Rabu, 04 Juni 2008

Bacalah Al-Qur'an wahai ummat Islam

Secara Aqidah, Ahmadiyah sudah keluar dari Islam karena mengakui nabi setelah Muhammad SAW, Silahkan anda tanya bab Aqidah dengan Kiai dan Ulama di Pesantren anda tentang batalnya ke Islaman seseorang.

Ahmadiyah bukan muslim, tapi murtadin. Orang yg murtad dari Islam. Sudah pantas kalau mereka ahmadyah dilarang di Indonesia sesuai hukum yg berlaku. Kecuali mereka mengganti Agama mereka menjadi Agama Ahmadyah.

Sekali lagi Ahmadyah bukan aliran tapi gerakan pemurtadan, sesuai asal muasalnya di India. Penajajah Inggris membuat dan menyebarkan ajaran Mirza Gulam Ahmad untuk menjatuhkan jihad di India.

Beramah tamah sesama manusia wajib, tapi kepada perusak, pemurtad Islam tidak wajib. Secara Syariat Orang yg murtad halal darahnya. Inilah Islam. Anda tinggal pilih ikut atau tidak? sama dengan anda bicara Indonesia, ada hukum yang berlaku disini. kalau tidak suka keluar dari Indonesia. Buat yang tidak suka dengan cara FPI itu adalah hak anda, secara tegas kami katakan semua yg FPI lakukan sesuai koridor hukum di RI. Bila Koridor hukum sudah tidak mampu menjaga Syariah maka kami akan bergerak dengan cara kami. Sampai kapan ??? sampai Indonesia bebas dari kemaksiatan dan tegaknya Syariah.

Khusus Ummat Islam, Bacalah AlQur'an sebagai Pedoman hidup sebagai muslim, dengan AlQur'an kita akan tahu kapan tersenyum dan kapan tertawa, kapan diam dan kapan berteriak, kapan marah dan kapan memaafkan, bagaimana kita hidup didunia dan bagaimana hidup di akhirat, Bagaimana menyerang dan bagaimana bertahan. AlQur'an adalah Energi FPI. Tubuh di penjara tapi Jiwa bebas merdeka, hanya menghamba dan tunduk pada hukum dan konstitusi ALLAH SWT. Kami adalah mujahid Dakwah dengan Lisan, gerakan dan tangan kami. FPI tidak akan mati selama AlQur'an masih ada di negri ini. ALLAHU AKBAR

1 komentar:

Istighfar mengatakan...

Belajarlah yg dalam, jangan setengah-setengah....

Arsip Blog