja FPI...maju terus....jangan ambil pusing omongan orang-orang bego di atas.
MAJU TERUS FPI....Hajar itu para aliran sesat dan minoritas yang arogan.

VisTa Blog mengatakan...

FPI = Front Perusak ISlam , malu gw sebagai umat islam....masa ada islam yang cinta damai bertindak anarkis kaya anak sma yang tawuran....udah bubarkan aza FPI dan ahmadiyah juga....sadar kah umat islam lagi diadu domba ....., sebagai pengalihan isu naiknya BBM.....supaya rakyat nggak fokus sama naiknya BBM nah dibikin lah....kejadian tragedi monas...., Bener kayak Slank teriak Allahu Akbar, kelakuan kayak barbar....hari gini maen otot....mana semua otak lo....!
Sumpah gw sedih liat orang2 berpeci putih,pake sorban, berjanggut bawa2 nama islam, tapi kelakuan kayak preman pasar....Apakah mereka segerombolan preman?? , Apakah Alqur'an mengajarkan kekerasan..? apakah islam mengajarkan anarkis? kalo mau bertindak anarkis tolong jangan bawa2 islam lepasin tuh artibut islam.....jadi preman aza deh..!

kotekajaya mengatakan...

jago kandang pake embel2 islam,. FPI bajingan,.. kalo berani jangan di kandang aja,...
jijik lihat SI KAMBING HABIB,..bicaranya menggambarkan IBLIS

wsa mengatakan...

Buat semuanya: FPI memang cenderung sering anarkis. Tapi saya lihat dia lebih baik dari orang2 yang sok demokratis membela Ahmadiyah. Saya tidak setuju anarkisme, saya tidak setuju liberalisme Agama, yang haq adalah Haq, yag Bathil adalah bathil.

provokator mengatakan...

Setan:Wah asik.. suasana jadi tambah panas. Berarti gw bakalan banyak temen nih di neraka.
Malaikat:Astaghfirullah.. bertaubatlah engkau setan.Jgn lagi kau adu domba anak2 bangsa ini.
Setan:Bodo amat!Lha wong mereka seneng kok berebut benar.Dan harusnya yg paling disalahin tuh pemerintah yg ga tegas sama ahmadiyah. Akhirnya jadi begono noh.. pada tawuran.. wekekek
Malaikat:Iya juga sih.. :p

Unknown mengatakan...

mas . mas . semua

sadar gak sih elo semua, kalo elo lagi di adu domba.

ayo bangun dong. ada yang lagi ketawa-ketawa noh ... ngeliat kita lagi berantem sendiri.

kalo gak sadar juga, emang kalian semua B.E.G.O.K

saska mengatakan...

Yang benar, mari kita kumpulkan duwit recehan dan berikan ke markas FPI. Mereka pasti diam, karena mereka bisa makan. Lihat saja babi dan anjing, kalau lapar ya seperti itu. Ndak ada anggota FPI yang bersih, mereka pasti kumuh dan kumel, karena ndak biasa mandi dan gosok gigi, makanya mulutnya bau, sebau tindakannya.
Orang kok sukanya mukul dan mentung, berdoa dan taubatlah, niscaya rejeki pasti datang. Jangan ngrampok dan ngrampok terus dalam sisa hidupmu. Rakyat tahu lho, kalau FPI itu uangnya cuma dari majakin kafe, hotel, instansi dll. Yang dipajakin enggak mau rame, ya kasih aja.

jangkrik loncat mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb..

Benar kata Habib,memperjuangkan yg hak itu memang banyak cobaan dan tentangannya.. Maju terus bib, jangan dengerin komentar-komentar mereka2 yg melek ilmu tapi gak ada akhlak...
Ane dukung terus perjuangan FPI... Kenapa harus takut membela kebenaran...Banyak orang ngaku pinter agama aja berani bela pengikut yahudi. Kenapa kita yg ngaku muslim gak berani mati untuk membela Allah dan Rasulallah yg telah diinjak-injak oleh paham sekularisme yg udah mendarah daging di ormas islam negeri ini. Ane berani demi mati agama ALLAH dan Rasullah, untuk membasmi para munafik yg berkedok islam tapi kelakuannya busuk. Kalo emang gak mo beragama islam yah gak usah ngaku2 islam dong bung, kalo berani jelek2 islam tapi jangan ngaku2 islam....Maju terus FPI... ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR...

Wassallamualaikum wr.wb

Che Guevara mengatakan...

He..He..100x Orang Indonesia... banyak yang otaknya masih ORISINIL alias NGGAK PERNAH DIPAKAI...
Dikerjain terus sama media massa antek-antek amerika seperti SCTV, Metro dan koran KOMPAS... lama-lama sebagian besar orang indonesia bakal terus seperti Gus Dur ( TIDAK BISA MELIHAT alias BUTA )... Sebagian besar orang Indonesia masih pakai KACA MATA KUDA...
Saya sebagai orang NU menyampaikan JANGAN SLAHKAN FPI, KARENA SBY-lah YANG BERSALAH MEMBIARKAN AHMADIYAH DI NEGERI INI. Padahal sudah jelas dari NU bahwa Ahmadiyah sesat!!!! Hidup Revolusi!!!

Unknown mengatakan...

Bukan FPI yg harus dibubarkan, tapi AKKBB itu yg notabene perpanjangan tangan kaum zionis yg harus ditindak...sy jg tdk suka dgn anarkisme tp lebih tdk suka sama yg menyebabkan anarkisme itu. Hidup FPI....BUBARKAN AKKBB.....

Last King of Kho's Kingdom mengatakan...

Front Perusak Islam bukan Pembela. Nama islam jadi jelek gara-gara kalian. Islam makin identik dengan kekerasan. Memangnya kalau ada provokasi harus ditanggapi dengan kekerasan lagi? Kenapa ngga lapor polisi? Disitu kan banyak polisi yg berjaga-jaga. Dasar aja kalian emang Front Anarkis. Kalian memang harus dibubarkan!!!

sasmente mengatakan...

sangat memalukan..
dari pernyataan sikap dan tayangan yg terlihat.. bertolak belakang..
mengatasnamakan provokasi, aksi tidak resmi sebagai legalisasi dari aksi brutal yg jelas2 tersorot kamera.. terlepas dari sah tidaknya ahmadiyah, cara2 barbar tersebut tidak pantas digunakan ormas besar seperti FPI...
apalagi setelah itu tidak dengan jantan mengakui kesalahannya...

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Wr Wb

Setiap orang yang memusuhi agama Islam adalah musuh bagi Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, dan umat Islam. Begitu pula sekutu-sekutunya.

Sudah jelas ahmadiyah itu sekelompok orang perusak agama Allah SWT yang dipimpin oleh seorang nabi palsu, kenapa masih saja dibela.

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana seandainya Abu Bakar masih hidup, bagaimana kemarahan beliau, beliau yang sudah jelas adalah salah satu umat terbaik, yg dijanjikan pasti masuk surga, tetap marah dan menghancurkan para nabi palsu beserta pengikutnya. Apa seorang Abu Bakar bisa dikatakan anarkis???

rahmat mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB.
KITA LIHAT AJA KOSA KATA YANG DIGUNAKAN PARA KAUM PEMBELA AHMADIYA(KAFIR,MUNAFIK)BAHASA MEREKA TINGGKAT TINGGI KOTORNYA APALAGI AKHLAK MEREKA, SAYA BUKAN ANGGOTA FPI TAPI SAYA INSYAALLAH MUSLIM YG ANTI KAFIR, MUNAFIK MEREKA(KAFIR, MUNAFIK) MENGOLOK OLOK ALLAH SWT DAN ALLAH MEMBALASNYA DENGAN MEMBIARKAN MEREKA TEROMBANG AMBING DALAM KESESATAN DAN AKHIRNYA MEREKA MATI DENGAN MEMBAWA KESESATANNYA SIKSA MAHA DASYAT YANG MENANTI MEREKA MAKA BERBAHAGIALAH ORANG ORANG YANG SABAR DAN ISTIQAMAH DIJALAN ALLAH, SAYA BANYAK BACA LITERATUR TENTANG AHMADIYAH DAN SEJARAHNYA DAN KEKUATAN BARAT YANG MENGGERAKKANYA, SAYA BERKESIMUPLAN INI ADALAH GRAND DESAIN MUSUH MUSUH ISLAM, DENGAN ALAT KAUM KAFIR INDONESIA DAN SEBAGAI SENJATANYA KAMU MUNAFIKUN ISLAM, TAPI ALLAH PUNYA SEKENARIO LAIN UNTUK MENGKONTERNYA DENGAN KAUM MUKIMININ YANG TAWADHU SEBAGAI BENTENG TERAKHIR UNTUK MENJAGA EKSISTENSI ISLAM KAFFAH DIINDONESIA INI YANG MEREKA BENCI SEKALIGUS PENGHALANG CITA CITA MEREKA UNTUK MENJADIKAN INDONESIA NEGARA ISLAM ALA BARAT DAN MEREKA HAMPIR BERHASIL KARENA MENDAPAT DUKUNGAN DARI KAUM MUNAFIK ISLAM TAPI SEMUA KEJADIAN AKAN KEMBALI KEPADA SUNNATULLAH DALAM KITAB LAHULMAHFUZ KARENA CAHAYA ALLAH TAKKAN PADAM MESKI SELURUH MANUSIA DI BUMI INI BERSATU MEMADAMKANNYA
KATA KATA SAYA MUNGKIN AKIBATNYA TIDAK BERPENGARUH APA-APA DIDUNIA TAPI YAKINLAH SAYA BERSAKSI ATASNAMA ALLAH SWT YANG NYAWAKU DITANGANNYA BAHWA KAUM KAFIR, DAN MUNAFIK AKAN PUNAH SEPERTI PUNAHNYA KAUM KAUM TERDAHULU
SAYA MEMOHON SETELAH KEJADIAN INI AGAR HARAKAH YANG ISTIQAMAH JANGAN SURUT MENGIBARKAN PANJI PANJI ALLAH DIBUMI INDONESIA
WALLAHU A'LAM BISHOWAB
WASSALAM.

assaladin mengatakan...

Hidup FPI, teruslah maju membela agama Allah. kamu kan terus dimaki oleh org yg hanya mencintai dunia, mereka merasa pintar dan cuma menggunakan akalnya tanpa hatinya. mereka mengatakan mereka adl org islam tp sebenarnya tdk peduli pd islam. sy bangga padamu wahai para pejuang2 agama Allah

cathyjane mengatakan...

FPI2.. kerja kalian apa saja seh ?? Punya ilmu apalagi selain ilmu agama...??? BEraninya rame2.., termasuk si munarman, si sobri, si habib...
Dulu waktu si riziq di gelandang ke depan hukum, para cecunguk2 FPI berusaha melarikan si riziq, apa cuman beraninya rame2 dan pakai kekerasan ???

Lagian gimana juga elu udah salah...salah...dan salah di depan hukum... yang namanya FPI gak berhak membubarkan suatu demo..., FPI itu bukan apa2 di NKRI... FPI itu hanya sekumpulan orang2 yang gak punya kerjaan.., yang suka arogan, petantang-petenteng..., sedangkan naik motor aja kalau demo jarang yang pakai helm, yang begini ini dicontoh ??? Jadi apa Indonesia.. sekumpulan preman yang mencaplok nama Islam, lebih bahaya daripada Ahmadiyah....

Unknown mengatakan...

Buat FPI : Apabila semua yang anda lakukan telah benar menurut Allah SWT, jangan gentar. Tidak ada pertolongan yang lebih kuat selain pertolongan Allah SWT. Seandainya anda gagal pun, insyaAllah anda tidak akan dipersalahkan lagi di akhirat nanti apabila kelak Indonesia menjadi negara sekuler yang dimurkai ALlah SWT.

JaLu's Blogger mengatakan...

Beginilah orang-orang yang tidak pernah koreksi diri sendiri dan melihat kedalam hati nurani masing-2..
Agama mana yang mengatasnamakan Allah untuk membantai orang lain atau kelompok lain ??..
lalu, mereka merasa sudah suci sendiri sehingga memandang orang lain dan kelompoknya adalah kaum yang berdosa yang harus di bantai ??...

untuk FPI, mohon dengan sangat, anda telah memalukan harkat dan martabat bangsa Indonesia dengan kejadian monas tanggal 1 Juni 2008 kmarin, seharusnya anda bertanggung jawab atas semua masalah yang ada, tapi bukan malah mengalihkan perhatian publik dengan menyerahkan bukti-2 vidio ataupun yg lainnya dengan visual salah satu peserta demo AKK-BB mengacungkan pistol..
Dan mohon kembali, koreksi diri lagi, apakah tindakan Anda benar-2 di kehendaki oleh Allah ??, apakah Allah mengajarkan seperti itu ??

ndesit mengatakan...

ooalah rek-rek....ngisin-ngisini. gak intelektual gak cendikiawan gak awam podo ae kabeh...wis bubar aelah dadi menungso!

Dikatain kafir aja kok muring-muring, setan iblis kok dimusuhi...berterimakasih dong sama setan iblis dan antek-anteknya, sampeyan2 itu kok brani ngaku-ngaku temennya malekat? kok brani ngaku-ngaku dirinya bukan orang kafir? wong tiap hari perilaku kita selalu pro pada kekufuran....apalagi merasa bersyukur, mana pernah kita, ojok cupet-cupet po'o karo kafir.
la iyo....Yahudi kok sampeyan pisuh-pisuhi, ndak kudu ngguyu dewe ta sampeyan....wong dapurane indonesia iki luwih teko yahudi hare...ayotalah rek jok blokgoblok dadi menungso.

Wistalah.....ndak penting nggone sampeyan2 iku kape jadi malekat ato setan, terserahlah wis sak senengmu...sing penting kelakuan dan outputnya baik buat masyarakat, satu sama laen. Jare ngaku islam dan islam ndak kalah sama apapun....iyo ta? moso karo setan iblis wedi....mbok mau setan kafir ato iblis munafik ato sak karepelah....sini wis tak kancanane, siapa sajalah jadi teman kita asal mereka bisa tunduk sama kita dan kita semakin kuat keteguhan imannya, lak beres se rek...

ngunu ae kok eker-ekeran.....isin karo pitik iku lo rek!!

Anonim mengatakan...

oo begitu ya

Nisa mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Buat para blogger yang lain, jangan dong pake kata2 kasar, jangan juga memperkeruh suasana. Ingat lho mulut kalian dan tangan kalian juga akan dimintain pertanggungjawaban di pengadilan Alloh kelak. kalau kalian gak suka dengan apa yang dilakukan oleh saudara-saudara kita di FPI, jangan sampai mengumpat2, Rasulullah juga gak pernah mengajarkan itu bukan walaupun tindakan saudara kita (FPI) tidak bisa dibenarkan juga karena Islam agama Rahmatan lil Alamin...
Kita doakan saja, semoga keputusan yang dibuat adalah yang etrbaik untuk semua. Dan belum tentu massa AKK-BB itu gak salah, karena dari berita yang gw baca, mereka juga memprovokasi dan sepertinya sengaja. Wallahu'alam...Tetep adem ya sodaraku, kerja nyata dong....

Anonim mengatakan...

ah tai kucing... tak ada ISLAM yang seperti kamu itu ya FPI... Memalukan ISLAM aja... Dah Sana Ganti agama aja jadi YAHUDI atau gimana.... daripada ISLAM kau coreng dengan kekerasan...
atau dah sana JIHAD aja di afganistan atau irak daripada mukulin saudara senegri sendiri....Beraninya aja juga di jakarta doank... sini di semarang lu Pukulin orang Semarang... dengan dalil Agama... yang ada elo cuman jadi Sampah Di Mana Kau Berada
sana JIHAD biar mati jadi SYUHADA terus masuk SURGA daripada kamu buang pahala mu selama ini SIA SIA dengan melakukan aksi TAI KUCING...

Unknown mengatakan...

Hadist Riwayat Imam Ahmad dlm Musnadnya, jilid 5 hal.159:
Nabi Muhammad SAW memerintahkan:
1. Mencintai orang miskin n mendekati mereka
2. Melihat orang yang dibawah dan tidak melihat orang yang diatas (dalam urusan dunia)
3. Menyambung hubungan silaturrahim sekalipun sudah diputus
4.Agar tidak meminta-minta pada siapapun
5. Mengatakan yang benar walaupun pahit
6. Tidak takut dengan celaan orang yang suka mencela
7. Banyak membaca la haula wa laa quuwwata illa billah karena ini adalah perbendaharaan jannah

Unknown mengatakan...

Tidak ada demokrasi itu: pada akhirnya semua ditentukan oleh perang keserakahan vs keadilan. Liat aja Amerika,Israel,Inggris,Eropa, Rusia, China. Mereka selalu membangun kekuatan senjata dengan pesat. Untuk apa semua itu? Udahlah.. umat Islam jangan terlena, jangan mau dibodohi lagi, sekarang jamannya tegas dan keras, tidak ada negosiasi dengan penghancur Islam, mumpung kita masih mayoritas. Bila kita minoritas, habis kita. Pasti! Kita cukup toleransi dengan agama lain, mereka masih boleh beribadah dan merayakan upacara keagamaan. Tapi jangan kompromi dengan penghancur islam yang berkedok demokrasi. Sikat dan hajar aja !!

Anonim mengatakan...

FRONT PENGIKUT IBLIS !!!!!!

banci semua... beraninya sama wanita, anak2 dan orang cacat!!!

Unknown mengatakan...

Diriwayatkan dari Abu Sa'id Al-Khudri, ia berkata: "Aku pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa melihat kemungkaran maka hendaklah ia mencegahnya dengan tangannya. Jika ia tidak sanggup maka cegahlah dengan lisannya. Apabila tidak sanggup juga maka dengan hatinya dan yang demikian itu merupakan selemah-lemahnya iman". HR Muslim

Anonim mengatakan...

asuuuuu, hari gene masih pake istilah "panglima", organisasi keagamaan apa pasukan perang itu, asu lu FPI.

Unknown mengatakan...

wah...wah... bingun

KpeduliUmat mengatakan...

Seorang pemimpin umat seharusnya bisa menggunakan pilihan kata yang tepat, yg tidak menambah keruh suasana. Bagimanapun geramnya, seharusnya kata-kata "Bajingan' yang terlontar dari Gus Dur tidak keluar, sehingga menjadi bomerang bagi 'Harga dirinya' sebagai seorang tokoh yang dihormati, sayang... 'Ketokohan Gus Dur' sedang dimanfaatkan orang-orang yang ingin mengadu domba umat... sayang...

Anonim mengatakan...

www.xtokyo.com

www.duniasex.com

www.adultfriendsfinder.com

tuh, jangan ngaku suci loe pada, liat situs bokep aja pada buka, fpi goblok, pengemis jalanan aja lebih tinggi harga dirinya daripada kalian kalian yang bisa dibeli pake duit, ngentot!!

cathyjane mengatakan...

FPI2.. kerja kalian apa saja seh ?? Punya ilmu apalagi selain ilmu agama...??? BEraninya rame2.., termasuk si munarman, si sobri, si habib...
Dulu waktu si riziq di gelandang ke depan hukum, para cecunguk2 FPI berusaha melarikan si riziq, apa cuman beraninya rame2 dan pakai kekerasan ???

Lagian gimana juga elu udah salah...salah...dan salah di depan hukum... yang namanya FPI gak berhak membubarkan suatu demo..., FPI itu bukan apa2 di NKRI... FPI itu hanya sekumpulan orang2 yang gak punya kerjaan.., yang suka arogan, petantang-petenteng..., sedangkan naik motor aja kalau demo jarang yang pakai helm, yang begini ini dicontoh ??? Jadi apa Indonesia.. sekumpulan preman yang mencaplok nama Islam, lebih bahaya daripada Ahmadiyah....

Anonim mengatakan...

mana senjatanya?
mana tembakannya?
mana..mana..?????
yang jelas dong..wah, dalih apa yang akan anda pakai nih? berani berbuat berani bertanggung jawab? atau siapa yang kuat dia yang menang? dan apakah anda sadar saat memukul bahwa ada Yang Maha Mengetahui tujuan anda?
Masihkah ada nurani di hati kalian?

Unknown mengatakan...

Siapa yg denger agamanya di hina dan dinodai diem aja? Cuma PENGECUT!

AKK-BB sengaja masuk ke monas hanya bikin rusuh! udah tau ada laskar islam yg anti Ahmadiah lagi menuntut kenaikan BBM di situ, pake orasi, pake masuk ke dalem maksudnya apa?? apa gak ada tempat lagi??
TOLOL namanya!!!

mereka sengaja membawa Ibu2, Anak2, Orang Cacat cuma buat TAMENG!

Hati-Hati para muslim, Ahmadiah yg Zalim sedang mengadu domba FPI dengan NU.. kalo kita semua ribut mereka bisa leluasa

kita semua harus bersatu untuk membubarkan Ahmadiah yg Zalim!!!

Anonim mengatakan...

Teman2 sekalian, kalo kalian mengejek2 FPI atau Ahmadiyah dengan kata2 yang tidak pantas diucapkan itu sama aja kalian dengan mereka.

Analisa dulu.

Kemungkinan 1 :
Anggota FPI pure membela agama islam karena emang mereka menganggap bahwa agama islam yang notabene adalah agama yang mereka peluk telah terasa diinjak2 oleh golongan kaum ahmadiyah.

Kemungkinan 2 :
Islam sedang dipojokan dengan kekuatan media, bukti : semua tayangan dirasa memojokan satu pihak yaitu FPI, tanpa mempublikasikan akar permasalahan kenapa FPI sampai bertindak brutal.

Kemungkinan 3 :
Permainan politik yang terjadi di belakangnya. kelompok2 macam ahmadiyah dan FPI telah dicuci otak guna memecah belah islam, sehingga baik ahmadiyah ataupun FPI tidak sadar klo mereka berbuat sesuatu yang justru merusak agama mereka sendiri, dan keuntungan dari para dalang adalah islam terpecah belah, sehingga gak ada lagi yang menghalangi aksi2 "penjajahan" oleh kaum Yahudi atau Zionis atau organisasi2 yang melawan islam.

Kemungkinan 4 :
Ya karena emang sebenernya mereka bukan agama islam yang sesungguhnya, tapi hanya pengen cari sensasi aja.

Terlepas dari itu semua, apa yang memacu sehingga kerusuhan itu terjadi?? kepentingan agama kah?? atau kepentingan golongan kah??

Jika FPI bertindak brutal gara2 ada oknum AKK-BB yang menghina Islam itu adalah wajar, tapi "wajar" yang opsi terakhir setelah opsi diskusi dan opsi damai sudah gak mempan lagi, maka aksi seperti ini adalah dibenarkan

TETAPI

Jika FPI melakuakan kekerasan hanya karena ada oknum AKK-BB yang menghina FPI secara pribadi atau golongan dan bukan menghina ISLAM, maka aksi kekerasan itu adalah DOSA BESAR dan SALAH BESAR!

Mari interospeksi, sebenernya dipacu oleh apa kekerasan tersebut????

Silahkan direnungkan.

Anonim mengatakan...

Ngabisin waktu aja komentar buat orang-orang gak ada otak...

ha..ha..ha..

Don't waste your time...

Gw sih kalo punya C4 udah pada mati ni FPI.

Bersyukur sama auloh loe gw gak punya C4.

Anonim mengatakan...

@CS LOVER

nah lo sendiri komentar, bwahahahaha...dodol abis...lucu banget lo! :D

Nisa mengatakan...

ya, CS lover kok lo komentar...hehehe..kepancing juga ya mas...kata2nya di benerin tuh...nulisnya Alloh ya...tenang2, adem , ayem tapi kerja nyata

@dudung, sori tadi gw posting-nya malah ke lo..hehehe..mohon dimaafkan...

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum, Para pejuang Islam, bersabarlah dan berserah diri kepada ALLAH SWT terhadap fitnah yang kalian terima dari para musuh2 Islam bahkan dari orang2 yang mengaku "Islam" di KTP mereka. Saya baru saja melihat isi website Ahmadiyah dan memang benar kalau mereka dikatakan murtad kepada Allah. mereka memelintir Al Quran dengan menyisipkan terjemahan yang menyesatkan..(http://www.ahmadiyya.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=177&Itemid=80).

Wahai jurnalis muslim yang kaffah di jalan Allah..bantulah FPI untuk meluruskan berita ini supaya yang benar tetap benar dan yang salah kelihatan salahnya..

Anonim mengatakan...

@nisa

wew..posting ke gw apaan?? :P

Anonim mengatakan...

Habib Riziq berkata FPI didukung oleh seluruh umat Islam RI..
Pak, sadar diri donk, umat Islam yang mana?
NU dan Muhamadiyah adalah Islam juga dan tidak mendukung anda...

Saya curiga Habib Riziq ini adalah antek2 asing (atau mungkin antek2 dalam negeri) yang punya rencana terselubung untuk menghancurkan Indonesia dengan gerakannya, cari tahu asal usul Habib Riziq !!!

deal mengatakan...

hey para korban ketidak seimbangan pemberitaan media..
neh ada diskusi antara seorang guru dengan murinya...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ustadz, saya mau menanyakan mengenai masalah FPI. Saya sebenarnya salut terhadap pergerakan merekayanglangsung terjun memberantas kemaksiatan dimasyarakat.

Tetapi saya melihat di media TV kelompok tersebut tidak terkendali sampai melakukan tindakan anarkis seperti merusak bus/kendaraan yang dikendarai oleh sebuah kelompok partai yang dianggap beraliran Komunis.

Ustadz, apakah FPI itu sebenarnya dan apakah jalur dakwah mereka baik?

Akhwat
Jawaban

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Sebenarnya yang paling berhak untuk menjawab pertanyaan anda adalah teman-teman dari FPI sendiri, bukan kami. Namun kalau sekedar memberi komentar sekilas yang mungkin benar dan mungkin tidak, kira-kira jawabannya begini:

Apa yang anda lihat tentang 'aksi-aksi anarkis' Front Pembela Islam (FPI) di media, tidak pernah lepas dari penilaian subjektif dan objektif media itu sendiri. Kalau kesannya aksi-aksi itu anarkis, memang liputanya memang dibuat sedemikian rupa, setidaknya kesan anarkis itu memang diekspose, entah tujuannya untuk memojokkan posisi FPI, atau untuk menggambarkan betapa umat Islam itu anarkis atau memang sekedar kerjaan insan media yang haus sensasi.

Yang terakhir itu dimungkinkan karena karekteristik media, terutama televisi memang butuh liputan dan gambar yang sensasional. Gambar-gambar yang menampilkan proses awal di mana para anggota FPI sedang melakukan negosiasi kepada para pemilik tempat hiburan yang secara hukum memang melanggar peraturan resmi, nyaris tidak menarik untuk ditampilkan.

Tetapi ketika pihak pengelola tempat hiburan melakukan pelemparan dan provokasi, lalu FPI mempertahankan diri atau balas menyerang, secara gambar memang merupakan momen yang cukup menarik. Gambar para aktifis merusak tempat hiburan itulah yang dinaikkan di layar kaca. Karena secara visual, gambar itu lebih menarik ketimbang gambar orang sedang diskusi yang terlihat hanya pasif dan itu-itu saja.

Namun tidak tertutup kemungkinan ada unsur kesengajaan dalam penayangan gambar anarkisme yang terjadi. Sangat dimungkinkan bahwa pihak media dimanfaatkan oleh para cukong pemilik tempat hiburan yang bergelimang dengan harta itu untuk menampilkan kesan seolah-olah FPI itu tidak lebih dari segerombolan orang yang bertindak anarkis.

Mengapa analisa itu muncul?

Karena tindak anarki yang ditampilkan berulang-ulang di media itu nyaris tidak pernah menyentuh akar masalah. Tidak pernah diulas kenapa sampai terjadi tindakan itu. Media seolah-olahbagai macan ompong ketika harus bicara tentang para pengusaha tempat hiburan yang melanggar Perda dan perundangan. Yang dimunculkan selalu kesan bahwa FPI adalah pelaku tindak anarki. Namun pengusaha tempat maksiat yang jelas-jelas melanggar hukum negara dan sekaligus hukum agama, sama sekali tidak pernah diungkap.

Mengapa tidak pernah diungkap?

Karena para cukong itu punya uang tak terhingga jumlahnya untuk bisa membuat para wartawan, jurnalis bahkan pemred media sekalipun untuk duduk manis dan tenang, tidak mengorek kesalahan para pengusaha maksiat. Sebaliknya, uang juga bisa membuat mereka lebih fasih untuk mengatakan bahwa biang keroknya adalah FPI.

Bahkan uang mereka bisa membuat pihak aparat kepolisian pun duduk manis, diam seolah-olah tidak tahu bahwa ada pelanggaran berat yang sedang terjadi di depan hidungnya.

Di negeri kita, kebanyakan mediadan dan institusi kepolisian memang masih belum bisa gagah seperti yang sering kita lihat di film-film idealis. Mungkin semua itu masih ada di 'Republik Mimpi'.

Dan kekuatan rakyat yang diwakili oleh organisasi semacam FPI masih harus terus menerima nasib buruk, yaitu dipelintir posisinya di media. Sayangnya, FPI sendiri juga tidak punya kekuatan media yang kuat untuk menangkis fitnah yang selalu memojokkan posisi mereka. Ini kritik positif buat teman-teman di FPI untuk punya perhatian lebih dari sisi media center.

Niat, tujuan dan idealisme mereka untuk beramar makruf dan nahi mungkar tidak pernah ada yang menyangsikan, kecuali oleh mereka yang suka maksiat dan berlumur dosa. Tinggal bagaimana mereka sering-sering duduk bersama dengan elemen lain umat Islam, bertukar pikiran dan berdiskusi, sebelum melakukan aksi dan tindakan. Agar tindakan mereka tidak terkesan bersifat individualis dan jalan sendiri, melainkan hasil dari musyawarah dengan banyak unsur dan elemen umat.

Ajaklah ormas-ormas Islam untuk mengupas semua masalah yang ada, tampilkan data dan fakta, beri informasi dan bangkitkan semangat perjuangan para petinggi ormas dan orsospol yang punya perhatian dalam masalah ini. Dan minta masukan dari masing-masing mereka dan jadikan masalah ini menjadi masalah bersama, bukan hanya masalah buat FPI saja.

Dan jangan lupa, FPI perlu menggandeng secara lebih serius teman-teman jusnalis muslim termasuk media-media yang konsern dengan amar makruf nahi mungkar. Agar tindakan mereka diback-up oleh kekuatan media tandingan.

Kalau dijelek-jelekkan oleh media tertentu, setidaknya ada media lain yang bisa memberi second opinion yang berbeda.

Nah, bola ada di tangan anda teman-teman FPI, semoga Allah SWT selalu membimbing niat dan tujuan anda menjadi sebuah solusi yang baik dan jauh dari fitnah.

Sekedar membuat press release tentu teramat lemah, karena pembentukan opini pada dasarnya adalah sebuah medan jihad tersendiri. Kita tidak bisa hanya sekedar melakukan klarifikasi. Kita butuh dukungan dari opini yang kita bentuk sejak awal leat jaringan pers yang kuat, kokoh dan didukung oleh seua elemen umat.

Kenapa tidak dibuat media massa khusus yang selalu mengangkat dasar tindakan dan asal muasal suatu tindakan, jauh sebelum tindakan itu diambil? Mengapa FPI tidak punya 100-an situs yang bekerja keras 24 jam untuk mengundang simpati dan membentuk opini?

Mengapa FPI tidak berpikir mendirikan sebuah stasiun radio yang akan menggiring opini umat Islam agar berpikir kritis dan menyampaikan informasi yang sebenarnya-benarnya? Atau setidaknya mengapa FPI tidak menggandeng umat Islam yang lain yang punya radio-radio? Banyak radio milik umat Islam dibiarkan 'nganggur' tidak punya konten, yang pada akhirnya cuma menyetel lagu dangdung. Sayang sekali bukan?

Ketika Amerika menyerbu Iraq kemarin, apa yang dilakukan oleh TV Aljazeera sudah sangat luar biasa. Opini bahwa Amerika itu penjahat perang berhasl dibentuk. Hampir semua mata tidak lagi mempedulikan TV asing lainnya. Yang mereka tonton hanya satu, Aljazeera.

Sangat berbeda ketika dahulu di zaman Iraq vs Kuwait yang masih dikuasai CNN. Umat Islam saat itu belum punya kekuatan pers yang berani mengatakan tidak ketika dipaksa bilang iya.

Nah, sudah saatnya teman-teman FPI membentuk jaringan pers yang kuat dan mantap, mencakup semua jaringan pers yang milik umat Islam yang ada.

Wallahu a'lam bishshawab, wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Anonim mengatakan...

Bahasa menunjukkan bangsa. Lihat saja bahasa yang digunakan dalam komentar di sini. Komentar2 yang baik dan komentar yang tidak baik (yang memaki dengan kata kotor dan tidak patut, menunjukkan kepribadian pemberi komentar. Kata2 yang tidak baik, mudah2an tidak muncul lagi. Berhati2lah dalam menilai, dan jangan buru2 memvonis. Janganlah suka memprovokasi dan jangan mudah terprovokasi. Ini adalah peringatan untuk diriku sendiri dan untuk anda yang bersedia menerimanya.

Anonim mengatakan...

FPI..sekali sampah..tetap sampah...!!!

Habibnya sampah...pengikutnya juga sampah...!!!

mana yang namanya riziq...mana yang namanya munarom....kasihin ke gue..biar gue sembelih tuh 2 binatang yg gak ada guna..!!!

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum....

Ziq,Riziq.... klo mau bikin FPI jangan di Indonesia tapi di Arab sono. Warga Muhammaddiah Solo mengutuk tindakan FPI.

Waalaikumsalam.wr.wb.

Unknown mengatakan...

Yang tidak tahu masalahnya, harap diam, kata2 kasar anda hanya menunjukkan jati diri Anda sendiri...
Jangan pernah terprovokasi oleh Media Bung, .............

salut dengan FPI, masih ada organisasi yang secara tegas membela Islam dari penodaan Ahmadiyah dan antek-anteknya.... Allahu Akbar...

Anonim mengatakan...

Gw dukung atas apa yang diperjuangkan FPI walaupun harus dikaji lagi cara-caranya.

Maju terus selama yang berwajib belum bisa menjalankan tugasnya dengan benar.

Tapi kok ada yang bilang kejadian ini buat mengalihkan isu kenaikan BBM. Bener gak sih?

Anonim mengatakan...

anjing-anjing idiot pengangguran dipakein jubah putih. dasar manusia kelas kambing, kagak punya otak. hanya kenal dua kata, kekerasan dan meqi.

Unknown mengatakan...

Yang tidak tahu agama Islam, yang sholatnya belum bener, yang Islamnya setengah2, bahkan islamnya pas mati doang, yang Sok Tahu atas kejadian sebenarnya... Harap Diam, kata-kata kasar Anda sudah menggambarkan diri anda sebenarnya....

Unknown mengatakan...

Hidup FPI,biarkanlah orang mencacimu. Para pencaci itu hanyalah orang-orang yg bodoh,tidak paham atas agama yg mulia ini. Mereka adalah orang yg mencinta nafsunya. Mereka adalah orang-orang yg cinta kemaksyiatan yg merupakan kebiasaan mereka. Teruslah bergerak tuntaskan perubahan. Teruslah berjihad hancurkan kema'syiatan. Kami saudaramu mendukungmu. Kami mecintaimu karena Alloh. Allohu Akbar.

Anonim mengatakan...

FPI tuh bukan membela islam,,tapi mencari UANG!!!!
hei Riziq,,gw tau sebenernya!!cara lo nyari duit!!
kalian emang melakukan sweeping dan pengrusakan terhadap tempat2 hiburan malam yg kalian anggap maksiat,,,tapi yg kalian sweeping dan ancurin kan yg ga punya beking atau yg bekinginya dari TNI tapi kalo yg bekinginya POLISI lo ga kan sentuh mereka kan!!!yaiyalah lo berdua(FPI&POLRI) kan bagi hasil,,ntar yg udah lo rusak pasti minta perlindungan ke POLISI,,,nah hasilnya bagi 2!!!
buat*muslim kaffah,*obet, ni kalo kalian mau tau yg sebenernya dr FPI

Anonim mengatakan...

wahahaha lucu gw ama komentar "catatan sorang lelaki" aka Rizqi Muhammad...
"orang-orang yg bodoh,tidak paham atas agama yg mulia ini. Mereka adalah orang yg mencinta nafsunya(Nafsu membuat onar&bertengkar). Mereka adalah orang-orang yg cinta kemaksyiatan(menindas yg minoritas) yg merupakan kebiasaan(vandalis) mereka"
kata2 loe ini kayanya cocok juga buat para pengikut FPI..gw tambahin biar jelas,make tanda kurung ya!
btw di profil loe,,loe bilang open minded,,,sebelah mananya yg open minded?

Anonim mengatakan...

front preman idiot

Anonim mengatakan...

Wa gak malu punya FPI.
Sementara kalian diem2 aja lihat Ahmadiyah mengkhianati Allah dan RasulNya.

Dimana tangan kalian untuk menghadang Ahmadiyah, dimana?

Kalian hanya bisa melihat FPI yang akan membubarkan Ahmadiyah. Dan dengan bangganya kalian menganggap FPI merusak Islam. Kalian terus saja bermain-main dengan tauhid. Sedangkan FPI terus memantapkan kecintaan mereka kepada Rasulullah.

Dimana tangan kalian untuk menghadang Ahmadiyah, dimana? Sementara FPI berusaha menghadang Ahmadiyah.

Dimana tangan kalian untuk menghadang Ahmadiyah, dimana?
Dimana tangan kalian untuk menghadang Ahmadiyah, dimana?

FPI terus maju!!!!

OKTIN UTAMA mengatakan...

Apa yang kamu tulis disini, adalah merepresentasikan diri kamu sebenarnya, hinaan dan makian kamu kepada FPI tidak akan merubah keyakinan FPI namun justru telah membuka kedok anda siapa anda sebenarnya, dan tipe orang seperti apakah anda........

Orang yang suka mencaci, fitnah dan menghina, saya yakin 100% hidupnya penuh dengan cacian fitnah dan hinaan dari orang orang.....makanya tulisannya selalu menghina......

MORE YOU GIVE MORE YOU GET.....

Menasehati tidak perlu dengan makian, berikan solusi....

Jika memang minta FPI dibubarkan berikan alasan pendukung yang kuat....

FPI bukan ormas resmi, tidak terdaftar di Depkum, Depdagri...

Lalu mau bubarin apa...? mungkin bubar sendiri sendiri alias tidak aktif kalau memang tidak setujuan lagi.....spt FPI Jember itu...

Saya mau memberikan contoh semoga bisa jadi solusi...

LIhat kasus Unas....

Polisi aja bisa terprovokasi memukuli mahasiswa secara membabi buta, karena kesabaran mereka sudah habis, ketika dihina, dilempar batu...dll mereka manusia....punya keterbatasan...

Kasus Unas yg ditangkap yang dipukuli apa yang memukuli ... ?

Sudah ada Polisi yg ditahan ?

Apakah karena anakbuahnya terprovokasi lantas POLRES JakSel harus dibubarkan ??

COba hitung, sudah beberapa kali kekerasan dilakukan Polisi, apakah anda minta POLRI dibubarkan ?

Ormas seperti FPI masih dibutuhkan disaat Partai dan Ormas Islam banyak yang tidak peka terhadap pembelaan Ummat....

Sudahkah kita memberikan sumbangsih kita untuk mencegah kemungkaran dan melakukan pembelaan kalau mengaku orang Islam....?

Kita butuh Islam garis keras, kita butuh Islam yang lembut, kalau bersatu pasti akan jadi kekuatan yg besar.....amin...

Anonim mengatakan...

in tanshurullaaha yanshurkum wa yutsabbit aqdamakum..

Tetaplah ber'amar ma'ruf nahi munkar, insya Allah,pertolongan Allah itu dekat..

"..kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui" (QS 5:54)

Anonim mengatakan...

Salam Sejahtera semua...
Saya dari kemarin hanya menyimak semua komentar yang ada... Pada akhirnya dengan berbagai model tulisan saja.... saya sudah bisa menilai mana yang benar mana yang tidak benar.... Mo tahu....

Yang Benar adalah











Allah swt yang telah menjadikan FPI sebagai anugerah terindah yang pernah ada di negeri Indonesia...



FPI yang telah begitu keras mengangkat isu BUBARKAN AHMADIYAH karena bila dibiarkan akan semakin banyak orang yang disesatkan oleh Nabi Palsu.... di saat pemerintah SBY lambaaaaan mengambil keputusan..


FPI yang telah membubarkan kantor Play Boy sehingga anak cucu kita dapat konsentrasi dalam belajar demi memajukan negeri ini...


FPI yang telah menghancurkan berbagai tempat maksiat sehingga tempat hiburan malam mulai sadar ternyata masih ada masyarakat yang memiliki hati nurani... di saat hukum tidak mampu menjamahnya karena sudah kekenyangan uang suap...

Karena itu saya sangat berterima kasih kepada FPI atas segalanya... tanpa adanya FPI bangsa ini malah akan kehilangan identitasnya...

Biarlah cacian... makian... hujatan dengan kata-kata kotor itu mereka ucapkan... karena hal itu mencerminkan kedangkalan dalam berpikir orang tersebut...

Anonim mengatakan...

ORANG HINA = suka menghina orang lain dan suka mengeluarkan kata-kata hina

ORANG MULIA = suka memuliakan orang lain dan suka berkata dengan kalimat yang mulia

KESIMPULAN

1. FPI = ORANG MULIA

2. PENGHINA FPI = ORANG HINA

Anonim mengatakan...

Untuk kesekian kalinya FPI melakukan tindakan tidak patut, di luar akal sehat, dan melanggar hukum. selama ini masyarakat menghormati FPI sebagai Front Pembela Islam (FPI). Namun dalam prakteknya kenapa menjadi Front Preman Indonesia?

FPI mafia preman berkedok Agama

Vespa 74 mengatakan...

HIDUP FPI

Berantas Terus, Bunuh Aja Sekalian Semuanya, Jangan Cuma Bawa Bambu. Bom Sekalian.

AKU DUKUNG FPI

Jangan hanya kafir, yahudi, amerika dan inggris aja yang perlu di sikat
Orang Indonesia pun juga harus di Sikat

SIAPA DUKUNG KEKERASAN, DUKUNGLAH FPI !!!

NB: Semua Preman, penjahat, residivis yang cinta kekerasan dan darah segera lapor dan daftar di kantor FPI terdekat

Anonim mengatakan...

kekekeke..
emang lo orang tu gobloq2 yah, keyakinan agung koq bisa dengan gampangnya dimanipulasi trus dibenturin ke golongan sendiri..

klo dah gini orangnya apa keyakinanya yg ngaco?!

kekekeke.. dasar oon!

Anonim mengatakan...

yang mengumpat ttg FPI adalah orang orang bodoh... ngomong FPI gini lah .. gitulah... kamu sendiri kerjaannya apa?? cuma nonton ..?? mo ngebacot..?? berbuat dan bertindak lebih dari pada ngebacot nantangin 1 lawan 1, kamu sendiri mana??? kamu dimana???
ga usah lah comment mengumpat kalo anda sendiri seorang pengecut...
buat yang merasa orang islam, ga usah bilang " malu maluin umat islam " lihat dulu permasalahan, baru dapet cerita sedikit udah ngumpat" bahasa binatang,
- ahmdiyah itu siapa..
- AKK BB itu apa...?
- sudah diperingatin jangan ke monas .. masih juga nantangin, datang. ga ada izin lagi...
buat orang NU anda bisa lihat dengan bijak bukan cuma mendengar seperti gusdur... akar permalasahan nya gimana ??? sudah tau ahmadiyah itu merusak nama islam tetep saja digandeng,
anda mau islam di bilang anjing...
seharusnya anda buka mata buka telinga...
buat orang orang kafir ( non islam ) mau ngomong apa kek... emang FPI pikirin...maju terus FPI Allah akan terus bersama sama orang yang mengangungkannya... amar makruf nahi munkar harus ditegakkan..
Allahu Akbar... Allahu Akbar..
kami dukung FPI

Anonim mengatakan...

Malam pertama di alam kubur buat para pembela Ahmadiyah dan pengikutnya pasti indah banget...
Sempit, gelap, panas, dll. Neraka itu nyata adanya!!!

Alfarizi mengatakan...

yang mengumpat ttg FPI adalah orang orang bodoh... ngomong FPI gini lah .. gitulah... kamu sendiri kerjaannya apa?? cuma nonton ..?? mo ngebacot..?? berbuat dan bertindak lebih dari pada ngebacot nantangin 1 lawan 1, kamu sendiri mana??? kamu dimana???
ga usah lah comment mengumpat kalo anda sendiri seorang pengecut...
buat yang merasa orang islam, ga usah bilang " malu maluin umat islam " lihat dulu permasalahan, baru dapet cerita sedikit udah ngumpat" bahasa binatang,
- ahmdiyah itu siapa..
- AKK BB itu apa...?
- sudah diperingatin jangan ke monas .. masih juga nantangin, datang. ga ada izin lagi...
buat orang NU anda bisa lihat dengan bijak bukan cuma mendengar seperti gusdur... akar permalasahan nya gimana ??? sudah tau ahmadiyah itu merusak nama islam tetep saja digandeng,
anda mau islam di bilang anjing...
seharusnya anda buka mata buka telinga...
buat orang orang kafir ( non islam ) mau ngomong apa kek... maju terus FPI Allah akan terus bersama sama orang yang mengangungkannya... amar makruf nahi munkar harus ditegakkan..
Allahu Akbar... Allahu Akbar..
kami dukung FPI

Anonim mengatakan...

Abu Hurairah RA meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Allah azza wa jalla kagum kepada kaum yang berbondong-bondong masuk ke dalam surga, setelah di dunia mereka diborgol (oleh musuh Islam)."
Hadist Riwayat Abu Dawud; hadist sahih

Anonim mengatakan...

Hasan Al Bana, Sayyid Quthb, Habib Rizieq, dan seterusnya....
mereka yang niatnya tulus menegakkan agama Allah SWT di muka bumi ini, janganlah gentar. Allah-lah pelindungmu.

Anonim mengatakan...

Bukankah kalau kita mengahayati agama (agama apapun) buahnya akan membuat hidup kita lebih mengasihi, lebih sabar, tidak cepat tersinggung dan marah apalagi amarah yang memendam rasa benci yg amat sangat sebagai bahan dasar rasa ingin melukai/mencederai. Marilah kita semua tdk saling menyalahi dan mencaci, lebih indah apabila kita saling memaafkan dan coba mencari solusi yang terhormat dan elegan sebagai mahluk ciptaan Tuhan yg mulia yg dpt berpikir dengan bijak, santun, dpt menahan diri walau hati sedang sakit sekalipun. Biarlah rasa cinta kasih yang merupakan sifat Tuhan pencipta kita dapat menjadi dasar / niat hati kita semua dalam membahas semua ini dan mecari solusi bersama.

Anonim mengatakan...

to iklanku:

beuh lo lagi dongeng ye?! kekeke, dongengan lo jelek banget anak kecil aja kaga takut apalagi gw kaga takut ama aulo lo itu..

Anonim mengatakan...

Apa yang anda lihat tentang 'aksi-aksi anarkis' Front Pembela Islam (FPI) di media, tidak pernah lepas dari penilaian subjektif dan objektif media itu sendiri. Kalau kesannya aksi-aksi itu anarkis, memang liputanya memang dibuat sedemikian rupa, setidaknya kesan anarkis itu memang diekspose, entah tujuannya untuk memojokkan posisi FPI, atau untuk menggambarkan betapa umat Islam itu anarkis atau memang sekedar kerjaan insan media yang haus sensasi.

Yang terakhir itu dimungkinkan karena karekteristik media, terutama televisi memang butuh liputan dan gambar yang sensasional. Gambar-gambar yang menampilkan proses awal di mana para anggota FPI sedang melakukan negosiasi kepada para pemilik tempat hiburan yang secara hukum memang melanggar peraturan resmi, nyaris tidak menarik untuk ditampilkan.

Tetapi ketika pihak pengelola tempat hiburan melakukan pelemparan dan provokasi, lalu FPI mempertahankan diri atau balas menyerang, secara gambar memang merupakan momen yang cukup menarik. Gambar para aktifis merusak tempat hiburan itulah yang dinaikkan di layar kaca. Karena secara visual, gambar itu lebih menarik ketimbang gambar orang sedang diskusi yang terlihat hanya pasif dan itu-itu saja.

Namun tidak tertutup kemungkinan ada unsur kesengajaan dalam penayangan gambar anarkisme yang terjadi. Sangat dimungkinkan bahwa pihak media dimanfaatkan oleh para cukong pemilik tempat hiburan yang bergelimang dengan harta itu untuk menampilkan kesan seolah-olah FPI itu tidak lebih dari segerombolan orang yang bertindak anarkis.

Mengapa analisa itu muncul?

Karena tindak anarki yang ditampilkan berulang-ulang di media itu nyaris tidak pernah menyentuh akar masalah. Tidak pernah diulas kenapa sampai terjadi tindakan itu. Media seolah-olahbagai macan ompong ketika harus bicara tentang para pengusaha tempat hiburan yang melanggar Perda dan perundangan. Yang dimunculkan selalu kesan bahwa FPI adalah pelaku tindak anarki. Namun pengusaha tempat maksiat yang jelas-jelas melanggar hukum negara dan sekaligus hukum agama, sama sekali tidak pernah diungkap.

Mengapa tidak pernah diungkap?

Karena para cukong itu punya uang tak terhingga jumlahnya untuk bisa membuat para wartawan, jurnalis bahkan pemred media sekalipun untuk duduk manis dan tenang, tidak mengorek kesalahan para pengusaha maksiat. Sebaliknya, uang juga bisa membuat mereka lebih fasih untuk mengatakan bahwa biang keroknya adalah FPI.

Bahkan uang mereka bisa membuat pihak aparat kepolisian pun duduk manis, diam seolah-olah tidak tahu bahwa ada pelanggaran berat yang sedang terjadi di depan hidungnya.

Di negeri kita, kebanyakan mediadan dan institusi kepolisian memang masih belum bisa gagah seperti yang sering kita lihat di film-film idealis. Mungkin semua itu masih ada di 'Republik Mimpi'.

Dan kekuatan rakyat yang diwakili oleh organisasi semacam FPI masih harus terus menerima nasib buruk, yaitu dipelintir posisinya di media. Sayangnya, FPI sendiri juga tidak punya kekuatan media yang kuat untuk menangkis fitnah yang selalu memojokkan posisi mereka. Ini kritik positif buat teman-teman di FPI untuk punya perhatian lebih dari sisi media center.

Niat, tujuan dan idealisme mereka untuk beramar makruf dan nahi mungkar tidak pernah ada yang menyangsikan, kecuali oleh mereka yang suka maksiat dan berlumur dosa. Tinggal bagaimana mereka sering-sering duduk bersama dengan elemen lain umat Islam, bertukar pikiran dan berdiskusi, sebelum melakukan aksi dan tindakan. Agar tindakan mereka tidak terkesan bersifat individualis dan jalan sendiri, melainkan hasil dari musyawarah dengan banyak unsur dan elemen umat.

Ajaklah ormas-ormas Islam untuk mengupas semua masalah yang ada, tampilkan data dan fakta, beri informasi dan bangkitkan semangat perjuangan para petinggi ormas dan orsospol yang punya perhatian dalam masalah ini. Dan minta masukan dari masing-masing mereka dan jadikan masalah ini menjadi masalah bersama, bukan hanya masalah buat FPI saja.

Dan jangan lupa, FPI perlu menggandeng secara lebih serius teman-teman jusnalis muslim termasuk media-media yang konsern dengan amar makruf nahi mungkar. Agar tindakan mereka diback-up oleh kekuatan media tandingan.

Kalau dijelek-jelekkan oleh media tertentu, setidaknya ada media lain yang bisa memberi second opinion yang berbeda.

Nah, bola ada di tangan anda teman-teman FPI, semoga Allah SWT selalu membimbing niat dan tujuan anda menjadi sebuah solusi yang baik dan jauh dari fitnah.

Sekedar membuat press release tentu teramat lemah, karena pembentukan opini pada dasarnya adalah sebuah medan jihad tersendiri. Kita tidak bisa hanya sekedar melakukan klarifikasi. Kita butuh dukungan dari opini yang kita bentuk sejak awal leat jaringan pers yang kuat, kokoh dan didukung oleh seua elemen umat.

Kenapa tidak dibuat media massa khusus yang selalu mengangkat dasar tindakan dan asal muasal suatu tindakan, jauh sebelum tindakan itu diambil? Mengapa FPI tidak punya 100-an situs yang bekerja keras 24 jam untuk mengundang simpati dan membentuk opini?

Mengapa FPI tidak berpikir mendirikan sebuah stasiun radio yang akan menggiring opini umat Islam agar berpikir kritis dan menyampaikan informasi yang sebenarnya-benarnya? Atau setidaknya mengapa FPI tidak menggandeng umat Islam yang lain yang punya radio-radio? Banyak radio milik umat Islam dibiarkan 'nganggur' tidak punya konten, yang pada akhirnya cuma menyetel lagu dangdung. Sayang sekali bukan?

Ketika Amerika menyerbu Iraq kemarin, apa yang dilakukan oleh TV Aljazeera sudah sangat luar biasa. Opini bahwa Amerika itu penjahat perang berhasl dibentuk. Hampir semua mata tidak lagi mempedulikan TV asing lainnya. Yang mereka tonton hanya satu, Aljazeera.

Sangat berbeda ketika dahulu di zaman Iraq vs Kuwait yang masih dikuasai CNN. Umat Islam saat itu belum punya kekuatan pers yang berani mengatakan tidak ketika dipaksa bilang iya.

Nah, sudah saatnya teman-teman FPI membentuk jaringan pers yang kuat dan mantap, mencakup semua jaringan pers yang milik umat Islam yang ada.

Anonim mengatakan...

Yang goblok2in FPI adalah orang yang banci. Setahu gw, cuma FPI yang berani sikat tempat2 laknat atau musuh Allah. Tenang aje FPI kalo ketemu sumber pengirim messagenya, ntar kita sikat dan ganyang orang2 ini...

Anonim mengatakan...

FPI gak usah digoblok-goblokin emang udah goblok..!!!
Gak usah sok jagoan deh...hari gene gito loh..!!!
Halah..loe mo ganyang semua yg benci FPI...sebelum loe ganyang mereka, loe udah mati duluan kale...wakakakakak...dasar banci loe..sekali banci tetap banci..!!

Anonim mengatakan...

FPI!!!
Jangan bubar!!!!
Kita perlu orang-orang seperti anda.
Kita perlu orang yg mau bergerak langsung ke lapangan.
Kata-kata musuh Allah itu : NONSENS

Anonim mengatakan...

BUBARKAN FPI SEKARANG JUGA,,,,,,,,,,

KAMI WARGA NU DIY akan membubarkan kalian,,,, para SETAN SESAT yang mencoreng agama kami..............


auwohuakbar........
matilah kau jahanammmmmmmmmmmmmm

Anonim mengatakan...

Assalamualikum...
saya percaya kalau FPI pun mempunyai tujuan untuk menegakkan agama ISLAM di bumi Allah ini dan memahami ajaran nabi Muhammad saw. walau pun banyak sekali media massa yang mencitrakan FPI sebagai perusak nama Islam, itu tergantung siapa dan dari sisi mana orang melihatnya.. bisa jadi selama ini mereka hanya melihat berita-berita dari media yang hanya menampakkan wajah 'sangar' FPI, tetapi tidak pernah melihat sisi lain, kegiatan-kegiatan positif mereka. yang ditonjolkan media massa hanya sisi 'kekerasan' mereka.
kita jangan melihat sebelah mata,
bisa jadi apa yang kita lihat dan dengar dari media massa dan isu-isu yang entah darimana sumbernya hanya kebohongan belaka..

kita tetap BUTUH FPI..!!
Maju terus FPI...!!
Allah beside Us..!!

Anonim mengatakan...

hidup FPI, I love you bang rizieq... kami komutitas preman radikal siap mendukungmu...

bunuh semua yg menghalangi FPI...
kalau entar ketemu para pengirim pesan yg menodai FPI, kita sikat aja...

ayooo tawuraaaaaan....
kita serang klab malam....

kita serang BANSER...
merdeka FPI....
hidup anarkisme, hebaaaaaaat....
kalau perlu presiden kita tantang ayoooo, perang....

bang rizieq jadi presiden aja ya...
kita satukan radikalisme....

Anonim mengatakan...

ayooooooooooo merdeka FPI...
bunuh aja semuanya...
hidup terorisme

Anonim mengatakan...

maju FPI... serang presiden... hajar semua... kita manusia anjing.. huuuuuuuuuuuuu

4BDeeLL4H mengatakan...

Marilah kita ber-istighfar 3 kali...

Jangan habiskan tenaga dan waktu kalian hanya untuk memperkeruh suasana. Kita ini sama2 beragama Islam, marilah kita berpikir dingin dan lebih dingin lagi supaya setiap masalah ada penyelesaiannya. Buka forum musyawarah Nasional... Jika memang hasil keputusan bersama adalah "bubarkan Ahmadiyah", ya kita patuhi keputusan tersebut bersama dengan damai. Saya adalah salah satu orang yang sangat membenci kekerasan, apapun itu alasannya. Kita bisa jadi memakai kekerasan kalau memang benar2 sangat keterlaluan dan tidak bisa dicapai kata mufakat (tapi saya sangat membenci akan hal ini), ini benar2 jalan terkahir. Saya dulu sebenarnya salut dengan FPI yang dengan gigihnya memperjuangkan nilai-nilai akidah, merusak klab2 malam dll, tapi sekarang nilai itu sudah tidak ada. Dan berbalik malah mendukung pembubaran FPI (karena sikap2 anda yang terlewat batas). Adakah bukti nyata bahwa AKKBB adalah Ahmadiyah dll, ini yang perlu ditelaah lebih lanjut. Kita seperti kembali ke 63 tahun yang lalu dimana peperangan masih menjadi perihal yang utama dalam menentukan menyelesaikan masalah. Hari Kebangkitan Nasional yang ke 100 baru saja beberapa hari kemarin kita rayakan, sekarang tampak nyata bahwa kita mengalami kemunduran lagi. Jadi bisa saya katakan, "Selamat Hari Kebangkitan Nasional yang ke 37"..

"Stop kekerasan dan marilah membangun Indonesia untuk menjadi lebih baik"

Anonim mengatakan...

Obet Bego..
gw maw nantang lu besok di bawah jembatan senen. siang pukul 12.00
owe by one. jangan bw massa FPI lu kalo berani.
balas msg ini jika lu berani!

Anonim mengatakan...

Duh.. ini yang asal cuap-cuap banyak juga yah! :)
Silahkan Anda Cek apakah FPI itu cinta kekerasan.. Anda Datang ke Markas Mereka, lihat sekeliling Mereka.. Di Belakang Mereka Berdiri Wisma dan Gereja Bethel untuk kaum Non Muslim. Tanyakan mereka Apakah mereka pernah di aniyaya oleh FPI?

Saat ini Islam Mayoritas di Negeri ini, tapi menjadi Sampah dan tidak dianggap pendapatnya.

Tahun2 yang akan datang dijaman Anak kita besar, bukan cuma Penduduk Islam aja yang jadi Sampah! tapi seluruh Rakyat Indonesia!

Kenapa??? Karena Iman dan Hati kita gampang dibeli dengan uang RECEH!

Lihat pemimpin kita! Lihat orang2 DPR kita yang Gaji-nya 70jt sebulan bolak-balik Umroh, tapi ga menjalankan Amanat-nya sesuai dengan sumpah mereka.

Kesihan negeri ini.. kasihan orang-orang baik yg ingin negeri-nya menjadi baik...

Anonim mengatakan...

kasihan fpi.. apapun tindakan anda maupun tulisan anda tidak akan di baca atau ditelaah. selamat datang di indonesia :p

Anonim mengatakan...

Setelah bukti photo orang yang dicekik Munarman adalah bukan orang AKKBB, bukti apalagi yang bisa digunakan sebagai dasar kalau fpi menyerang orang tua dan anak-anak?
Indonesia ibarat GUSDUR.. BUTA!
Bikin malu aja.. Sampai saat ini semua pemimpin yang duduk sebagai pemimpin BUTA!
Yang baca tulisan tapi komentar asal juga BUTA!
Mudah-mudahan banyak GUSDUR di negara ini.. biar pada BUTA semua deh!
Tapi hebat si GUSDUR.. BUTA jadi Presiden!
Hanya di Indonesia!!

Anonim mengatakan...

http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/04/time/001353/idnews/949947/idkanal/10

Saling jegal demi membela jagoannya.. Hanya ada di Indonesia!

Semua demi uang receh :)

Anonim mengatakan...

http://www.detiknews.com/index.php/
detik.read/tahun/2008/bulan/06/
tgl/04/time/001353/idnews/949947/
idkanal/10

ini yg benar :)

Anonim mengatakan...

Intanshurullaha yan shurkum wa yutsabbit aqdamakum :)

Anonim mengatakan...

kalian!!!!!!!!
orang yg mencaci fpi adalah anak anak dazal yg tidak punya isi otak ,pengecut!!! tidak ada keberanian untuk bertindak!! ingin cari aman sendiri munafiiiik!!!.
saya tidak berani bertindak tapi saya mendukung habib dengan do'a.
kalian pencaci habib bertobat lah!!!artinya kalian setuju dengan aliran ahmadiyah artinya kalau kalian islam berarti kalian termasuk golongan orang munafik yg balasannya adalah ALLAH menempatkan kalian di keraknya neraka zahannam.

Anonim mengatakan...

pak habib riziq
kami mendukung mu terus berjuang di jalan ALLAH walau pemerintah mengecam mu karena mereka bodoh hanya melihat dari tayangan yg hanya dikemas untuk memojokan fpi saya menyayangkan sikap SBY yg langsung mengecam fpi tanpa tahu duduk permasalahan.pantaskah menjadi presiden???????.
atau ada apa dibelakang ini ??????

Anonim mengatakan...

maju trus FPI..maju trus LASKAR UMAT ISLAM..
takut hanya boleh dengan ALLAH SWT..
jangan gentar sama media2 yang hanya berani memberi informasi setengah2 supaya rating mereka naik..
jangan gentar sama orang2 yang tidak tahu pokok permasalahannya jadi sok tahu yang hanya besar di mulut saja..
ada saatnya kita menahan diri ada juga saatnya pedang dikeluarkan..
INSYALLAH yang bathil akan kalah...
Semoga perjuangan trus berlanjut...
@mydhea:mohon pelajari lagi Alquran dengan seksama, sebelum ngajarin orang lain tentang ayat2 ALLAH SWT

Anonim mengatakan...

Mampus loe FPI. ketangkap juga bang rizieq dan antek2nya. rasain...

katanya berani perang... kok diem aja. banci loe semua, cuman berani main di kandang sendiri.

tempat kalian tu di sel penjara...
apa loe semua mo balas dendam...
ayo gw tantang... ketua kalian udah berada di tong samapah tinggal 1 yg masih buron... tunggu aja nanti...

Anonim mengatakan...

Para cendekiawan sekalian yang katanya pada cerdas2 dan jenius2... Tolong jangan jadi bodoh gara2 ulah syaithon yg tak pernah berhenti mencoba segala cara untuk menghancurkan kita.
Coba pikir deh...

Kalau Allah itu mahakuasa, kenapa Dia harus punya musuh? Sebab kalaupun ada musuh, maka dengan sangat mudah tinggal Dia lenyapkan saja semudah membalikkan telapak tangan. Bukankah Dia bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan siapapun? Memangnya Allah selemah itu sehingga harus kita bantu untuk membalikkan telapak tangannya? Kita saja yang dalam perasaan 'kecil dan bukan apa2 di hadapanNya' yang sedemikian mendalam jadi merasa 'terpanggil' utk melakukan 'pelayanan' sehingga merasa berdosa dan takut dihukum kalau tak 'melayaninya'. Kita saja yang jadi merasa tak percaya diri berhadapan dengan kemahabesaranNya sehingga bukannya menempatkanNya di dalam hati tapi justru jadi pasang jarak denganNya sebagaimana majikan dan pelayan. Padahal hubungan antara sang pencipta dengan hambanya harusnya tak sefeodal itu. Feodalisme itu ciptaan manusia dan basi, sudah lama ditinggalkan pengikutnya. Memangnya Allah semalas itu sehingga harus kita layani? Kalau Allah memang sedemikian lemah dan malas, lebih baik tak usahlah jadi Allah...

Jadi atas dasar apa kita jadi harus merasa perlu 'membantuNya' atau 'melayaniNya'? Atas dasar pengabdian sebagai perwujudan rasa syukur karena telah diberikanNya hidup? Apakah tidak lebih baik jika itu diwujudkan dengan memelihara kedamaian dan kenyamanan hidup sehari-hari? LAKUM DINUKUM WALIYADIIN.

Sekarang sudah jelas bahwa tak ada 'musuh' bagi Allah, jadi sebenarnya yang kita sebut 'musuh' itu musuhnya siapa? Itulah dia hasil kelihaian syaithon yang telah sukses menunggangi pikiran kita.

WASPADALAH! WASPADALAH...!!!

no_one mengatakan...

Maaf, Biarkan anjing mengonggong kafilah tetap berlalu. Memang diperjalanan itu tidak enak penuh duri dan onak.......

cruel mengatakan...

Kenapa sih kok senang nya main pukul-pukulan, keroyokan?

Bukannya lebih enak berdialog?

Pake otak , bukan pake otot....

repot kalo dikit2 yang gak sesuai dengan opini anda trus langsung anda keroyok....anda pukuli...anda hancurkan.

kamil S.Pt mengatakan...

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

SEMOGA ALLOH MEMBERIKAN KEKUATAN DAN PERTOLONGANNYA PADA ANDA SEMUA
SAYA PERCAYA ANDA TELAH DIFITNAH.YANG ANDA HADAPI SANGAT BERAT ORANG ,MUNAFIK DAN KUFFAR
SAYA BERHARAP FPI TETAP SABAR DAN TENANG KARENA BANYAK DIANTARA SAUDARA MUSLIM KITA YANG MASIH LAPAR DAN KURANG PAHAM TENTANG PERJUANGAN
YANG MUDAH DIBUSUK.PADAHAL MEREKA TIDAK TAHU BAHAYA YANG AKAN MENIMPA MEREKA.
MEREKA AKAN MENYESAL DIKENUDIAN HARI DAN AKAN TERULANG.FITNAH INI SEPERTI FITNAH YANG MENIMPA SULTAN ABDUL HAMID.YANG MERUNTUHKAN KHILAFAH
MAKA DARI ITU
SADARLAH SAUDARAKU UMMAT ISLAM

Astagfirullahhaladzim

cruel mengatakan...

@atas...(sundatech)

capslock nya dong dimatiin, etika berkomputer digunakan bung.

seperti juga etika sebagai manusia.

Kalau tidak sependapat dengan anda, apa anda musti anda pukulin, keroyok gitu ??

perjuangan ?? perjuangan mukulin yang gak sependapat dengan opini anda.

Sadar dunk...ini negara NKRI...bukan negara ISLAM.
Perbedaan itu adalah hal biasa, dan gak harus main keroyok agar sama opini nya dengan anda.

Anonim mengatakan...

Buat FPI. maju terus. Pertolongan Allah pasti akan datang kepada anda, sodara2 ku sesama muslim.
Kalo tidak ada sodara2 dari FPI, Islam akan diinjak2 oleh kaum kafir. seharusnya kita malu karena ngakunya Islam tapi gak berbuat apa2 dan harusnya kita berterima kasih karena sodara2 FPI mau memperjuangkan Islam.

Anonim mengatakan...

Ternyata banyak Islam Liberal di sini yah.. hehehe... kasihan kalian!

Besok-besok, mungkin kalau anak kita sudah besar, kita "cubit" hanya "mencubit" mereka, orang tua bisa masuk penjara.. Kebebasan dan Hak Asasi katanya :)

Pancasila kok laku lagi yah? Di Singapore ga ada Pancasila aman-aman aja tuh.. FPI ga ada juga disana.. karena Islam dan Umat beragama Diberikan Kejelasan tentang Agama di Negara-nya.

Indonesia lagi sibuk urus pemilihan presiden dan undang-undang untuk kepentingan golongannya masing-masing.

Anonim mengatakan...

Klo untuk Kegiatan2 yang Maksiat or Pejudian dll oke laaahh...
ini Gebukin Ibu2 anak2.. apa gak liat tuh... banyak ibu2 yg pake jiblab ketakutann... ckckckck
Miris sayah melihatnyaaa...

Anonim mengatakan...

dari dulu FPI memang sudah sering melakukan kekerasan maka ga usah alihin masalah dari "kekerasan" ke kasus "ahmadiyah"

logikanya bila saat itu FPI demo menentang ahmadiyah tanpa kekerasan tentu masalah hukum ini ga bakal terjadi, dan kemudian yg terjadi adalah kekerasan, dan ini yg ditentang, bukan membela ahmadiyah.

FPI memang paling senang mengalihkan masalah sebenarnya ke masalah lain untuk menghindari kesalahan dan menarik simpati, dan cara2nya suka menjurus ke fitnah. ironis.

yg ditentang adalah "kekerasan" dan menentang "kekerasan" bukan artinya membela "ahmadiyah". harap FPI tidak melakukan fitnah.

Anonim mengatakan...

Ada bukti ga FPI memukul anak kecil dan perempuan? Kalau Perempuan berjilbab atau telanjang ketakutan wajar kali.. namanya juga perempuan :)

Anonim mengatakan...

waduh.. Indonesia emang dari dulu jaman belanda aja musti dipukulin baru mau kerja.. kalau ga dipukulin cuma banyak omong doang..
kebanyakan teori loe... hehehe

Anonim mengatakan...

“Serulah (manusia) ke jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik, dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya, dan Dia lah yang lebih mengetahui tentang orang-orang yang mendapat petunjuk” (Qs An-Nahl 125)

buat FPI niatnya insya Allah saya yakin baik tapi langkah2nya terlalu emosional jadi ya gampang dimain main dan diputer2 sama musuh2 islam yang berkepala lebih dingin dan licik.

Sedangkan Quran sendiri menganjurkan kita bersikap lemah lembut dan berdakwah secara baik2 agar orang ga kabur dengar kata Islam.

Konteks nabi palsu musailamah yg cukup dihajar tuntas dgn perang ga bisa diterapkan jaman sekarang, sekarang mereka lebih cerdik dan pinter dibandingkan musailamah so menghadapinya juga harus cerdik tak dgn emosional.

salam

Anonim mengatakan...

Kita berusaha dan berbuat sesuai apa yang kita percaya. Memang setiap kepala punya pikiran yang berbeda-beda. Pada akhirnya, akan terlihat mana yang benar dan yang salah.

Anonim mengatakan...

FPI.. maju terus.. yg enggak tau mending diem, jgn ngaku Islam kalo mau di adu domba bentar lg puasa.. klo enggak ada FBI siapa yg mau swiping ke tempat hiburan malam..SBY & JK jadi pemimpin jgn kaya krupuk kena air langsung melempem.. untuk gw enggak milih lo pada.. ini udah taktik dari para zionis.. maje terus Allah bersama kalian.

Anonim mengatakan...

Ahmadiyah, JIL, dan sebangsanya, adalah perusak agama Allah SWT!!
Berarti mereka adalah musuh Allah SWT.
Masa sama musuh Allah SWT harus sopan dan lemah lembut???
Racun!!!Racun!!!Racun!!!Hilang akal sehatnya. Hilang akal sehatnya. Memang mereka RACUN DUNIA!!!

Anonim mengatakan...

Jangan terprovokasi media! TV, koran nasional, semua milik kaum liberal. Milik musuh Allah. Mereka melakukan konspirasi untuk menghancurkan Islam di bumi Indonesia ini.

Anonim mengatakan...

Allahuakbar!! Allahuakbar!! Pintu surga di depan matamu FPI. Amin. InsyaAllah.

Anonim mengatakan...

Bencana demi bencana sumbernya Gus Dur. Cuma pengikutnya yg pada ngga' sadar, mabuk semua.
Ada yg bilang Gus Dur Ulama...apa kriterianya. nyebut Kyai...kyai slamet kalee...tahu ngga' kebo bule di jogya namanya kyai selamet.
malah ada yg bilang kyai pribumi, pribumi dari mana dari hongkong....
Pendukung yg menjelekkan FPI bilang FPI kasar, mereka ngga' sadar underbow NU (GP Ansor, Banser) lebih brutal lagi, loe saksiin tuh tayangan di Tivi. sesama muslim mau menghancurkan, ya itu didikan Gus Dur. pake pasukan berani mati (Gus Gus apa lagi tuh).berani mati tapi berhadapan dengan muslim, tapi dengan kaum kafir dan munafik mesra banget...sampe jalan-jalan ke israel segala.

Vespa 74 mengatakan...


Ga usah di banding banding dengan negara luar deh,...

Ini indonesia bukan negara padang pasir. Yang seneng ama kekerasan mendingan jadi TKI ke irak, palestina atau lebanon deh.

Di sini kita orang cinta damai,.. leluhur kita mengajak untuk selalu bertolenransi dan menghargai segala perbedaan.

Jangan bawa sifat dan kebrutalan dari bangsa lain masuk ke indonesia.

Ngakunya anti US, Yahudi, UK
tapi ngetiknya juga pake komputer yang nyata nyata buatan yahudi.

Najis tralala deh menjilat ludah sendiri

Agung Wasono mengatakan...

Fakta dan Temuan

1. AKKBB aksi tanpa ijin
2. Anggota AKKBB ada yang pake senjata
3. AKKBB sudah tau ada masa FUI
4. AKKBB sengaja mengajak aliran Ahmadiyah
5. FUI dengan Laskarnya aksi dengan ijin
6. FPI terprovokasi dengan hujatan dan hinaan
7. Sebagian massa FPI ngamuk
8. Tidak ada wanita dan anak-anak yang dianiaya
9. Sebagian anggota FPI diciduk polisi dengan damai
10. Tidak sedikitpun massa AKKBB tersentuh hukum

Jawaban kembali keanda sendiri...

Hamba Alloh mengatakan...

KENAPA BILA SE ORANG GUSDUR DI HINA ORANG NU MARAH, TAPI KALO ISLAM DI LECEHKAN, DI NODAI, DI RENDAHKAN DAN SAUDARA KITA YG DI PALISTINA TERANIAYA OLEH KAFIR DAN MUNAFIKUN GAK ADA YG BERANI BERTERIAK BERKOMENTA DAN BERANI MAJU MEMBELA, SEBEGITU MULIAKAH SEORANG GUSDUR YG KITA TAHU DIA ITU BERSEKUTU DENGAN YAHUDI, KITA BUTUH FPI,,,SEMOGA ALLOH MEMBANTU PERJUANGAN FPI

Arief Maulana mengatakan...

apabila yg dilakukan oleh FPI adalah tindakan bela diri, itu adalah sebuah keharusan. Ini senua adalah akibat dari lambannya pemerintah untuh mengeluarkan SKB mengenai Ahmadiyah sehingga menguntungkan minoritas yg sesat (Ahmadiyah) dan merugikan mayoritas yg BENAR ('ULAMA dan UMAT ISLAM. Apakah pemerintah mendapat tekanan dari pihak ASING?? Wallaahu a'lam bi ash-shawab. Sekedar taushiyyah pula untuk saudaraku di FPI, jangan terlalu reaktif dan emosional menghadapi suatu kondisi. Coba gunakan cara yg elegan tapi tegas. IntanshuruLLAAHA yanshurkum wa yutsabbit aqdaamakum (Jika kamu menolong agama ALLAH, pasti ALLAH akan menolongmu dan mengokohkan kedudukanmu.
"Apabila datang KEBENARAN pasti yg BATHIL akan lenyap.
ALLAAHU AKBAR!!"

TheWinNeR mengatakan...

Ini gw bener2 tidak bermaksud menghina siapa2..
Gw mau tanya serius kepada yang punya informasi..

Sejak berdiri, FPI pernah melakukan razia di Glodok ga?
itu tuh pusatnya VCD n DVD film HOT..

Tolong bagi yang tahu gw minta infonya,
thanks all !!

Unknown mengatakan...

Wahai orang yang mengatakan FPI organisasi sampah,sesungguhnya engkaulah yang sampah. karena kau hanya melihat dari satu sisi, coba bayangakan engkau berada di sisi FPI, apa yang akan kau lakukan jika melihat orang mengacungkan senjata.maka cobalah berpikir yang jernih. saya malah sedih melihat kalian yang bisanya ngumpat atau jelekin, coba pikirin dulu diri sendiri/otak kalian

anti zionis,fremasonry,kabalah dan sejenisnya mengatakan...

ayo FPI hancurkan semua jaringan zionis yang ada di Indonesia tercinta ini

A. Rohman mengatakan...

saya sepakat jika komentar suaai degn kerangka pengetahuan, rasionalitas dan dasar2 yg benar.
jgn jdikan kita saling menggunjing lupa bhwa kebenaran harus di diskusikan degn baik.

kalo menurut pndapatku sudah aku tuliskan di sini:
http://mojokerto-blog.blogspot.com/2008/06/bagaimanapun-masalah-fpi-islam-tetap.html

Agus Kamal mengatakan...

Agung Wasono..
Kamu pintar ya
Puntar Ngibul, 10 faktamu itu ngelantur. Jangan ngasi info yang nga benar deh ntar kamu masuk neraka. Aku melihat langsung kok kekerasan yang dilakukan FPI do Monas saat memperingati hari lahir Pancasila

mursani mengatakan...

saya yakin orang yg mencemooh gerakan FPI, kurang ilmu pengetahuannya khususnya pengetahuan Islam, cobalah tanyakan pada hati kecil anda!
DOA KAMI UMAT ISLAM UNTUK BPK HABIB RIZZIQ DAN PARA LASKAR,
WASSALAM!

Unknown mengatakan...

Astagfirllah.......
Bagi Non Muslim,,,, ALLAH SWT telah menyiapkan tempat yang pantas bagi anda,

Bagi Muslim,,,, ingat Saudaraku, kalian adalah Saudara seiman, kenapa kalian saling mencela,,,, kalaupun benar adanya itu GIBAH !!! kalaupun tidak benar apa yang kalian ucapkan FITNAH namanya.
Kalian saling memakan bangkai saudaramu sendiri!!!!

Apa yang akan kalian katakan dihadapan ALLAH SWT kelak????

Insaf dan mohon ampunlah kepada ALLAW SWT detik ini juga !!! karena kalian tdk akan tau kapan Malaikat maut menjemputmu. Bisa jadi setelah membaca ini kalian dipanggil ALLAH SWT !!!

Apa HUJJAH kalain dihadapan ALLAH SWT????

mei5_norit mengatakan...

g da manusia yang sempurna saudaraQ...pasti ada cela...

tapi alangkah baiknya semua diselesaikan secara musyawarah mufakat..

Indonesia adalah negara hukum...tapi sejauh ini Indonesia adalah negara hukum yang lemah...

sungguh ironis memang...namun...sedah satnya kita bangkit...saatnya kita bersatu malah bukan saling menylahkan seperti ini,,bukan dengan kekerasan juga,,,islam adalah agama yang benar bukan agama yang paling benar...

islam gak memaksa atau anarkis...
islam agama yang suci,,jadi marilah kita saling menjaga,,bukan menghancurkan,,karena kita hanya memiliki satu TUhan..hanya ALLAH SWT lah Tuhan kita.

jangan hanya menyalahkan Pemerintah...karena semua ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah....semua adalah tanggung jawab kita, warga negara indonesia....


semoga kita bisa saling introspeksi diri sebelum memandang kesalahan oranglaihn...

mpu kentus mengatakan...

Habi Rezeq, abu bakar itu kan orang arab, pakistan, encik.. ngapain repot-repot dikadalin sama orang-orang Yahudi dimasa kini, mungkin tangannya haus darah kaya' mereka dibangsanya.. lihat aja arab aja nggak pernah tenang.. Pinter ngomongin sorga dan akhirat kaya pernah pergi kesana aja.. dekatin diri ama ALLAH SWT aja biar perilakumu jadi contoh, jangan cari contoh norang arab contohlah para wali songo.. kalo mau tinggal di Indonesia jadilah orang Indonesia, jangan cuman ngobok-obok belum tentu kamu masuk surga, neraka ya, tanganmu telah berlumuran darah dan akan begitu selamnya..

Nur mengatakan...

TABBAYUN
KASUS BENTROK DI MONAS


"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu."
(Terjemahan Al-Qur'an, surat ke-49/Al Hujuraat, ayat 06)


Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Mari berhati-hati membaca atau menonton berita tentang kasus bentrok antara masa Front Pembela Islam (FPI) dan masa Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB).

Perhatikan basis modal, basis historis dan basis ideologis dari MEDIA yang kita baca, dengar dan tonton. Tiap muslim diperintahkan untuk tabbayun, yakni meneliti, mengecek kembali, mewaspadai, berita-berita dari sumber-sumber fasik.


Media adalah instrumen Ghozwul Fikr (alat perang pemikiran). Memutuskan untuk melanggan dan membaca media tertentu adalah bentuk memberi AMANAH dalam urusan KHABAR. Kita memberi kepercayaan pada media tertentu untuk menyampaikan khabar/berita kepada kita. Ini analog dengan memilih teman setia atau sahabat, yang kriteria dasarnya ada di Al-Qur'an dan Hadist shahih.


Ia, media yang kita pilih sebagai sahabat atau teman setia itu, akan menentukan penCITRAan tentang saudara-saudara kita, prespektif, fragmentasi berita, penyuntingan, arah semangat, penggiringan opini/sikap publik dan tata nilai yang dipenetrasikan ke benak kita dari waktu-ke waktu. Maka menjadi sangat penting untuk memperhatikan siapa di balik media tersebut, dari mana modalnya, apa ideologi yang menjadi kepentingan dasarnya, dan bagaimana track record-nya terhadap umat islam.


Bacalah berita dari sumber-sumber resmi umat islam. Ini harus menjadi LANGKAH AWAL. Jika ini tidak kita lakukan, kita tidak dalam posisi tepat untuk berinteraksi dengan media-media yang berhadapan dengan umat islam, baik yang nyata maupun yang tersamar. Percayalah, anda akan menjadi bulan-bulanan mereka. Diombang-ambing, dibuat gamang dan bingung mengidentifikasi kebenaran dan kacau menyandarkan persaudaraan. "Jika tidak mempunyai pengetahuan dan ketrampilan melaut, jangan melaut", kata pepatah Melayu.


Dunia pewartaan kita hari ini didominasi oleh media-media yang tidak berada dalam visi Islam. Jika anda terlanjur mengakses berita-berita dari mereka, anda harus bekerja keras atas diri anda sendiri untuk melakukan tabbayun dengan mengimbangi berita-berita mereka dengan berita-berita dari media-media resmi muslim. Dalam jangka panjang, usaha ini seperti DETOKSIFIKASI berita dan resrukturisasi paradigma, yang akan mengantar anda pada kesadaran tentang siapa sejatinya yang berhak anda rangkul dan sayangi di dunia dan akhirat, dan ke mana seharusnya 'mata pedang' anda diarahkan. Selama hajat dikandung badan, kita akan terus diuji untuk mengidentifikasi dan mengambil sikap dalam pertentangan antara: haq-bathil, halal-haram, adil-zhalim, tauhid-syirik. Salah mengenali, maka kita pun akan salah dalam meresepkan/merumuskan sikap.


Mari integrasikan media kita dalam semangat tauhid. Dasar pengintegrasian itu adalah Al-Qur'an dan Hadist Rosululloh saw yang shahih. Jika seiring-sejalan, ambil. Tapi jika berseberangan, jadikan ia 'laut' ujian. Dan berlayarlah jika anda punya modal kemampuan yang cukup, dengan gagah perkasa dalam naungan ridho Alloh swt. Berpamrihlah tiada lain untuk mendapat surgaNya.


Di antara pilihan-pilihan sulit yang ada saat ini, usaha mengintegrasikan media dapat kita MULAI dari pilihan-pilihan berikut ini: hidayatullah.com atau majalah cetaknya, eramuslim.com atau majalah cetaknya, republika.co.id atau koran cetaknya, dan radio Dakta 107FM.


Apapun dan bagaimanapun bentuk reaksi anda terhadap saudara-saudara kita di FPI, pastikan itu berada dalam semangat islam, yakni semangat keadilan, dengan sumber-sumber berita yang kredibel dan valid. Analoginya begini, katakanlan FPI itu anak anda dan anda merasa harus memarahinya. Tetapi pada saat yang sama, katakanlah tetangga anda juga berkepentingan untuk memarahinya. TETAPI, semangat marah anda - kendatipun boleh jadi tampak lebih galak - tentu berbeda dong dengan semangat marah tetangga anda itu.


Semangat itu, adalah apa yang dapat kita sebut dengan 'niat'. Apa sabda Rosululloh tentang 'niat'?

إِنَّمَا الأَعْمَالُ بِالنِّيَّاتِ
Sesungguhnya segala amal bergantung pada niat

Hadist shahih, muttafaqun'alaih, terjemahan selengkapnya: dari Amir l’Mu’minin Abi Hafsh Umar ibn Al Khaththaab Radhiyallahu ‘Anhu, berkata: Aku telah mendengar Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda, “Sesungguhnya amal-amal itu bergantung kepada niatnya. Dan setiap orang memperoleh sesuai dengan apa yang ia niatkan. Maka barangsiapa yang hijrahnya kepada ALLAH dan Rasul-NYA, maka hijrahnya kepada ALLAH dan Rasul-NYA. Dan barangsiapa yang hijrahnya karena dunia yang dikejarnya atau wanita yang hendak ia nikahi, maka hijrahnya kepada apa yang ia (niatkan) hijrah kepada nya.” (HR: Bukhari-Muslim)


Wahai umat islam, bersatulah. Sebeda-bedanya kita, selama rujukan dasar kita sama: Al-Qur'an dan Hadist shahih, perbedaan itu tidak akan diametral. Apa yang membedakan kita lebih disebabkan oleh pencapaian belajar yang berbeda dan sumber belajar yang belum sepenuhnya terintegrasi mengerucut pada dua rujukan dasar kita itu.


Setiap muslim adalah bersaudara. Mari bersatu dan lihatlah, betapa kekuatan-kekuatan dengki yang mengipas-ngipas kita untuk bertikai itu, sejatinya LEMAH dan PENGECUT.

Allohu Akbar!

Ihdam mengatakan...

Saya dukung sepenuhx FPI karena mreka ingin menegakkan syari'at islam secara kaffah di nusantara khususx dan dunia umumx!

Arsip Blog