Minggu, 08 Juni 2008

Ahmadiyah is Ahmadiyah, Islam is Islam

Udin datang ke rumah Pak Lurah dan memangilnya dengan sebutan " bapak-bapak, saya datang"
"Maksud lo apa din", kata Pak Lurah. " Saya anak bapak" kata udin
kok bisa lo ngaku-ngaku anak gw ? kata pak lurah

Maaf pak ini mobil saya, kata Tarno
Enak amat lo ngaku-ngaku mobil gw, STNK dan BPKB mana ? kata joni.

Mak, tono datang.
emak-emak, emang gw kawin sama bapak lo ?

Saya adalah anggota PNS
Lo, kok bisa, memang yang mengangkat anda siapa?

Bro & Sis, ilustrasi diatas adalah kehidupan kita sehari-hari, Sebuah logika sederhana yang saya paparkan untuk pengantar bagaimana kita memahami sebuah situasi kondisi dan legalitas yg syah.
Ahmadiyah datang di Indonesia dan mengaku Islam seperti si Udin,
Apa dasarnya mas bro kok bisa ngaku Islam ? Memangnya Allah menunjuk Mirza Gulam Ahmad sebagai Nabi? Mirza Guam Ahmad ini seperti udin

Maaf Mas saya muslim. Nabi saya Mirza, kitab saya Tazkiroh
Loo kok bisa mas, Bukannya Muhammad SAW dan Qur'an. Sampeyan kaya si tarno ngaku2 mobil orang. STNK & BPKB bemo kok ngakuin terano

Kami akan pergi haji tahun ini, kata ahmadiyah
Nah loo kok bisa? 25 Nabi & rosul ngga ada yg namanya Mirza
Mekah buat muslim bukan buat sampeyan. ngaku2 aja kaya si tono.
ngaku2 anak orang ngga jelas DNA siapa.

Mirza Gulam Ahmad adalah Nabi
Yang ngangkat siapa mas? Bill Clinton ? Kaya PNS palsu aja lo

Ahmadiyah yah Ahmadiyah, Islam ya Islam
Kalo ngaku-ngaku Islam, Licensi siapa?
yang mengeluarkan SK nya siapa?
PNS Palsu aja dipenjara, Polisi Palsu apalagi.
ini lebih parah, Islam palsu, kudu diapakan nih mas bro & Sis ?

2 komentar:

love is in the air mengatakan...

fpi bilang : Ahmadiyah yah Ahmadiyah, Islam ya Islam
Kalo ngaku-ngaku Islam, Licensi siapa?
yang mengeluarkan SK nya siapa?
PNS Palsu aja dipenjara, Polisi Palsu apalagi.
ini lebih parah, Islam palsu, kudu diapakan nih mas bro & Sis ?

saya jawab : Ya nggak usah diapa apakan to yoooo.. lha mas mas fpi ini nggebukin orang itu pake sk nya siapa? Masalah masuk penjara apa enggak ya nanti yang di atas yang nentuin. Nggak usah tak jelasin ya penjaranya apa.. yang pasti bukan cipinang.
gitu aja kok refot...

Front Pembela Islam mengatakan...

masalah pukul memukul baca tulisan saya dari awal sampai akhir. kaya gusdur aja lo pake refot-refot

Arsip Blog