Selasa, 03 Juni 2008

Di Markas FPI, Asep Mengaku Dibayar AKKBB Rp 35 Ribu - detik.com

Jakarta - Asep (30) yang mengaku ikut demonstrasi Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) tiba-tiba muncul di markas FPI. Dia mengaku dibayar Rp 35.000 oleh AKKBB untuk ikut demo.

Agak janggal mengapa tiba-tiba Asep berada di Markas FPI, Jl. Petamburan III, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2008). Tapi, Asep punya jawaban.

Asep mengaku telah kapok menjadi pendemo bayaran. "Saya ke sini (FPI) setelah bertemu anggota FPI, Nouval. Saya insyaf," ujar Asep dengan nada lirih didampingi Ketua Umum FPI Habib Rizieq.

Asep bercerita pada hari Minggu (1/6/2008), dirinya diajak temannya bergabung dalam demo AKKBB di Monas. Saat sedang duduk-duduk, Asep dipukuli oleh aktivis FPI. Asep yang luka memar diberi uang Rp 35 ribu.

"Saya diajak teman, Junaidi, demo. Katanya demonya aman saja, tidak anarkis. Saya meluncur ke Pancoran. Di sana sudah banyak yang ngumpul, langsung ke Monas," kata Asep.

Asep mengaku tidak tahu tentang agenda demo yang dilakoninya. "Cuma disuruh duduk sama komandan demo. Tiba-tiba diserang FPI. Saya panik kena pukul sampai rumah, tangan kaki pincang," ujarnya.

Saat hendak pulang, Asep mengatakan dibayar Rp 20 ribu. "Lalu ditambah lagi Rp 15 ribu. Katanya buat berobat," kata warga Jalan Tambak, Matraman ini. ( aan / asy )

11 komentar:

Anonim mengatakan...

halo,,,ada yg tau dimana saia bisa liat profil lengkap habib riziq ga?

abdullah mengatakan...

AKKBB licik!!!
Karakter khas musuh Allah.
Tapi ga masalah. Orang-orang yg beriman itu pelindungnya Allah SWT.

Anonim mengatakan...

hallo pak operator, pingin tau nih profil lengkap bang rizieq. dia termasuk speciase apa ya...

dia asli mana sih, jangan2 rizieq org luar yg nyusup ke indonesia...
anjing loe zieq, embok blognya dibikin profil.

hoi KOPASUS... ada yg nyusup ke negara kita nih... anjing dari arab...

FPI, AHMADIYAH DAN AKKBB org tolol... ga berpendidikan, belajarnya setengah2...

joglo mengatakan...

Gue heran, pdhal disini pade ngerebutin BLT itu bukti kita2 msh perlu bantuan pemerintah.artinya kita warga miskin,kelaparan,dan Tolol/Goblok.knp nggak kerja cari duit yg haram???
kekerasan itu adalah hanya manusia Goblok dan Dungu.Tolol,Rendahan,lebih Rendah dr monyet yg bisa sakiti/mukul2 orang spt itu.dimana agama???apa pernah diajari oleh agam untuk mukul???buktikan

Wira mengatakan...

Nih gw paste lagi deh, biar semua pada sadar......

===============================
Ahmadiyah jelas-jelas menganggap Ghulam Mirza sebagai Al-Masih, di belakang namanya pun selalu diberi tambahan a.s (alaihissalam), sebuah tambahan yang sering dilekatkan kepada seorang nabi/rasul.

Aliran ini mempunyai 10 syarat bai'at (bisa dilihat di www.ahmadiyya.or.id), dimana syarat ke 10 itulah yang sangat aneh, isinya sebagai berikut:

=======
Akan mengikat tali persaudaraan dengan hamba ini "Imam Mahdi dan Al-Masih Al-Mau’ud" semata-mata karena Allah dengan pengakuan taat dalam hal makruf (segala hal yang baik) dan akan berdiri di atas perjanjian ini hingga mautnya, dan menjunjung tinggi ikatan perjanjian ini melebihi ikatan duniawi, baik ikatan keluarga, ikatan persahabatan ataupun ikatan kerja.
==========

Sudah jelas khan?
Kalau pakai akal sehat, aliran yang seperti ini sudah jelas keliru, bagaimana seorang Al-Masih Al Mauud bisa MENINGGAL?? tidakkah Imam Mahdi/Al Masih yang akan memimpin manusia menuju kemenangan di AKHIR JAMAN?
Ataukah sekarang sudah datang akhir jaman itu?
Wallahu a'lam....

Jadi wajar kalau FPI meminta pembubaran Ahmadiyyah, dan jika NU meminta pembubaran FPI, itu tidak wajar....

Anonim mengatakan...

He...he...he...semua manusia pasti pernah melakukan kekerasan...jangan munafik....coba ingat-ingat....anda bukan malaikat kan ? Malaikat aja yang tugasnya khusus memberi hukuman dengan kekerasan.

Kekerasan di dunia ini bisa dibenarkan jika mempunyai alasan yg kuat dan bermanfaat.

Anonim mengatakan...

Umat Islam Indonesia harus bisa membedakan antara Ajaran Islam dengan kebudayaan Arab. Islam tidak mengajarkan penyelesaikan permasalahan dengan cara kekerasan terlebih untuk perselisihan sesama umat Islam, haram hukumnya menumpahkan darah saudara muslim. Kekerasan yang selama ini diidentikkan dengan Islam adalah kebudayaan Arab yang disebarkan oleh orang-orang keturunan Arab Jahiliyah untuk meghancurkan agama Alloh ini, kegiatan-kegiatan yang sudah mereka lakukan dapat dilihat disini: http://www.thereligionofpeace.com/. Mereka ini adalah “musuh Islam” yang sesungguhnya, dimanapun mereka berada senantiasa menyebarkan terror dan kekacaukan dengan mengatasnamakan Islam. Di Indonesia, kegiatan “mereka” selain merusak citra Islam dengan melakukan aksi-aksi kekerasan, “mereka” juga berusaha untuk memecah-belah Islam disini. Kita dapat menyaksikan sendiri bagaimana para “habib” ini menghina dan mencaci-maki ulama dan kyai pribumi, mereka berusaha memprovokasi umat Islam untuk memecah-belah dan menghancurkan Islam di Indonesia. Kita bangsa Indonesia hendaknya sadar, jangan sampai negara kita dijadikan seperti Afghanistan, Palestina, Iraq dll. Kita bukan bangsa Arab, kita memiliki kebudayan sendiri yang dapat menyatukan bangsa ini sehingga walaupun bersifat majemuk kita tetap dapat hidup berdampingan dengan tentram dan damai. Usir “habib-habib” yang hendak menghancurkan Islam dari bumi Indonesia sekarang juga…!!!

Abdullah mengatakan...

Ahmadiyah, JIL, dan sebangsanya, adalah perusak agama Allah SWT!!
Berarti mereka adalah musuh Allah SWT.
Masa sama musuh Allah SWT harus sopan dan lemah lembut???
Racun!!!Racun!!!Racun!!!Hilang akal sehatnya. Hilang akal sehatnya. Memang mereka RACUN DUNIA!!!

antidinus mengatakan...

mbok gantian di bayar rp 100 rebu..
habib rizieq kan kaya...
lagian orang kok kurang kerjaan kayak orang semacam munarman...

Anonim mengatakan...

itu yakin pengakuan yang bisa dipercaya atau jangan2 rekayasa dari FPI untuk meringankan FPI dari tuduhan...

summer mengatakan...

hebat memang pemberitaan dusta berbagai media. semoga FPI diselamatkan oleh Allah dunia dan akhirat dari kedustaan mereka.

to admin: kalo bisa commentar dibuka bukan hanya untuk blogger saja.

Arsip Blog