Senin, 02 Juni 2008

27 komentar:

::tomSitorus:: mengatakan...

kagak kelihatan imagenya kekecilan.. menunjukkan ketololannya fpi nih.. pinternya cuma mukulin orang..

Front Pembela Islam mengatakan...

Eh ada juga orang pinter yg bisa baca. :P

hasdar mengatakan...

Maju FPI Berantas segala kemungkaran dan antek zionis di Indonesia...Hidup FPI....Allah Melindungi HambaNya yg berjuang di jalanNya...

faris mengatakan...

5 Orang yang jadi Target Buruan FPI :

FPI harus mendesak POLRI untuk menangkap provokator AKKBB sbb :

1. Pimpinan Demo yang berdemo tanpa ijin
2. Pemberi Orasi yang mengatai FPI dengan sbeutan Laskar Iblis & Setan
3. Pembawa Senjata Api.
4. Jemaah Ahmadiyah yg menyusup di AKKBB
5. Dubes AS yang mensponsori Acara AKKBB tersebut

Kalau mengenai kekerasan sih, itu tergantung dari sudut pandang siapa....

Kalau polisi menembak mati dan menstrum listrik seorang penjahat yang salah, apakah itu suatu tindak kekerasan.... ???

Segala sesuatu ada sebabnya...

Jadi yang perlu ditangkap polisi apa penjahatnya ??

Kumpulkan data data sebanyaknya, untuk mendukung penangkapan org org tersebut diatas..... Selamat Berjuang...

jampanx mengatakan...

Kalo berdemo, siapkan semua peralatan yang bisa dijadikan bukti, jangan cuma DEMO aja, biar anda BISA terhindar dari FITNAH. Bisa memberi CITRA BAIK ni yang PENTING, BIB siapin semua HP camera, VIdeo, Foto yg HIGH RESOLUTION dong, pinjem kek,jangan mau difitnah mulu, Ane Doain buat semua penolong agama Allah SWT, camkan kata2 ane.

Jampanx lagi mengatakan...

Demo harus PROFFESIONAL, siapkan dengan MATANG, jangan serampangan,
SIAPKAN semua peralatan untuk bisa antisipasi hal2 seperti ini, bina kader bener2, kan kalo ada rekaman 25 Video stok,kan mantap, foto ratusan dari bermacam2 penjepret dari segala sudut, jangan cuma satu - dua bawa Camera HP ato Video, suse ntar,okay KITA harus bener2 perhatikan ini dilai waktu, semua SDM kudu SIAP, biar gak ditelan FITNAH TERUS, Kebenaran sejati HARUS TERUS TERJAGA.

HTTP://JAMPANX.MULTIPLY.COM

Anonim mengatakan...

Oh,ini toh blognya FPI. Duh, miskinnya, bisanya cuma bikin blog GRATISAN ..... modal dong, bikin website, sehingga eksistensinya keliatan. Lha wong isinya preman, ngakunya Pembela Islam .... I think FPI is Forum Pembelot Islam ... yang pantasnya hidup di jaman jahiliyah sana ....

I promise, in the next 7x24 hours, Habib Rizieq will die .....
.....
......
....

Veronica mengatakan...

Kenapa ya setiap aksi yang melibatkan FPI selalu muncul kekerasan? apa ga bisa dgn cara damai?

Anonim mengatakan...

ana cuma ngiler ama tomsitorus dan anonim anonim. yg satu tong kosong penyok, yg satunya gile harta. selalu liat segala sesuatu dari kulitnya doank. pantasnya lu berdua jadi herder ajah bagi si yahudi laknatullah dan anteknya. yg bikin ana tambah gemas, kok masalah intern islam penganut lain masuk campur seakan-akan kebakaran bulu ketek mereka. gak ada kerjaan kali karena agama mereka yg sdh tdk valid lagi. lagian kan dalam pancasila dan UUD 45 yg di maksud kebebasan beragama kan cuma agama-agama yg diakui saja. gak pake AHMADIYAH. kok skrng di paksakan. sebenarnya yg melanggar hukum siapa sih ?? dasar tolol, sableng. kebanyakan dugem kali...
HIDUP FPI..! DOBRAK SEGALA YG BERBAU YAHUDI DI INDONESIA..!

Anonim mengatakan...

agaknya sodara2 sekalian yg mencaci maki keberadaan FPI termakan dan berhasil dihasut oleh opini yg telah dg sukses besar dibangun oleh media-media islam fobia. media2 tsb dalam berbagai tayangan hanya menayangkan aksi pemukulannya saja tanpa menayangkan permulaan adanya aksi tsb. akan lebih bijak seandainya sodara2 -pencaci FPI- lebih menjunjung tinggi praduga tdk bersalah. adalah hal yg wajar seandainya diri anda - entah anda orang muslim atau bukan muslim- dimaki2 secara kasar dan anda akan membalas atas makian tsb. FPI, cukupkan Allah SWT jadi pelindung dan penolong kalian.

netral ah..... mengatakan...

yang punya blog ini.....sensor dulu dong.....komentar2 yg masuk.....bukannya nyari solusi...malah bikin tambah runyam persoalan............

Anonim mengatakan...

Pertama,
Kayanya FPI yang sebenernya jadi korban divide et impera'nya intel2 Yahudi, menyusupi umat bodo2 yang "katanya" beragama dengan pikiran2 iblis, kekerasan...
Jadilah FRONT PEMBELA IBLIS yang sebenernya cuman preman plus kyai yang pura2 sekolah n pura2 pintar lagi SOK PAHLAWAN, TAPI SOK PREMAN.
Lha mbok udah orang maki2 biarin ajah. Toh kalo dosa juga ntar kesamber petir sendiri...
Hahaha...

Kedua,
Kenapa nggak sekalian aja buruh&tani dikasih senjata senapan mesin berat sekalian, critanya buat ngebela Islam nih.

Ketiga,
Beraninya koq ngelawan temen sendiri, anak2 pula, kalo berani berangkat tuh ke Israel, bunuh satu2 pemimpin2 Yahudi yang jahat2.
Nggak berani tuh....
keok..keok...

LASKAR PREMAN kemasukan IBLIS..???

Anonim mengatakan...

Pertama,
Kayanya FPI yang sebenernya jadi korban divide et impera'nya intel2 Yahudi, menyusupi umat bodo2 yang "katanya" beragama dengan pikiran2 iblis, kekerasan...
Jadilah FRONT PEMBELA IBLIS yang sebenernya cuman preman plus kyai yang pura2 sekolah n pura2 pintar lagi SOK PAHLAWAN, TAPI SOK PREMAN.
Lha mbok udah orang maki2 biarin ajah. Toh kalo dosa juga ntar kesamber petir sendiri...
Hahaha...

Kedua,
Kenapa nggak sekalian aja buruh&tani dikasih senjata senapan mesin berat sekalian, critanya buat ngebela Islam nih.

Ketiga,
Beraninya koq ngelawan temen sendiri, anak2 pula, kalo berani berangkat tuh ke Israel, bunuh satu2 pemimpin2 Yahudi yang jahat2.
Nggak berani tuh....
keok..keok...

LASKAR PREMAN kemasukan IBLIS..???

Soeprijadie mengatakan...

Kebenaran dan kebatilan akan selalu ada sampai hari akhir. Itu adalah sunatullah.

Kalau bukan kita dan khususnya lagi FPI, siapa lagi yang akan membela Islam di Indonesia ini????

Jangan putus asa FPI, tetap semangat memberantas kebatilan, kemungkaran dan kemaksiatan.

Front Pembela Islam mengatakan...

Baca dulu klarifikasi dari kami mas, baru komentar. masa AKK-BB mendekati aksi BBM kami (Hizbutt tahrir, FPI, Pekerja PLN dsb) sambil berorasi memfitnah kami dan membawa senjata api. Anak kecil di video adalah anak dari anggota Komando laskar Islam.

Front Pembela Islam mengatakan...

Bukan anak si topi merah sipembawa sejati api silahkan buka www.eramoslem.com

pupu mengatakan...

Namanya juga "Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan" sudah jelas dong orang tolol juga tahu kalo aliansi ini akan membahayakan NKRI. Dengan adanya kebebasan beragama dan berkeyakinan berarti memberi peluang kepada aliran-aliran keagamaan atau keyakinan baru untuk tumbuh subur di negeri ini. Yang parahnya kebanyakan (hampir semua) mengatasnamakan islam. Hal ini akan menimbulkan nabi-nabi baru sehingga dapat mengganggu NKRI. Wah Kalo memang begini gue yakin ISLAM akan ancur (memang maunya si tomsitorus). Kenapa tidak dibebaskan saja Lia Eden. Diminta ketegasan dari Pemerintah dan POLRI untuk menindak "Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan".

Veronica mengatakan...

Hmm...mau berpendapat apapun sah-sah aja yang menurut kita benar tapi perlu diingat Kesempurnaan dan Kebenaran mutlak hanya milik Tuhan..

semoga Indonesia makin damai.. :)

anagata mengatakan...

alah FPI tu bisa apa...
wong mereka bisanya hanya maen keroyokan...
eh berani loe ga tawuran ma preman...
mending loe semua tantang preman tanah abang, dari pada org diem dipukulin dari belakang.

pasti yg kayak gitu2 ajarannya habib si riziq yg suka pelihara jenggot kambing. wah anak2 bangsa indonesia ga bakalan maju kalau cuman diajarin tawuran and maen kroyok.

eh gimana kalau aku usulin laskar elo tawuran ma tentara kayak peristiwa semanggi 98. pasti keren banget.

faris mengatakan...

Setelah sukses melaporkan Penjahat Intelektual atas insiden di Monas alangkah mulianya jika Habib dkk bisa membesuk korban korban yang terkena insiden ini, agar situasi bisa mencair... semoga amin...

faris mengatakan...

Apa yang kamu tulis disini, adalah merepresentasikan diri kamu sebenarnya, hinaan dan makian kamu kepada FPI tidak akan merubah keyakinan FPI namun justru telah membuka kedok anda siapa anda sebenarnya, dan tipe orang seperti apakah anda........

Orang yang suka mencaci, fitnah dan menghina, saya yakin 100% hidupnya penuh dengan cacian fitnah dan hinaan dari orang orang.....makanya tulisannya selalu menghina......

MORE YOU GIVE MORE YOU GET.....

Menasehati tidak perlu dengan makian, berikan solusi....

Jika memang minta FPI dibubarkan berikan alasan pendukung yang kuat....

FPI bukan ormas resmi, tidak terdaftar di Depkum, Depdagri...

Lalu mau bubarin apa...? mungkin bubar sendiri sendiri alias tidak aktif kalau memang tidak setujuan lagi.....spt FPI Jember itu...

Saya mau memberikan contoh semoga bisa jadi solusi...

LIhat kasus Unas....

Polisi aja bisa terprovokasi memukuli mahasiswa secara membabi buta, karena kesabaran mereka sudah habis, ketika dihina, dilempar batu...dll mereka manusia....punya keterbatasan...

Kasus Unas yg ditangkap yang dipukuli apa yang memukuli ... ?

Sudah ada Polisi yg ditahan ?

Apakah karena anakbuahnya terprovokasi lantas POLRES JakSel harus dibubarkan ??

COba hitung, sudah beberapa kali kekerasan dilakukan Polisi, apakah anda minta POLRI dibubarkan ?

Ormas seperti FPI masih dibutuhkan disaat Partai dan Ormas Islam banyak yang tidak peka terhadap pembelaan Ummat....

Sudahkah kita memberikan sumbangsih kita untuk mencegah kemungkaran dan melakukan pembelaan kalau mengaku orang Islam....?

Kita butuh Islam garis keras, kita butuh Islam yang lembut, kalau bersatu pasti akan jadi kekuatan yg besar.....amin...

anti ahmadiyah mengatakan...

Maju terus bib ane dukung, gak ada kata maaf bagi kafir samar bikin runyam suasana, bravo FPI

Anonim mengatakan...

ORANG HINA = suka menghina orang lain dan suka mengeluarkan kata-kata hina

ORANG MULIA = suka memuliakan orang lain dan suka berkata dengan kalimat yang mulia

KESIMPULAN

1. FPI = ORANG MULIA

2. PENGHINA FPI = ORANG HINA

Wira mengatakan...

NIH GW PASTE LAGI BIAR PADA SADAR:
==================================
Ahmadiyah jelas-jelas menganggap Ghulam Mirza sebagai Al-Masih, di belakang namanya pun selalu diberi tambahan a.s (alaihissalam), sebuah tambahan yang sering dilekatkan kepada seorang nabi/rasul.

Aliran ini mempunyai 10 syarat bai'at (bisa dilihat di www.ahmadiyya.or.id), dimana syarat ke 10 itulah yang sangat aneh, isinya sebagai berikut:

=======
Akan mengikat tali persaudaraan dengan hamba ini "Imam Mahdi dan Al-Masih Al-Mau’ud" semata-mata karena Allah dengan pengakuan taat dalam hal makruf (segala hal yang baik) dan akan berdiri di atas perjanjian ini hingga mautnya, dan menjunjung tinggi ikatan perjanjian ini melebihi ikatan duniawi, baik ikatan keluarga, ikatan persahabatan ataupun ikatan kerja.
==========

Sudah jelas khan?
Kalau pakai akal sehat, aliran yang seperti ini sudah jelas keliru, bagaimana seorang Al-Masih Al Mauud bisa MENINGGAL?? tidakkah Imam Mahdi/Al Masih yang akan memimpin manusia menuju kemenangan di AKHIR JAMAN?
Ataukah sekarang sudah datang akhir jaman itu?
Wallahu a'lam....

Jadi wajar kalau FPI meminta pembubaran Ahmadiyyah, dan jika NU meminta pembubaran FPI, itu tidak wajar....

Anonim mengatakan...

Tidak ada kata menyerah untuk menghancurkan kemungkaran.
Maju terus FPI
Gus Dur menggonggong FPI berlalu

camur mengatakan...

FPI adalah Perusak dan Penghianat Umat Islam dan Bangsa Indonesia, mereka pelaku nista dan antek2 musuh Islam, mereka sengaja mencoreng wajah Islam, FPI jelas2 dibiayai oleh pihak asing untuk merusak citra Islam dan Indonesia
Manusia dilihat dari perbuatannya, kalau perbuatannya rusuh dan tidak bisa secara diskusi dalam menyelesaiakan perbedaan itu artinya pasukan setan, Jika benar FPI adalah pembela wajah Islam maka semestinya perbuatan FPI harus di barengi dengan aksi Damai dan tidak hrs terpancing
Sudah jelas dalam rekaman yg ada pasukan FPI dengan brutal memukuli kelompok lain, apakah memang demikian FPI tidak mampu bertetangga dengan pihak lain walaupun ide yg dibawa beseberangan? apakah demikian bahwa wajah Islam harus dibela dengan kekerasan?
Apakah memang Islam mesti seperti FPI harus anarkis, perusak dan berandalan? apakah memang kelompok lain tidak boleh demo di Monas dan Depan Istana Presiden di hari Kesaktian Pancasila? itu jelas2 mencoreng dan menodai bangsa Indonesia dan lambang kebanggaan Indonesia
tidak dapatnya FPI akur dalam tempat dan waktu yg bersamaan ketika demo sudah menunjukkan bahwa FPI tidak pantas dibiarkan berdiri, saya cuma heran kenapa manusia ini takut dengan kriminal2 model FPI, padahal mereka dengan terbukti ingin menghancurkan dan mengancam NU, Muhammadiyah dll.
Menghina dan memfitna para pemimpinya, mis: Gusdur, Amin Rais, Sutrino Bachir, dll, semoga banser NU dan Pemuda PAN sukses menggulung FPI ini

camur mengatakan...

wah pasti komentar yg tidak mendukung FPI bakal dibuang atau di edit, ini sudah menunjukkan kelas kerendahan situs ini dan FPI

Arsip Blog