Jumat, 06 Juni 2008

Habib Rizieq: Gus Dur Akan Temani Saya di Sel - Didi Syafirdi - detikcom

Jakarta - Habib Rizieq kembali masuk ke sel tahanan Polda Metro Jaya. Tapi kali ini dia meyakini tak lama lagi akan ada yang menemani. Siapa? "Nanti Gus Dur temani saya di sel," kata Rizieq usai menjalani pemeriksaan di Gedung Reskrimum Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (6/6/2008). Dan bukan hanya Gus Dur saja, Rizieq juga meyakini bila kelompok AKKBB juga akan dijebloskan ke bui. "Saya rasa polisi akan objektif. AKKBB akan diproses dan siap-siap temani saya, semuanya 289 orang," tandasnya. Sedang terkait pemeriksaan, Rizieq mengaku bahwa hal ini adalah proses rutin yang mesti dijalani. "Proses hukum tetap jalan. Saya mau salat magrib," tutupnya sambil berlalu. ( ndr / nrl )

11 komentar:

Husnan mengatakan...

Gusdur masuk penjara bisa mencret-mencret dia, bau deh sel nya. kasian udeh tua dipenjara pula. Mantan Presiden paling ancur sedunia.

abu mengatakan...

Gus Dur masuk penjara, polisi pada cuti karena pasti dijaga oleh pengikutnya yg saat ini sudah diis ilmu kebal. ntar bekas sel Gus Dur jadi keramat.Gus Dur hebat, manusia 1/2 dewa dan 1/2 ah terusin aja sendiri.
Habib, jangan takut menegakkan kebenaran.kalau resiko penjara, sudah biasa dialami oleh para mujahid bahkan nyawa sekalipun. Lihat Syeihk Ahmad Yasin, A R Rantisi,dan mujahid lainnya mereka merindukan sahid. Ketahuilah tidak semua orang diberikan jalan sahid, hanya orang-orang pilihan.Teruskan perjuangan. Sekarang ummat Islam sudah mulai merapatkan barisan untuk memukul mundur musuh Allah, yang belum sadar juga patut dipertanyakan keimanan islamnya. sasaran saat ini Ahmadiyah, bubarkan.

Hermawan mengatakan...

hajaaarrrr bleeehhh durrahman wahid ma anaknya sekalian si yenni...
dewan tertinggi, mantan presiden kok omongannya gk bisa bikin ayem tentram indonesia, cuman bisa bikin kisruh...

muslim kaffah mengatakan...

Gusdur di sel ma diluar sama aja, sama2 gelaapp...bedanya cuma kalo berak ga ada yang cebokin, tiap malem ngelantur ma pecandu narkoba..
Tapi siapa tau dia punya ilmu merogo sukmo..biar nyawanya melayang duluan di dasar kerak neraka, itulah blasan buat kaum munafik

aibnu mengatakan...

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

“ FRONT – FRONT PEMBELA ISLAM “

Aneh…., !!! (lihat berita di TV )

3 orang berucap dengan ALASAN YANG “SAMA”, dipukuli masa FPI karena “ MELINDUNGI ANAK2 DAN IBU2 (yg berdarah-darah) DAN MELINDUNGI ORANG DIATAS KURSI RODA (?) “. ….jelas ini untuk memberi image buruk pada Islam dan FPI , karena seolah awalnya menyerang wanita dan anak-anak bukan menyerang kaum laki-laki, dan mereka di pukuli karena melindungi kaum wanita dan anak2 tsb,..puihhh!!

Dari sekian banyak Kamera Wartawan dan Sekian Banyak Kamera HP ….AYOOO….MANA BUKTINYA….. Kenapa tak ditayangkan di TV ?. Mana anak-anak & ibu-ibu yang berdarah-darah itu kenapa tak diwawancarai atau dirawat dirumah sakit…..(kalian jangan beralasan TV yang bodoh, atau dilarang aparat)….ini semua bukti bahwa kalian bukan FITNAH…..AYOO MANA BUKTINYA…..atau sedang minta tolong antek2 Faith untuk membuat gambar dan film rekayasa-nya. ….AYOOO TAMPILKAN DI INTERNET.

Tetapi yang pasti dipukuli yaitu hanya orang-orang yang memang selama ini telah melecehkan Islam dengan mengaku-ngaku Islam. Mereka membawa-bawa nama agama Katholik yang belum tentu mewakili umat agama tersebut. Mengapa agama2 yang lain tak ada disebutkan ? mengapa ?.... mengapa ?......aneh ! aneh !….aneh !…… Jelas agama yang lain itu sadar SIAPA MACHLUK2 SRIGALA ini dan mereka pernah mengenalnya dari orang2 yg mengaku murtad dari Islam, bagaimana mutunya dan trek recordnya,…..hanya pendusta dan pencari sensasi belaka. Mereka tahu ini kasus Islam dengan yang mengaku Islam , atau interen Islam.

PEMERINTAH …?!!! ,

Wajar kalau UMAT ISLAM MARAH (khususnya FPI), karena selama ini umat Islam atau UMAT BERAGAMA LAIN YG BERAKHLAK BAIK (yang hanya bersuara dalam hati) yang suaranya cukup kami wakili (tak termasuk sinkritisme Islam)…….selama ini hanya diberi ANGIN SURGA…….!!!!!

Lihat Kasus UU-ANTI PORNOGRAFI , PLAY BOY, KASUS ACHMADIYAH, UU- ITE-…, Angin-angin Surga ini adalah suatu kelemahan Pemerintah, itu hasil rekayasa sehingga menimbulkan BOTTLE NECK BOM yang menciptakan suasana tidak kondusif dinegeri ini yang memang diingini oleh subversif negri ini….mereka sedang berkolaborasi dengan berbagai konspirasi diantaranya untuk menutup FPI, agar bisnis maksiat dan idiologi kafir mereka tak terganggu.

Begitulah Bottle Neck Bom itu menciptakan HUKUM KORELASI ,”Karena sebab Angin Surga maka bertakibat Anarkis” ,…..lalu apakah dengan demikian Umat Islam yang salah ( khususnya FPI ) ?....

Saya salut pada FPI (yang pasti telah menempuh jalur hukum terlebih dahulu, tetapi diabaikan)…..mereka pasti tahu TUJUAN rekayasa ini adalah menghancurkan mereka dengan dalih melanggar hukum , ini hasil rekayasa suatu Man Behand The Gun, sehingga suasana ibarat makan buah simalakama, kerena FPI TAHU jika anarkis mereka pasti ditangkap/dibubarkan Pemerintah/ Hukum, tetapi jika dibiarkan akan menginjak kehormatan Islam . Sehingga memilih pilihan pada penderitaan dijalan Allah SWT adalah suatu pilihan yang benar dan tepat. Sekalipun sejuta obsesi pada msyarakat menghujat kalian,…biarkan tangan tangan Tuhan akan membela dan berkarya indah dinegri ini…percayalah !!. Apakah hasil konspirasi mereka dinegri Indonesia ini akan sama seperti di negara2 muslim lainnya…..wait and see ….mari kita lihat dan BUKTIKAN..!.

Begitulah keadaaan negara2 muslim saat ini mereka diadu-dom\ba antara Umat Muslim dengan Pemerintah, Umat Muslim dengan Hukum, Umat Muslim dengan Angkata Bersenjata/ ABRI, Umat Muslim dengan Pancasila, umat Muslim dengan agama Lain dan antara sesama umat yang mengaku muslim.

APARAT ??

Mereka hanya Pegawai Negri yang menjalankan perintah, mereka umumnya Islam, mereka Solat dan ditunggu anak, istri, saudara, orang tua dan kekasih/ tunangan dirumah dengan cemas,…..nyawa dan keselamatan jadi taruhan mereka.
Begitulah hasil suatu rekayasa/ konspirasi, saling membunuh sesama dan menghancurkan negri sendiri , ….dan hasilnya pihak lain yang bergembira.


LIHAT INI,….. KONSPIRASI ATAU REKAYASA-NYA :

4. Protokolat Zionis VII :” Bahwa banyak kekuatan Polisi yang mutlak kita butuhkan untuk MENUNTASKAN GARIS – GARIS YANG DIMUKA . Dan hendaklah diseluruh dunia ada kelompok - kelompok yang terdiri dari BEBERAPA KELAS MANUSIA DUNGU ditambah kekuatan militer dan polisi yang iklas menjalankan tujuan-tujuan kita .

Dr. Majid Khailani :” Orang-orang Yahudi-lah yang mendirikan komunisme dan meletakan dasar2-nya (nb: Karl Marx anggota Freemansonry dgn no. 31). Mereka beranggapan bahwa komunisme adalah sarana yang paling tepat untuk membangkitkan fitnah dan kekacauan , untuk menghancurkan kekuatan rakyat (=persatuan ) dan memecah belah unsur organisasi (=Pemerintahan resmi) yang ada “ .

( Sumber : Bahaya Zionisme Terhadap Dunia Islam – Dr. Majid Khailani J e d a h)

SEBAGAI WARGA MULTIPLY, SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ,…kepada Direktur LEMHANAS ,
Silahkan bapak bagi-bagi pengetahuannya kepada generasi muda negri ini , ini tanggungjawab kita bukan ? , hidup hanya sekali bukan ? dan negri ini sedang membutuhkan orang2 seperti bapak. ...biarkan manusia didunia memaki-maki kita sebagai orang salah, Tuhan Maha Mengetahui. . Lihat serangan idiologi : Pancasila = Zionisme, Pancasila = Komunisme, Islam = Komunisme, Memutar Balikan Peristiwa G30S/ PKI, Usaha mencabut Tap MPR untuk menghidupkan kembali PKI,…….ini idiologi kaum Liberal/ atheis dengan pemikran yg naif dan ORANG-ORANG YANG BERFAHAM SEPERTI DIATAS ITU BERADA DIDALAM – AKKB yang wajar kalau dipukuli FPI, bukan ?.

Saya yakin Invisiblehand akan menentukan jalan akhirnya dengan lebih baik dari segala rekayasa kaum subversif negri ini….amin

QS. At Taubah 47 Sesungguhnya dari dahulupun mereka telah mencari-cari kekacauan dan mereka mengatur pelbagai tipu daya untuk (merusakkan)mu, hingga datanglah kebenaran (pertolongan Allah), dan menanglah agama Allah, padahal mereka tidak menyukainya.

Az-Zukhruf 58 : "Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja (= silat lidah/debat kusir/ asal bunyi/ naif), sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar."

QS. Ali Imran 54 : “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya “

QS. An Nissa:89 : Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan diantara mereka penolong-penolong(mu), .....

…………………………………………Amin…………………………..


…….SEKALI LAGI SALUT UNTUK - FRONT PEMBELA ISLAM (FPI)……….

bram mengatakan...

mari kita tegakkan kebenaran,,untuk itu kirimkan email kosong anda ke milis; tegakkansyariahislam@yahoogroups.com

mari kita berdialog di situ,mudah-mudahan kita bisa menemukan jalan keluarnya.

yang saya harapkan ,mudah-mudahan fpi kedepannya bs memiliki media massa yang berpengaruh,objektif,dan tidak provokatif seperti kebanyakan media massa yang ada sekarang ini.
karena salah satu permasalahannya adalah provokasi media-media masa yang menentang dan jelas-jelas menyudutkan FPI.dan membuat sebagian masyarakat indonesia memandang FPI sebagai organisasi yang meresahkan.
sebagai salah satu contoh yang jelas jelas memprovokasi adalah salah satu media massa yang menayangkan gambar komandan LKI yang sedang berusaha meredam kericuhan dengan menyekik salah satu laskarnya,yang di beritakan sedang mencekik salah satu anggota AKKBB.itu sungguh mencederai reputasi dia.
tegakkan kebenaran,FPI maju terus!!!!
untuk itu yuk kita gabung!!!!!

Endang Supriyadi mengatakan...

Walaahhhh Gus Dur lagi, cuaappeeekkkkk deeeehhhhhhhh, teu puguh pisan ... Maju terus ah FPI, pantang mundur dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar. Semoga Habib Rizieq dan para Ikhwan FPI diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah. Semoga pula umat Islam bersatu. Jangan dengerin omongan Gus Dur deh, cuaapeeekkkkkkk ...

abu mengatakan...

Kalau Gus Dur merasa benar, dia terima tuh tantangan Habib Rizieq untuk mubahala. jika dalam membela Ahmadiyah memang sesuai jalan yang dikehendaki Allah maka Habib beserta keluarga akan dikutuk oleh Allah, mati dalam keadaan hina sebaliknya jika perjuangan Habib benar maka Gus Dur akan dikutuk oleh Allah mati dalam keadaan hina beserta keluarganya. aku yakin si Gus ngga' bakalan berani, tetapi walaupun ngga' dengan mubahalapun Allah akan menimpakan azab yg pedih bagi orang-orang yang menghinakan agama Allah ini.

awe mengatakan...

Gus nggak ikutan piala euro gus, setau saya gusdurkan pemain bola, inget ga waktu di istana pakai kaos oblong sama kolor.........emang sampean ngeliat......?????

yudhi mengatakan...

gatel saya liat sby-jk,action dong..!! seret dan gantung semua pengikut ahmadyah yang ga mau tobat. masukin ke penjara para pendukungnya.. semoga gus dur dan ulil membusuk dineraka kelak.. AllahuAkbar !!!

ISMD PUTRA SETIA mengatakan...

assalamualaikum...

lam kenal ni...
saya dulu sangat panatik dengan gus dur bahkan saya pernah menjadi anggota BANSER wilayah majalengka... saya berjuang demi tegaknya nama gus dur dan syariat islam ..namun alhamdulillah allah swt telah memberikan saya hidayah tetang siapa itu gus dur???...
sehingga saya pun TOBAT dan meninggalkan BANSER...karna saya tidak mau terjurumus ke dalam jurang yang mengerikan..allahu wa 'alam...

sekarang mari sama2 kita SUMPAIN tuh GUS DUR dan para pengikutnya serta ahmadiyah yang semoga kelak bisa masuk surganya allah swt....
dan untuk habib rizieq kita doakan agar selalu istiqomah dan dilindungi oleh allah swt dari orang2 munafik dan kafir2 itu...

maju terus .. pantang mundur karna itu lah kewajiban kita sebagai seorang muslim sejati ...

thanks n wassalam

Arsip Blog