Kamis, 19 Juni 2008

DPO tembak ditempat


Foto ini disadur dari rekaman tragedi 1 juni 2008, Pelaku disinyalir adalah provokator kericuhan di Monas tanggal 1 Juni 2008.
Bagaimana nih Pak Polisi, bisa nyari orang ini atau tidak ??? Apa perlu FPI yg cari dan tembak ditempat ???

4 komentar:

Syihab Andini mengatakan...

Saya selalu ikut dan mendukung penuh segala tindakan yang dilakukan FPI selama ini dalam menindak segala kegiatan maksiat, karena aparat keamanan selalu tuli,buta mata dan hatinya.Bagaimana nih intelijen yang katanya dah jago,masa ngga bisa menangkap provokator insiden Monas.Dah jelas2 tuh orang pegang senjata.Karena kepentingan asing sih.Jadinya takut.Hidup FPI !!! Semoga Allah SWT selalu melindungi kita2 semua dalam memberantas segala kebatilan. Amin.

rendy mengatakan...

Assalamualaikum wr. wb.
Saya ingin kasih tau bahwa AHMADIYAH itu buatan FREEMASONRY dan FREEMASONRY adalah buatan ZIONIS.
Kenapa saya berkata demikian, karena dari buku yang saya baca MIRZA GHULAM AHMAD adalah alim ulama yang disuruh oleh FREEMASONRY untuk membuat agama baru agama saingan dan agama perusak. Karena dengan demikian Islam akan hancur dari dalam.
Ahmadiyah ini termasuk rencana ke 2 FREEMASONRY. Rencana ini juga akan berkaitan dengan PERANG DUNIA KE 3 yang sudah direncanakan PERANG ANTARA ZIONISME POLITIK DAN ISLAM dan ini program FREEMASONRY yang ke 3.
WASPADA!!
Selain itu orang yang kita anggap orang penting yaitu GUS DUR adalah salah satu anggota FREEMASONRY dan antek-antek ZIONIS.
WASPADA!!

UNtuk yang ingin tahu lebih jauh bisa kirim email ke rendy_herdiawan@yahoo.com atau SMS ke 08156201691.
Untuk pemilik blog saya sangat mengharapkan anda bisa menghubungi saya lewat SMS Insyaallah saya membantu memperbagus blog ini.

ALLAHU AKBAR!
Wassalamualaikum Wr. Wb.

k2k2 mengatakan...

Now…
If we don't change society
Then we are part of the cause
on the Day of Judgment
We are going to stand
in front of Allah
There will be no excuses
For being useless

Without Islam in our lives
Our lives are fruitless
Leaving behind
all things
taking nothing
but our deeds
On the last day it will be
too late to repent
We will be accountable

For every minute &
cent that we spent
Islamically intact
My brothers got my back
Shaitan can't attack
because were always in a pack

M-U-S-L-I-M
MUSLIM 4 LIFE
& WE WILL NEVER GIVE IN
WE STAND UP AND SPEAK OUT
AGAINST THOSE WHO OPPRESS
WE TAKE ISLAM &
WE TAKE NO LESS

Prophet showed us
how to be a statesman
a father, a leader
Amir of jihad
a husband, a judge
and a friend

A messenger
that Allah has send
that’s the example
that we content
He cultured
The Sahabas personalities
Built Islamic mentalities
gave them the bigger scope

to spread Islam
All over the globe
they say your too young
to change this world
to young to understand
Look at Ali (RA)
At 8 he was mature
like a man
Carrying this
message of Islam

Khalid Ibn-Waleed
Conquering land
Liberating kufar
to Islam
Abu Bakar
politically sharp
was side by side
with the Prophet
from the start

We are the youth
Let us Bring Islam Back
We did it in the past
So let us do it again

M-U-S-L-I-M
MUSLIM 4 LIFE
& WE WILL NEVER GIVE IN
WE STAND UP AND SPEAK OUT
AGAINST THOSE WHO OPPRESS
WE TAKE ISLAM &
WE TAKE NO LESS

Carrying Islam
is like carrying a hot coal
pure pressure surrounds us
but we won’t fold
when time become tough
remember Jannah

It was difficult
even for the Sahabas
No success
without struggle
Keep our best friends Muslim
So we're always out of trouble
checking our ideas
the way we think

Based on Islam
Because Islam is our Deen
Bonded by our ideas
Islamically connected
Days of Jahillah
Alhamdulillah we left it
Islamic as a yardstick
That we measure
Only for Allah
And to gain HIS pleasure

M-U-S-L-I-M
MUSLIM 4 LIFE
& WE WILL NEVER GIVE IN
WE STAND UP AND SPEAK OUT
AGAINST THOSE WHO OPPRESS
WE TAKE ISLAM &
WE TAKE NO LESS

Much props to my sisters
Carrying this Deen
& to my brothers
With the same mean
We will never idolize
It’s no surprise
The youth realize
Jannah is the only prize

Standing together
Kafirs worst nightmare
Muslim united
And not scared
Following only Qur'an
& and the Sunnah
an Ummah
who loves Allah
More than this dunnyah

M-U-S-L-I-M
MUSLIM 4 LIFE
& WE WILL NEVER GIVE IN
WE STAND UP AND SPEAK OUT
AGAINST THOSE WHO OPPRESS
WE TAKE ISLAM &
WE TAKE NO LESS
http://www.myspace.com/soldiersofallah

anti mengatakan...

Masyarakat selama ini salah mempersepsikan apa itu FPI. Bahkan banyak diskusi dari para intelektual mereka masih beranggapan bahwa FPI itu adalah lembaga preman yang diberikan jubah, dan bersikap sok suci dll.

kesalahan ini apakah diletakkah oleh media-media kafir yang berhasil merekayasa opini terhadap keberadaan FPI ataukah Sikap FPI yang tidak mau membentuk media yang handal sehingga kesalah pahaman terhadap FPI bisa ditanggulangi?

Dan saya heran, selama ini Media Islam kurang mampu menandingi media kafir. Emang kita harus banyak belajar terhadap media kafir, kenapa mereka bisa merekayasa opini, dan media2 kita pun kayak macan ompong. ada sih Sabili, tapi itu belom cukup.

"Kebenaran yang tidak terorganisir dapat dikalahkan dengan Kebatilan terorganisir". manajemen pengelolaan FPI maupun manajemen media yang kacau, mana mungkin bisa mengalahkan kemaksiatan yng terorganisir. liat aja para pelaku kemaksiatan ketika berhadapan dengan FPI diberlakukan kayak malaikat suci, sedangkan FPI diperlakukan bagai setan.

selama ini aku hanya punya satu cita: Pergi ke Jakarta, bergabung dengan FPI, dan dengannya menegakkan izzah islam dan kaum muslimin.

wassalamu'alaikum wr wb

Arsip Blog