Kamis, 05 Juni 2008

Ahmadiyah adalah agama penjajah dan subversif

Secara history lahirnya gerakan Mirza Gulam Ahmad di India adalah scenario Inggris menguasai jajahan dan memecah belah kekuatan. Gerakan ini di dukung penuh oleh zionis dan Inggris pada saat itu hingga hari ini.

Masalah Ahmadiyah secara hukum adalah masalah luar biasa karena menempatkan AlQur'an dan Rosululloh Muhammad SAW menjadi tergantikan dengan tazkiroh dan Mirza Gulam Ahmad. Ini sama dengan menggantikan UUD 45 dan Pancasila serta menggulingkan SBY dari tampuk pimpinan saat ini.

Siapa yg bertanggung jawab dalam mencegah Ahmadiyah ini??

1. Negara, pemerintah adalah orang yg ditunjuk langsung oleh rakyat untuk menjaga dan mengayomi kehidupan masyarakat berikut komponennya dalam hal ini agama
2. TNI dan POLRI, sebagai alat pendukung pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan ini
3. Ummat Islam, sebagai pilihan terakhir sehingga harus turun langsung ke jalan karena instrumen 1 dan 2 tidak mampu (impoten) dalam menyelesaikan masalah dikehidupan mereka

1 komentar:

ARMSTRONG mengatakan...

gw heran sama gus dur.
maunya apa sih dia, knp orang2 masih ngikutin dia, dia hanya membela liberalisme bukan islam.
pendustaan gusdur ke pd silam:
1. menjalin hubungan dengan israel
2. menolak ahmadiah di bubarkan(
detik.com)
3. mendukung kebebasan pers dan kebebasan berekspresi walaupun itu mengandung pornoaksi dan pornografi.
4. menyetujui film "fitna" datang ke indonesia.
5. ikut ke acara ke agamaan yg bukan islam di senayan beberapa tahun silam.
6. dsb

dia bilang anti kekerasan, yg kayak FPI harus di bubarkan. trus yg nyerang/sweeping FPI di berbagai kota itu pendukung siapa????
padahal dia gak terlibat.

kenapa media selalu menayangkan aksi kekerasan FPI. karena media juga mendukung FPI di bubarkan supaya media bebas! takut di grebek kayak majalah Playboy.

Arsip Blog