Senin, 02 Juni 2008

Pernyataan Sikap Laskar Pembela Islam

Pernyataan sikap Laskar Pembela Islam

30 komentar:

summer mengatakan...

saya gak tau mana yg bener.
tapi kalo kronologisnya demikian, FPI ada di posisi yg benar + salah.
sedangkan AKK-KBB berada di posisi yang salah + benar.

Anonim mengatakan...

Bukan hanya kali ini saja FPI bersikap anarkis. Di mata masyarakat, FPI sudah identik dengan organisasi preman. Jadi sebaiknya memang FPI dibubarkan

Celebes mengatakan...

Usaha sistematis utk mecah belah umat Islam terus dilakukan, teruslah berjuang jangan terprovokasi dan teralihkan konsentrasi utk tetap berjuang membubarkan Aliran Ahmadiyah yang telah mencederai dan menistakan agama dan berjuang utk membela nasip rakyat yg semakin terpuruk akibat kenaikan BBM, teruslah berjuang.

Celebes mengatakan...

usaha utk memprovokasi umat Islam dihampir seluruh belahan Dunia oleh orang2 yang berdalil berjuang atas nama kemanusiaan namun pd hakekatnya sebagai orang yg bengis dan biyadap. Islam tdk perna di tegakkan dgn cara2 kekerasan, kasus "Monas" bentuk utk melejitimasi Issu biadap tersebut dgn menimpahkan kesalahan pd organisasi Islam.

Celebes mengatakan...

kekerasan akan menimbulkan kekerasan baru, Akmadiya sebagai organisasi terlarang dan menistakan umat Islam, oleh pemerintah harus segara di tindak dan dilarang di RI, agar kejadian "Monas" bentrokan Laskar Pembela Islam VS AKKBB dpt dihindari.

Anonim mengatakan...

ya gue sih dah tau FPI gak akan mo ribut klo gak ditantang, jadi gak akan pernah yahudi dan nasrani mengusik Islam yg mulia ini sampe kita mengikuti agamanya ini telah banyak terbukti. Jangan pernah berhenti membela Islam, hidup FPI.

Iceman mengatakan...

Habib rizieq adalah Umar Al-Khattab nya indonesia, dia terlihat sebagai pengacau karena berita-berita hanya memberitakan saat dia beraksi dengan kekerasan. tapi perlu difikirkan apa yang menyebabkan dia melakukan kekeraan? jelas, dia orang yang membela agama Allah. di mata orang kafir atau umat islam sendiri yang tidak memahami atau memjalani hukum islam, dia terlihat seperti perusak, tapi InsyaAllah, di mata Allah, dialah orang yang berani membela agama Allah. kemana umat islam sekarang??? kamaksiatan dimana2 kok dibiarkan? Islam di nodai, kok malah menyalahkan orang yang justru memperjuangkan Islam?? seperti inikah yang diajarkan Islam? sebelum menyatakan sikap tentang Habib rizieq/FPI sebaiknya belajar Islam dulu dengan benar, jangan cuma kulitnya saja... Toh FPI bukan menyerang umat krsiten, budha, hindu, dll, tapi penyelewengan dan penodaan terhadap Islam yang diserang. Selamat berjuang Habib Rizieq, perjuangan membela Islam pasti mendapat perlawanan dari berbagai pihak, itu sudah ada di Quran. Semoga orang-orang seperti anda semakin banyak di negeri yang sudah tidak bisa membedakan yang haq dan yang bathil.. Allahuakabar!!!

Anonim mengatakan...

kacian deh tokoh NU yg ikut AKKKBB dibayar berapa sih untuk menistakan dan menodai Islam dengan ikut2 demo ahmadiyah? Istigfar dong....antum itu diperalat yahudi dan nashoro tau, jadi jangan ikut2an JAHIL gitu dong.

Anonim mengatakan...

he he he .......pendukung yahudi n nashoro ketauan banget klo FPI kena masalah....langsung pada bicara lantang, teruskan perjuangan menegakkan Islam n maju terus FPI, Allahu Akbar

Iceman mengatakan...

Habib rizieq itu Umar Al-Khatab nya indonesia. pejuang dan pembela agama Allah. Dia menyerang penodaan dan penistaan terhadap agama Allah, itupun dilakukan kalau polisi atau pemerintah tidak mampu atau lamban.
Sayangnya pemberitaan hanya memberitakan saat dia sudah melakukan tindakan keras, sehingga orang-orang awam melihat dia sebagai perusak.
dia tidak menyerang umat lain, karena itu Haram, tapi kalau ada maksiat apalagi pelecehan agama Allah, tidak hanya habib rizieq/FPI yang harus turun tangan, seluruh umat Islam Wajib hukumnya membasmi kemaksiatan atau pelecehan terhadap Islam. atau paling tidak kalau terlalu lemah iman ya cukup dalam hati.
Orang yang jelas-jelas membela agama Allah kok malah dibenci sama umat islam sendiri, Islam mengajar kebaikan, tapi Islam wajib membela agama sampai mati. Kemana umat Islam??? mungkin kita masih banyak berbuat maksiat sehingga Allah menutup mata hati kita, yang membuat kita tidak bisa membedakan mana yang benar menurut Allah. Bagi orang kafir, jelas Habib rizieq orang yang paling di benci.
Sebagai umat islam harusnya kita menyadari, menegakkan kebenaran, membasmi kemunkaran PASTI akan mendapat perlawanan...itu ada dalam Alquran. so kalau perlawanan itu terjadi pada Habib Rizieq/FPI itu sudah tidak heran, karena notabene umat islam di indonesia sebagian besar hanya islam KTP.
Teruskan perjuanganmu Habib Rizieq... jadilah singa padang pasirnya indonesia...
Allahuakbar!!!

Anonim mengatakan...

@Iceman said
Teruskan perjuanganmu Habib Rizieq... jadilah singa padang pasirnya indonesia...

Mas, Indonesia itu negara Agraris bukan padang pasir, lah salah konsep kan??
Makanya FPI tidak cocok untuk di Indonesia, FPI balik aja ke padang pasir sono...

Anonim mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAHHA


FPI? preman berkedok agama..

Tahun 2008 masih kekerasan?


kasian..

Laskar Pembela Islam?

namanya kok arogan banget yah. Sejak kapan di Indonesia Islam dihina? kenapa harus dibela?


Ahmadiyah organisasi terlarang? at least Ahmadiyah ga ada kekerasan tuh.




Mana Islam sebenarnya yang mencerminkan kedamaian?ga ada yang damai dari FPI, yg ada hanya sikap anarkis.


Kenapa gak FPI bakti sosial korban gempa? banjir? lapindo? malah ngurusin yang gak sepatutnya diurusin.

Front Pembela Islam mengatakan...

Ahamdiyah bukan organisasi mas, ahmadiyah Islam aliran sesat, karena menunjuk Mirza Gulam Ahmad sebagai Nabi terakhir setelah nabi Muhammad sama seperti Presiden RI baru setelah SBY pada saat ini, anda kira apa yg dilakukan orang Indonesia??? begitu ppula kami ummat Islam. Akan menjaga ISlam dari Ahmadiyah.

kukuh mengatakan...

AKK-BB = Freemansory yang mengatas namakan uamat muslim, jadi sudah sepatutnya FPI memberantasnya untuk menegakkan syariah. Masyarakat dan pemerintah kini sudah termakan propagandanya Freemansory/AKK-BB yang memfitnah FPI. Tunggulah pasti sessungguhnya kebenaran itu cepat atau lambat pasti terungkap.

Anonim mengatakan...

Negara Indonesia adalah negara hukum. Jadi sebaiknya segala hal diselesaikan secara hukum dan bukan dengan kekerasan. FPI yang bersikap anarkis harus diadili. Jika tidak, negara ini akan menjadi kacau. Akan bermunculan organisasi2 lainnya yang seperti FPI yang hanya mengandalkan kekerasan untuk memecahkan masalah.

Anonim mengatakan...

Jika memang sifat FPI seperti itu, maka untuk masa-masa yang akan datang dan seterusnya, akan kita lihat, bahwa FPI tidak akan lagi membuat keonaran, rusuh, memecah kaca milik orang lain, memukul, mengganggu ketremtaman di masyarakat, melanggar hukum, melanggar kaidah Pancasila dan UUD RI, memprovokasi, berbuat brutal, membawa pentungan, anarkis, melukai penganut agama non islam, mentaati sopan santun, tahu etika, bermartabat, tidak menggunakan cara-cara binatang, berbuat yang mulai, tolong menolong, tidak fanatik, tidak agresif, tidak melakukan teror, mengirim video yang mengajak untuk menyerang orang lain, tidak terlibat apapun yang berkaitan yang kontra produktif dengan hidup damai, dan beribadahlah sesuai dengan etika manusia yang beradab dan normal.

Anonim mengatakan...

Banyak antek-antek PKI yang menyusup di sini, jelas ini cara-cara PKI yang dilakukan oleh FPI

faris mengatakan...

Apa yang kamu tulis disini, adalah merepresentasikan diri kamu sebenarnya, hinaan dan makian kamu kepada FPI tidak akan merubah keyakinan FPI namun justru telah membuka kedok anda siapa anda sebenarnya, dan tipe orang seperti apakah anda........

Orang yang suka mencaci, fitnah dan menghina, saya yakin 100% hidupnya penuh dengan cacian fitnah dan hinaan dari orang orang.....makanya tulisannya selalu menghina......

MORE YOU GIVE MORE YOU GET.....

Menasehati tidak perlu dengan makian, berikan solusi....

Jika memang minta FPI dibubarkan berikan alasan pendukung yang kuat....

FPI bukan ormas resmi, tidak terdaftar di Depkum, Depdagri...

Lalu mau bubarin apa...? mungkin bubar sendiri sendiri alias tidak aktif kalau memang tidak setujuan lagi.....spt FPI Jember itu...

Saya mau memberikan contoh semoga bisa jadi solusi...

LIhat kasus Unas....

Polisi aja bisa terprovokasi memukuli mahasiswa secara membabi buta, karena kesabaran mereka sudah habis, ketika dihina, dilempar batu...dll mereka manusia....punya keterbatasan...

Kasus Unas yg ditangkap yang dipukuli apa yang memukuli ... ?

Sudah ada Polisi yg ditahan ?

Apakah karena anakbuahnya terprovokasi lantas POLRES JakSel harus dibubarkan ??

COba hitung, sudah beberapa kali kekerasan dilakukan Polisi, apakah anda minta POLRI dibubarkan ?

Ormas seperti FPI masih dibutuhkan disaat Partai dan Ormas Islam banyak yang tidak peka terhadap pembelaan Ummat....

Sudahkah kita memberikan sumbangsih kita untuk mencegah kemungkaran dan melakukan pembelaan kalau mengaku orang Islam....?

Kita butuh Islam garis keras, kita butuh Islam yang lembut, kalau bersatu pasti akan jadi kekuatan yg besar.....amin...

Anonim mengatakan...

Salam Sejahtera semua...
Saya dari kemarin hanya menyimak semua komentar yang ada... Pada akhirnya dengan berbagai model tulisan saja.... saya sudah bisa menilai mana yang benar mana yang tidak benar.... Mo tahu....

Yang Benar adalah











Allah swt yang telah menjadikan FPI sebagai anugerah terindah yang pernah ada di negeri Indonesia...



FPI yang telah begitu keras mengangkat isu BUBARKAN AHMADIYAH karena bila dibiarkan akan semakin banyak orang yang disesatkan oleh Nabi Palsu.... di saat pemerintah SBY lambaaaaan mengambil keputusan..


FPI yang telah membubarkan kantor Play Boy sehingga anak cucu kita dapat konsentrasi dalam belajar demi memajukan negeri ini...


FPI yang telah menghancurkan berbagai tempat maksiat sehingga tempat hiburan malam mulai sadar ternyata masih ada masyarakat yang memiliki hati nurani... di saat hukum tidak mampu menjamahnya karena sudah kekenyangan uang suap...

Karena itu saya sangat berterima kasih kepada FPI atas segalanya... tanpa adanya FPI bangsa ini malah akan kehilangan identitasnya...

Biarlah cacian... makian... hujatan dengan kata-kata kotor itu mereka ucapkan... karena hal itu mencerminkan kedangkalan dalam berpikir orang tersebut...

Anonim mengatakan...

Umat Islam Indonesia harus bisa membedakan antara Ajaran Islam dengan kebudayaan Arab. Islam tidak mengajarkan penyelesaikan permasalahan dengan cara kekerasan terlebih untuk perselisihan sesama umat Islam, haram hukumnya menumpahkan darah saudara muslim. Kekerasan yang selama ini diidentikkan dengan Islam adalah kebudayaan Arab yang disebarkan oleh orang-orang keturunan Arab Jahiliyah untuk meghancurkan agama Alloh ini, kegiatan-kegiatan yang sudah mereka lakukan dapat dilihat disini: http://www.thereligionofpeace.com/. Mereka ini adalah “musuh Islam” yang sesungguhnya, dimanapun mereka berada senantiasa menyebarkan terror dan kekacaukan dengan mengatasnamakan Islam. Di Indonesia, kegiatan “mereka” selain merusak citra Islam dengan melakukan aksi-aksi kekerasan, “mereka” juga berusaha untuk memecah-belah Islam disini. Kita dapat menyaksikan sendiri bagaimana para “habib” ini menghina dan mencaci-maki ulama dan kyai pribumi, mereka berusaha memprovokasi umat Islam untuk memecah-belah dan menghancurkan Islam di Indonesia. Kita bangsa Indonesia hendaknya sadar, jangan sampai negara kita dijadikan seperti Afghanistan, Palestina, Iraq dll. Kita bukan bangsa Arab, kita memiliki kebudayan sendiri yang dapat menyatukan bangsa ini sehingga walaupun bersifat majemuk kita tetap dapat hidup berdampingan dengan tentram dan damai. Usir “habib-habib” yang hendak menghancurkan Islam dari bumi Indonesia sekarang juga…!!!

muhibbin mengatakan...

Ibn Abbas ra yang memuliakan gurunya, yaitu Zeyd bin Tsabit ra, ia berjalan kaki seraya menuntun kuda Zeyd bin tsabit ra, maka Zeyd ra melarangnya dan Ibn Abbas ra berkata : ?Beginilah kita diperintah untuk memuliakan ulama-ulama kita?, maka turunlah Zeyd bin tsabit ra seraya mengambil tangan kanan Ibn Abbas ra dan menciumnya seraya berkata : "beginilah kita diperintah memuliakan Ahlulbait yang melihatnya? (Faidhul Qadir juz 3 hal.253), bahkan telah berkata sayyidina Ali kw : ?aku adalah budak bagi yang mengajariku satu huruf?, sebagaimana hadits Rasul saw : ?barangsiapa yang mengajari seorang hamba sebuah ayat dari kitabullah maka ia adalah Tuan baginya, maka sepantasnya ia tak menghinakannya dan meremehkannya? (Majmu? zawaid Juz 1 hal 128, Fathul Bari Almasyhur juz 8 hal 248), demikian Rasul saw memerintahkan penghargaan kepada guru-guru kita, demikian pula para sahabat memuliakan guru-guru mereka, maka berbakti kepada guru merupakan tanda syukur kita atas kenikmatan akhirat, kenikmatan shalat, puasa, zakat dll yang dinantikan oleh kebahagiaan nan Abadi.

Anonim mengatakan...

Terus terang saya sudah melihat selebaran AKKBB, tertulis di dalam selebaran tersebut memang ada nama besar ulama2 Indonesia dan dari pemimpin beberapa partai. Dalam selebaran tersebut memang menyatakan dukungan kepada Ahmadiyah, sedangkan MUI sudah memutuskan kalau Ahmadiyah itu dilarang. Yang jadi pertanyaan kenapa para ulama dan pemimpin partai masih ada yg mendukungnya? Ada apa dibalik itu?

Anonim mengatakan...

Wahai saudara-saudaraku FPI dan LSI jangan lah kamu gentar...,dgan DAJAL2NYA dan ANTEK2 asing seperti IBLIS BERAMBUT PUTIH,ADNAN B.NASUTION
dll.Saya siap bergabung dgan anda.HIDUP...... FPI GOOOOOOOOOOD.

Anonim mengatakan...

FPI ga usah gentar.....!!!! lawan yg menurut kamu bathil.....!!! ALLAH akan membela umatnya yg benar.....!!!! di halalkan untuk memenggal kepala orang yg ngaku beragama islam ahmadiyah dan yg mendukungnya ( innadinna indaulohi ISLAM )

Anonim mengatakan...

maju.....!!!! jangan gentar FPI,...!!!! ALLAH SWT akan melindungi siapapun yg menyelamatkan agama islam yg di rido,i olehNYA dan siapapun orang yg mendukung aliran AHMADIAH dan antek2nya,,di halalkan untuk memenggal kepalanya.....tirukanlah sayyidina ALI untuk menyelamatkan agama islam dengan sebuah pedang yg sangat tajam dan tidak segan2 memenggal kepala yg mencorengkan atau menistakan agama islam...(asyhadu,allaa ilaaha ilallah...wa asya duanna muhammadarrasullullah ) tiada tuhan selain ALLAH dan muhammad itu utusan ALLAH..ALLAHU AKBAR..!!!!!

Anonim mengatakan...

wahai masyarakat FPI, bangkitlah...
sikat semua yg berani menghadang kita, kalau perlu kita sandra SBY JK...

bang rizieq, semalem ngentot berapa ronde sih... pakek ga itu loh yg baru ga... djoging anarkisme ...

ayo FPI kita bersatu tegakkan keadilan dg parang.... ayo serbu maksiat, bubarkan BANSER, AHMADIYAH juga... ayooo merdeka....

kita adalah FRONT PREMAN INTERNASIONAL, jadi walau bagai mana pun kita kacaukan semuanya... ayooo twuran.......

Anonim mengatakan...

pertama2 buat kristen & agama lain ga usah ikut2an manasin suasana.

buat yg sinis dg organisasi macam fpi, coba datangi daerah2 konflik macam ambon & poso. tanyakan pd orang sana, bagaimana mereka beruntung dibela laskar jihad (lj). banyak jg lj yg gugur membela sesama muslim. mereka berjihad dg cara yg mereka bisa. lalu tanya diri anda sendiri yg mengaku pintar; apa jihad anda? apa kontribusi anda bagi agama?

fpi sweeping diskotik2 dll bukan tiba2. mereka sll tunjukkan surat2 mereka ke polisi sebelumnya yg dicuekin. makanya polisi terkesan 'membiarkan' ya karena itu; salah mereka juga.

bagi pendukung gus dur, sadar dong oi! apa dia ahli ibadah? apa dia ahli tafsir? ahli hadis? apa dia rajin baca qur'an? apa kontribusi dia bagi islam? BIG ZERO! sejarah nu akan mencatat bahwa gus dur cm aib buat nu.

masalah hari minggu cuma hal kecil. setiap bentrok wajar terjadi jika 2 kelompok berbeda bertemu (yg jelas2 salah AKKBB yg datengin duluan). AKKBB dateng duluan kayak orang jago aja. eh kalah ngadu. persis anak kecil nangis2 pulang kalah kelahi dg teman mainnya. coba kalau mereka waktu itu AKKBB menang, apa ada yg bela fpi?

presiden sby jg kenapa repot2. kasus unas aja dia ga ngomong. eh ini dia langsung ngomong. inget kasus poligami aa gym? kenapa bapak haji sby semangat ngomong kl memojokkan islam?

buat umat islam, liat sj siapa yg komen memojokkan fpi? orang2 anti islam, liberal, benalu2 seperti buyung, pelacur2 barat seperti jil, dll.

kalau pemerintah fair, polisi tegas dan ga banyak benalu2 yg dibayari barat buat memojokkan islam, fpi jg akan bubar sendiri. buat apa lagi? gak ada kegiatan mereka.

jika itu tidak terjadi, akan tetap muncul fpi, laskar islam, laskar jihad, mmi, dsb.

Anonim mengatakan...

Hallo bang Rizieq... Ketika perbedaan diselesaikan dengan kekerasan dan polisi tidak bertindak tegas terhadap aktornya, maka demokrasi sebenarnya sudah mati. Kekerasan akan berbalas kekerasan. Korban akan berjatuhan, luka atau tewas. Dan, masyarakat akhirnya ada dalam kekacauan. Kekacauan adalah pertanda demokrasi sudah mati.

Tidak benar Islam radikal di Indonesia bukan ancaman. Argumen yang menyatakan mereka hanya minoritas, jumlahnya kecil, dan tidak punya akses politik formal, tak bisa lagi dipertahankan. Kekerasan yang mereka lakukan dan polisi yang tidak berkemampuan bertindak tegas menjadi bukti nyata bahwa gerakan Islam radikal sudah sampai pada tingkat membahayakan kehidupan bersama dan demokrasi.

Islam radikal tidak mengenal penyelesaian perbedaan secara damai dan dialogis yang justru menjadi esensi demokrasi. Mereka memanipulasi ajaran Islam yang begitu murni dan anggun serta kaya dengan tradisi dan sejarah pemikiran yang berisikan rahmatan lil-alamin. Di tangan kaum radikal, Islam tampil cemar, penuh darah dan kekerasan.

Anonim mengatakan...

orang yg menuduh pki pada fpi dialah pki yg sebenar benarnya saya tahu dia ,dia adalah keturunan pki kuat,berhati hatilah!!terhadapnya.
para pembenci kebenaran kami himbau jangan sia siakan hidupmu karena Allah akan menggolongkan kalian kepada orang yahudi dan nasoro atau memang engkau orang yahudi dan nasoro yah...

kebanyakan orang yg membenci fpi adalah orang munafik yg tidak mau terganggu kegiatannya dalam ke maksiatan.
tunggu azab dari ALLAH swt.

antidinus mengatakan...

hanya permainan INTELIJEN pemerintah...
dah bosen dah....

DEMO BBM LAGI AYOOOOOOOO TUNTASKAN KEMISKINAN DAN BERIKAN SUBSIDI UNTUK RAKYAT ...

Arsip Blog