Senin, 02 Juni 2008

Aksi AKKBB Provokasi Menantang Umat Islam


Komando Laskar Islam (KLI) melakukan klarifikasi atas sejumlah fakta yang berkembang seputar insiden Monas yang terjadi hari Ahad(1/6) kemarin di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Panglima KLI Munarman mengoreksi pemberitaan hari ini yang menyatakan bahwa penyerangan dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI).

"Saya membuka berita-berita hari ini, ada akurasi yang sangat parah yang menyatakan bahwa FPI yang menyerbu. Hari ini, saya katakan bahwa yang kemarin mendatangi Monas adalah Komando Laskar Islam, yang merupakan gabungan dari laskar-laskar seluruh ormas Islam Indonesia. Perlu ditegaskan bahwa aksi kemarin merespon undangan terbuka dan untuk mengamankan aksi tolak kenaikan harga BBM, " papar Munarman kepada para wartawan di Markas FPI, kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (2/6) siang ini.

Menurutnya, aksi ini dalam rangka mengamankan tolak kenaikan BBM adalah legal berdasarkan undangan terbuka, tetapi ketika kumpul di Istiqlal pihaknya mengetahui AKKBB tetap melanjutkan aksinya yang mencuri momentum peringatan lahirnya Pancasila 1 Juni.

"Perlu ditegaskan bahwa aksi kemarin merespon undangan terbuka dan untuk mengamankan aksi tolak kenaikan harga BBM. Sementara, aksi yang mereka lakukan (AKKBB) itu memang untuk menyatakan dukungan kepada Ahmadiyah, bukan untuk peringatan hari Pancasila. Saya lihat ada spanduk yang bertuliskan tolak SKB Ahmadiyah, " jelasnya

Sebelum memulai jumpa pers, KLI yang didampingi oleh Forum Umat Islam FUI) dan Tim Pengacara Muslim (TPM) memutar sebuah video yang memperlihatkan seorang peserta aksi berkaos putih dengan sebuah pita merah putih di lengan kirinya sempat mengeluarkan sebuah senjata api.

"Yang menggunakan pita merah itu adalah massa AKKBB. Kalau memang mereka aksi damai, untuk apa bawa senjata api. Kami juga mengklarifikasi pernyataan yang menyatakan bahwa kami menganiaya wanita, anak-anak dan orang cacat. Itu sama sekali tidak benar, fitnah belaka!, " tegasnya.

Munarman kemudian memanggil seorang bocah kecil yang tertangkap beberapa kamera, tersudut di dinding dan menangis. Bocah itu adalah anak dari salah satu anggota KLI, Ustadz Tubagus Sidik.

"Aksi AKKBB adalah bentuk provokasi untuk menantang Islam. Pendukung Ahmadiyah telah dengan sengaja melibatkan orang-orang non-Islam yang tidak sepatutnya ikut campur dalam urusan umat Islam terkait Ahmadiyah, sehingga berpotensi untuk memperluas konflik antarumat beragama, " lanjut dia.

Menanggapi adanya laporan kepada Mabes Polri atas insiden tersebut, Munarman menyatakan tak gentar. (eramuslim.com)

43 komentar:

Anonim mengatakan...

Jika FPI jantan, minta maaf dulu dengan kelakuan oknum nya yang terpancing untuk melukai banyak anggota AKKBB, bukan malah mencoba membela diri dulu..
Jelas2 yang terluka ada banyak, tetapi FPI berkata hanya 1 orang yang dipukul (yang membawa senjata api)..

Saya tidak setuju judul "Aksi AKKBB Provokasi Menantang Umat Islam"

Tolong koreksi saja menjadi "Aksi AKKBB Provokasi Menantang Umat FPI"

Karena Islam tidak merasa terwakili dengan keberadaan anda.

FPI tidak perlu dibubarkan, cukup cerdaskan bangsa Indonesia, maka saya rasa FPI akan bubar sendiri, karena tidak mudah dibodohi/indoktrinasi oleh orang semacam Habib Riziq, saya curiga dia adalah antek asing(dalam negeri) yang punya gerakan terselubung untuk menghancurkan Indonesia dari internal.

Terima kasih

aRai mengatakan...

duh FPI euy ... sorry² kate ye kalo menurut ane mah FPI bukan Front Pembela Islam tapi Front Penghancur Islam ... Islam sekarang di mata dunia tuh di anggap agama teroris dan anarkis ... sekarang dengan kejadian seperti ini ... apa kata dunia coba?!!

Saya sendiri sebagai muslim malu dengan berbagai kasus FPI ... wong mestina tuh ngajarin sing apik² to bukana merusak citra agama sendiri ... ketuanya seorang habib ... habib tuh benernya paan seh? ngajarin paan seh?

sepertinya cuman melampiaskan egonya sendiri deh ketimbang untuk kententraman antar umat beragama ... MALU AKU!!!!

fayruz mengatakan...

Assalammu'alaikum wr.wb
Musuh2 Islam dan kaki tangannya akan selalu berusaha merusakkan citra para aktivis syariah dan khilafah, penegak aqidah dan pencinta kebenaran Islam yg sejati. Semangat wahai saudara2ku, jangan takut dengan celaan dan hinaan orang yang mencela. Kelak Allah SWT akan memperlihatkan kebenaran yg hakiki. Rapatkan barisan dan kokohkan ukhuwah.ALLAHUAKBAR!!!

Anonim mengatakan...

FPI..kumpulan banci-banci kampung yang berpeci..ngaku islam ternyata preman..!!!!

gak usah bawa-bawa islam coy....yang punya islam bukan cuma FPI doank...dan gak ada tuh UMAT ISLAM yg merasa terwakili dengan adanya FPI..!!!

jadi benerkan..FPI cuma mewakili para banci-banci sejati seperti munarom dan riziq..!!!

munarom di pecat dari YLBHI karena dasarnya emang tolol...makanya akhirnya allah menunjukan kepada publik ketololan sejatinya itu..!!

Anonim mengatakan...

ah FPI mah emang dari dulu kelakuanya kaya gitu!!!
yg kerja duluan otot daripada akal!!
saran saya mah ga usah bubar cukup ganti nama aja,,,karna kalo mo begitu terus jd ga usah bawa nama ISLAM,,
kesannya jd orang ISLAM tuh ga berilmu dan ga berpengetahuan,,
contoh kasus waktu penyerangan KEDUBES AS,,,itu sgt2 memalukan,,,jelas-jelas itu daerah ekstratorial suatu negara,,,kok bisa-bisanya diserbu??
pikir mas dampak negatifnya...

Anonim mengatakan...

sudah..orang FPI jangan terlalu banyak omong..capek denger nya..!!!

pak presiden..FPI & AHMADIYAH dibubarin aja...gak ada faedahnya..ngapain miara organisasi yang isinya orang-orang sakit jiwa seperti mereka..!!

Anonim mengatakan...

MASYA ALLAH YA HABIB DAN AKHINA SEKALIAN, ANA TERHARU MELIHAT PERJUANGAN ANTUM SEMUA, TERUS MAJU, SYAHID DIHADAPAN KALIAN, ANA CUMAN MEMBANTU DENGAN DO'A, JANGAN TAKUT DENGAN DAJJAL BERMATA SATU, TEGAKKAN KALIMAT TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD S.A.W UTUSAN ALLAH, YAHUDI DAN NASRONI SUDAH MERAJALELA DI BUMI INI, AYO UMAT ISLAM BERSATU HANCURKAN YAHUDI DAN NASRONI, JANGAN MAU KALAH SAMA FPI DAN LASKAR ISLAM LAINNYA, FITNAH SUDAH BANYAK, KIAMAT SUDAH DEKAT. ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR...

jookut mengatakan...

FPI Terus maju!!!!!
FPI Terus maju!!!!!
FPI Terus maju!!!!!

Walaupun wa hanya bisa melihat.
Lanjutkan perjuangan engkau wahai mujahid.

Engkau mungkin tak sadar bahwa wa adalah pendukung FPI. Hanya bisa diam.

Lanjutkan terus, FPI!

Ya Allah teguhkan hati kami dan kuatkan persaudaraan kami.

Ari mengatakan...

Jangan pernah gentar, Maju terus FPI, meski untuk kasus yang lainnya saya banyak yang tidak setuju dengan tindakan kekerasan FPI, tapi untuk yang satu ini, mereka sudah tidak bisa di tolerir lagi, Ahmadiyah harus DIBUBARKAN!!

Anonim mengatakan...

FPI = FRONT PREMAN IBLIS

rakyat kecil mengatakan...

kayak nonton bola aja nich jadinya......ada pendukungnya......heehhe.....!!

yach udah jgn pada berantem...capek.....tauu..!!! mendingan nyari duit sana....harga2 kebutuhan pokok pada naek....akibat BBM......

pusssssiiiiiinnggg........!!!!
jgn mau diadu domba.........!!

rakyat dah pusing mikirin harga2.....ini berantem aja.......!!!

capek2in aja...!!!!


buat pendukung ahmadiyah....yach udeh gak usah bawa2 islam kalo emang punya nabi baru........buat agama laen.....gak usah ikut2an......anda2 gak ngerti masalah akidah islam.......!!! jgn sok2an ngomong demokrasi.......!! kebebasan beragama.....yg muslim sana belajar islam yang benar...yg non muslim...sana ke gereja...ke vihara dll.....!!!


capek capek.....!!! rakyat dah muak ama yang gini2an....!!!


buat gus dur...........tobat dong.....inget pertanggungjawaban nanti......

buat adnan buyung......inget rambut......


buat fpi....ingat bagaimana cara nabi berdakwah.......



dah ach capek........

Anonim mengatakan...

Jika memang sifat FPI seperti itu, maka untuk masa-masa yang akan datang dan seterusnya, akan kita lihat, bahwa FPI tidak akan lagi membuat keonaran, rusuh, memecah kaca milik orang lain, memukul, mengganggu ketremtaman di masyarakat, melanggar hukum, melanggar kaidah Pancasila dan UUD RI, memprovokasi, berbuat brutal, membawa pentungan, anarkis, melukai penganut agama non islam, mentaati sopan santun, tahu etika, bermartabat, tidak menggunakan cara-cara binatang, berbuat yang mulai, tolong menolong, tidak fanatik, tidak agresif, tidak melakukan teror, mengirim video yang mengajak untuk menyerang orang lain, tidak terlibat apapun yang berkaitan yang kontra produktif dengan hidup damai, dan beribadahlah sesuai dengan etika manusia yang beradab dan normal.

kamra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
agung mengatakan...

HABIB RIZIQ,,anda benar2 parah,,,saia jd penasaran, siapa sih guru ngaji pa riziq? coba pa riziq ingat2 lagi, apa beliau ngajarin anda untuk mendahulukan emosi&otot ketimbang akal&hati nurani?apa beliau juga mengajari anda untuk MENGHINA KECACATAN FISIK SESEORANG? bukankah rasul menyuruh kita untuk memanggil seeorang dengan nama sebaik-baiknya..
anda yg jelas2 lebih tua dari saya,dan menyandang gelar "HABIB" kok tidak bisa mencontohkan kelakuan yg baik.
sebaiknya anda bangun dan buka mata anda pa Riziq, ini bukan di zazirah arab yg selalu dalam keadaan perang, ini bukan lagi zaman ketika islam masih baru dan ditindas, sadar pa!!sekarang ISLAM adalah agama terbesar di dunia,,jangan dirusak karena nafsu dan kepentingan ANDA SENDIRI!!

faris mengatakan...

Apa yang kamu tulis disini, adalah merepresentasikan diri kamu sebenarnya, hinaan dan makian kamu kepada FPI tidak akan merubah keyakinan FPI namun justru telah membuka kedok anda siapa anda sebenarnya, dan tipe orang seperti apakah anda........

Orang yang suka mencaci, fitnah dan menghina, saya yakin 100% hidupnya penuh dengan cacian fitnah dan hinaan dari orang orang.....makanya tulisannya selalu menghina......

MORE YOU GIVE MORE YOU GET.....

Menasehati tidak perlu dengan makian, berikan solusi....

Jika memang minta FPI dibubarkan berikan alasan pendukung yang kuat....

FPI bukan ormas resmi, tidak terdaftar di Depkum, Depdagri...

Lalu mau bubarin apa...? mungkin bubar sendiri sendiri alias tidak aktif kalau memang tidak setujuan lagi.....spt FPI Jember itu...

Saya mau memberikan contoh semoga bisa jadi solusi...

LIhat kasus Unas....

Polisi aja bisa terprovokasi memukuli mahasiswa secara membabi buta, karena kesabaran mereka sudah habis, ketika dihina, dilempar batu...dll mereka manusia....punya keterbatasan...

Kasus Unas yg ditangkap yang dipukuli apa yang memukuli ... ?

Sudah ada Polisi yg ditahan ?

Apakah karena anakbuahnya terprovokasi lantas POLRES JakSel harus dibubarkan ??

COba hitung, sudah beberapa kali kekerasan dilakukan Polisi, apakah anda minta POLRI dibubarkan ?

Ormas seperti FPI masih dibutuhkan disaat Partai dan Ormas Islam banyak yang tidak peka terhadap pembelaan Ummat....

Sudahkah kita memberikan sumbangsih kita untuk mencegah kemungkaran dan melakukan pembelaan kalau mengaku orang Islam....?

Kita butuh Islam garis keras, kita butuh Islam yang lembut, kalau bersatu pasti akan jadi kekuatan yg besar.....amin...

anti ahmadiayah n GDur mengatakan...

FPI maju terus ane dukung doa doang
jangan takut sama ahmadiyah, gusdur dan anteknya emang brengsek semua tuh

Anonim mengatakan...

FPI salah kaprah dalam aksinya soalnya yang lo tanjolin kayak superhero dan supermen tapi jaman gini yang perlu solusi bung atau jangan jangan FPI kumpulan preman yang nyamar jadi agamis......?????

pendukung mengatakan...

ya Alloh berikan kepada kami bangsa Indonesia rasa kecintaan kepada perdamaian dan jauhkan perseteruan din antara kami, ya Alloh satukan kami dalam simpul kasihmu.
Ya Alloh berikan kekuatan lahir dan bathin kepada orang2 yg berjuan di jalan Mu untuk menegakan agama MU, Ya Alloh tanamkan rasa ketakutan di hati musuh2 agama MU.Amin

Anonim mengatakan...

Umat Islam Indonesia harus bisa membedakan antara Ajaran Islam dengan kebudayaan Arab. Islam tidak mengajarkan penyelesaikan permasalahan dengan cara kekerasan terlebih untuk perselisihan sesama umat Islam, haram hukumnya menumpahkan darah saudara muslim. Kekerasan yang selama ini diidentikkan dengan Islam adalah kebudayaan Arab yang disebarkan oleh orang-orang keturunan Arab Jahiliyah untuk meghancurkan agama Alloh ini, kegiatan-kegiatan yang sudah mereka lakukan dapat dilihat disini: http://www.thereligionofpeace.com/. Mereka ini adalah “musuh Islam” yang sesungguhnya, dimanapun mereka berada senantiasa menyebarkan terror dan kekacaukan dengan mengatasnamakan Islam. Di Indonesia, kegiatan “mereka” selain merusak citra Islam dengan melakukan aksi-aksi kekerasan, “mereka” juga berusaha untuk memecah-belah Islam disini. Kita dapat menyaksikan sendiri bagaimana para “habib” ini menghina dan mencaci-maki ulama dan kyai pribumi, mereka berusaha memprovokasi umat Islam untuk memecah-belah dan menghancurkan Islam di Indonesia. Kita bangsa Indonesia hendaknya sadar, jangan sampai negara kita dijadikan seperti Afghanistan, Palestina, Iraq dll. Kita bukan bangsa Arab, kita memiliki kebudayan sendiri yang dapat menyatukan bangsa ini sehingga walaupun bersifat majemuk kita tetap dapat hidup berdampingan dengan tentram dan damai. Usir “habib-habib” yang hendak menghancurkan Islam dari bumi Indonesia sekarang juga…!!!

Anonim mengatakan...

Intinya amar ma'ruf nahi munkar. paha, betis, dada, seksi, maksiat, nabi palsu, koalisi sekte/ aliran lain yang berhubungan dengan rusaknya aqidah, berantas. Tegakkan syariat, tegakkan rukun iman dan islam. Sebenernya itu aja...., karena bangsa kita sudah terbuai dengan keenakan, asyiknya, nikmatnya... duniawi.

udin mengatakan...

simak pernyataan ketua pbnu kh.hasyim mudzadi di detik.co

president taxi mengatakan...

komentar silakan

buat yang pake kata2 kotor....apakah ini yang anda maksud dengan kebebasan......bebas sebebas2nya............mau ngomong apa kek.....mo ngomong jorok kek....terserah anda yach....!!! gimana masyarakat mo ngedukung anda....dari kata2 anda aja sudah keliatan...anda itu orang gak bener....! anda menuduh FPI brutal de lll...tapi anda sendiri brutal dengan kata kata....!! apa kata dunia...?????????

sebelum nuduh orang....tunjuk diri sendiri lach....!!!!

Wira mengatakan...

Anonim ini amat-amat tidak educated bahasanya. Cobalah untuk lebih better in giving comment.

Jika bung Anonim betul-betul kecewa thd FPI, coba kirim semua rangkuman kalimat2 anda, dan jadikan sebuah buku lalu berikan ke FPI.

Kita memberi komentar dengan maksud memberikan opini dan meluruskan yang tidak lurus, tapi cobalah dengan gaya bahasa yang teredukasi dengan baik, dan jangan menggunakan kata-kata yang menyakitkan... peace bro...

Wira mengatakan...

Website of http://www.thereligionofpeace.com berisi penumpukan dari berita-berita yang mungkin saja diputarbalikkan untuk memojokkan Islam. Website ini amat-amat bersifat tendensius. Sudah jelas bahwa yang merekomendasikan ini adalah orang di luar Islam, paling tidak orang Islam yang sudah kehilangan kenikmatannya memeluk agama Islam, dan lebih memilih memeluk si Pamella-Anderson ataupun Juper karena lebih hangat...

Jadi jelas sudah, bahwa yang mengaku-ngaku muslim tapi mencibir dari pinggir jalanan adalah para provokator tersebut...

empiris mengatakan...

Salam Joang!
Apa yang terjadi di Monas adalah hasil akhir dari ketidaktegasan negara dalam menyikapi Ahmadiyah.
Insiden Monas adalah upaya putus asa dari para pendukung Ahmadiyah dan sekulerisasi NKRI. Upaya putus asa dari keterpojokkan mereka dalam hal kasus Ahmadiyyah. Upaya ini ditujukan untuk mengalihkan perhatian Ummat Islam Bangsa Indonesia dari isu Pembubaran Ahmadiyah lewat SKB tiga mentri menjadi pembubaran FPI.
Upaya mereka akan berhasil bila memang perhatian Ummat Islam Bangsa Indonesia menjadi tertuju pada polemik membubarkan FPI atau tidak.
Maka dari itu, EMPIRIS menyerukan agar Ummat Islam Bangsa Indonesia tidak reaksioner dengan menjadikan isu pembubaran FPI menjadi polemik di antara Ummat Islam Bangsa Indonesia. Ummat Islam Bangsa Indonesia mesti fokus dan tegas terhadap masalah Ahmadiyyah.

al faqir, empiris

EMPIRIS mengatakan...

Salam Joang!
Apa yang terjadi di Monas adalah hasil akhir dari ketidaktegasan negara dalam menyikapi Ahmadiyah.
Insiden Monas adalah upaya putus asa dari para pendukung Ahmadiyah dan sekulerisasi NKRI. Upaya putus asa dari keterpojokkan mereka dalam hal kasus Ahmadiyyah. Upaya ini ditujukan untuk mengalihkan perhatian Ummat Islam Bangsa Indonesia dari isu Pembubaran Ahmadiyah lewat SKB tiga mentri menjadi pembubaran FPI.
Upaya mereka akan berhasil bila memang perhatian Ummat Islam Bangsa Indonesia menjadi tertuju pada polemik membubarkan FPI atau tidak.
Maka dari itu, EMPIRIS menyerukan agar Ummat Islam Bangsa Indonesia tidak reaksioner dengan menjadikan isu pembubaran FPI menjadi polemik di antara Ummat Islam Bangsa Indonesia. Ummat Islam Bangsa Indonesia mesti fokus dan tegas terhadap masalah Ahmadiyyah.

al faqir, empiris
http://empiris-homepage.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

saya salut dg fpi dengan keberaniannya menentang kemungkaran dan ke zaliman,hanya orang-orang munafik lah yg berkomentar sinis terhadap fpi, saya yakin kebanyakan orang kafir yg berkomentar sinis terhadap fpi.
gusdur pengecut!!!! profokator musuh nyata senyata nyatanya hanya mendengar bisikan orang kafir tanpa melihat akar permasalahannya.

Anonim mengatakan...

FPI maju teruuus... kami kaum ibu mendukung perjuanganmu dan berdo'a senantiasa dan terus waspada terhadap kaum munafikin yang jelas telah berhasil membuat FPI nampak brutal dimata awam yang tidak mau tahu sebab dan masalahnya terjadi seperti itu.kepada bpk SBY tolong bercermin apa sebabnya terjadi hal seperti ini sudahkah anda bersikap tegas kepada ahmadiah? dan sudah adilkah anda terhadap diri anda untuk bertanggung jawab dihadapan ALLAH? tentang AGAMAMU????

Anonim mengatakan...

masya allah!!!!!!
semakin banyak dazal dazal yg berusaha akan membubarkan fpi.
maju terus fpi kami umat muslim dibelakang mu dengan do'a memohon kekuatan pada allah agar senantiasa selalu ada dalam lindungan MU.
mereka kaum munafik yg tidak pernah membaca dan mengartikan kalam illahi,sehingga mereka bodoh tidak tahu apa yg diperintahkan dalam al-qr,an.
mereka adalah golongan orang munafik dan Allah menempatkan mereka dalam keraknya neraka Zahannam. berjuang terus fpi yg menetangmu adalah orang non muslim alias kafiiiiiiiiiiir.
orang yang menjelekan Habib Riziq adalah orang suruhan yg dibayar amerika. maling teriak maling.

Anonim mengatakan...

seperti kasus ahmadiyah yg disarankan untuk membuat agama sendiri di luar Islam bila ingin tetap melaksanakan apa yg dipercayainya, maka FPI seharusnya juga sadar diri dengan mencari wilayah sendiri bila tetap mau menjalankan apa yg dipercayainya dg cara yg diyakininya sendiri karena Indonesia sejak zaman dahulu-jauh sebelum FPI berdiri- sudah mempunyai jalnnya sendiri yg berbeda dg FPI.

memang minimalnya dibutuhkan intelejensi yg cukup/rata-rata untuk bisa mempunyai dan memahami konsistensi sikap yg dimaksud, dan justru inilah tantangan sesungguhnya bagi FPI bila mau FPI benar2 manfaat.

belajar dan bertobat tidak pernah mengenal kata telat, walaupun orang itu sangat dungu, bila dia dilimpahi suatu wewenang dan diikuti oleh orang banyak (menjadi pemimpin) maka merupakan suatu kewajiban baginya untuk terus belajar agar bisa terus dapat memimpin pengikutnya, dan bila ini terjadi maka dia layak disebut sbg pemimpin sejati. sosok orang seperti inilah yg diharapkan ada dalam diri tokoh2 FPI seperti Saudara Habib Riziq atau Munarman agar dapat membawa pengikutnya menjadi lebih baik dan dapat membawa FPI bermanfaat bagi Indonesia.

Anonim mengatakan...

Ini gw melihatnya sebagai peluang..dimana dimana harga2 pada naik, kalo ada bangunan yg mau direnovasi total,dan harus dihancurkan total.Tinggal kontak FPI,dgn daya timpuknya yg luar biasa dijamin bangunan akan rata dgn tanah dalam waktu singkat hemat biaya toh..Ada yg berminat...? Tlp FPI berapa ya..?

Anonim mengatakan...

masya ALLAH...
mulut mereka menghina fpi mereka bukan islam mereka mendukung ahmadiyah ,saya yakin mereka yg menghina adalah bukan muslim tapi orang orang kafir yg hendak menyerang islam yg tangguh kaya fpi.
fpi berjuang terus kami mendukung mu dg do'a.

Wira mengatakan...

NIH GW PASTE LAGI BIAR PADA SADAR:
==================================
Ahmadiyah jelas-jelas menganggap Ghulam Mirza sebagai Al-Masih, di belakang namanya pun selalu diberi tambahan a.s (alaihissalam), sebuah tambahan yang sering dilekatkan kepada seorang nabi/rasul.

Aliran ini mempunyai 10 syarat bai'at (bisa dilihat di www.ahmadiyya.or.id), dimana syarat ke 10 itulah yang sangat aneh, isinya sebagai berikut:

=======
Akan mengikat tali persaudaraan dengan hamba ini "Imam Mahdi dan Al-Masih Al-Mau’ud" semata-mata karena Allah dengan pengakuan taat dalam hal makruf (segala hal yang baik) dan akan berdiri di atas perjanjian ini hingga mautnya, dan menjunjung tinggi ikatan perjanjian ini melebihi ikatan duniawi, baik ikatan keluarga, ikatan persahabatan ataupun ikatan kerja.
==========

Sudah jelas khan?
Kalau pakai akal sehat, aliran yang seperti ini sudah jelas keliru, bagaimana seorang Al-Masih Al Mauud bisa MENINGGAL?? tidakkah Imam Mahdi/Al Masih yang akan memimpin manusia menuju kemenangan di AKHIR JAMAN?
Ataukah sekarang sudah datang akhir jaman itu?
Wallahu a'lam....

Jadi wajar kalau FPI meminta pembubaran Ahmadiyyah, dan jika NU meminta pembubaran FPI, itu tidak wajar....

Anonim mengatakan...

Maju terus FPI, luruskan niatmu hanya karena ALLAH dan sempurnakan perjuanganmu dengan berdasar QUR'AN dan SUNNAH, InsyAllah ALLAH akan membela kaum/orang yang membela agama ALLAH.
Jangan surut dalam melangkah hanya karena riak-riak kecil insiden Monas 1 Juni 2008, karena masih banyak agenda lebih besar di akahir zaman ini. ALLAHUAKBAR!

Anonim mengatakan...

buat media masa,
jangan jadi profokator, hasil tayangan yg sebelah mengakibatkan kehancuran umat ,ALLAH akan membalasnya dikemudian hari karena kalian semua termasuk golongan orang munafik!!!!
maju terus kang habib saya mendukung dengan do'a.

Anonim mengatakan...

kang haji semoga lekas sembuh ya Saya belum bisa nengok nich.
berjuang terus fpi sampai tetes darah terakhir.
kami umat islam se bogor mendukung anda.

Anonim mengatakan...

alah didatengi polisi ga ada yg bilang "ayooo serbu"

dasar banyak bacot loe... katanya siap perang...

Anonim mengatakan...

FPI dibawah Habib Riziq adalah musuh umat Islam terbesar, terbukt ingin menghancurkan Muhammadiyah, NU dan Ahmadyah, dan ingin menchancurkan Amin Rais, Sutrisno Bachir, Gusdur, dll
lihat kejelekan mereka di http://indonesia.faithfreedom.org

antidinus mengatakan...

MBOK TETEP PADA KONTEN NYA AJA JANGAN NYLIMUR... DEMO BBM YA DEMO BBM ?
AHMADIYAH BIAR URUSAN PEMERINTAH...
KALO FPI MO JADI ISLAM GARIS KERAS GAK USAH PAKE BAWA ISLAM DI NAMA ORGANISASINYA... PAKE AJA FRONT PEMBELA INDONESIA... gimana setudju...
anda itu tidak mewakilkan islam... bahkan untuk yang garis keras... mana keinginan JIHAD anda... ramai ramai pergi ke afganistan apa di negara yang islamnya tertindas sono... berani nya aja di negri sendiri di jakarta doank lagi... AH macam apa anda itu.... ISLAM itu identik dengan kebenaran... bukan kebodohan macam anda itu...

Anonim mengatakan...

kalo ditangkep bakal ngelawan sampe titik darah penghabisan ya??..

HAHAHAHAHAHAHAHA

Anonim mengatakan...

ga usahlah pada mengalihkan masalah ke ahmadiyah

yg menjadi masalah disini adalah kekerasan yg dilakukan oleh FPI.

logikanya bila saat itu FPI menentang ahmadiyah tanpa kekerasan tentu tidak akan terjadi peristiwa ini, tapi yg terjadi adalah kekerasan dan ini yg banyak ditentang, yg ditentang adalah "kekerasan" dan menentang kekerasan bukan berarti membela ahmadiyah.

cara2 pengalihan (bahkan kadang cenderung fitnah) memang sering diterapkan oleh FPI. ironis.

Agung Wasono mengatakan...

jangan mau dibubarkan coz kayak-kayaknya banser yang pengin jadi FPI jilid II tuh
(secara banser kalah pamor sama FPI)

hehehe..

*kalo pada posting comment jangan anonimous dong, gak asyik*

The best Experiences mengatakan...

Kita jangan mau terProvokasi,
Lihat musuh-musuh kita tertawa melihat kita terpecah belah dan bersorak karena misi mereka berhasil....
Saya Bukan FPI, tapi saya Orang Islam
Umat Islam yg percaya dan menjalankan rukun Islam dan Iman adalah bersaudara,
Saya percaya dengan saudara-saudara Saya.
Sedikit saja ada rasa ketidak Percayaan diantara kita, maka akan semakin mudah mereka menghancurkan kita.
Kita seharusnya terus memperbaiki diri dan saling koreksi, bukan saling menghujat.
Jangan mau terus jadi bahan Tertawaan.....

Hidup ISLAM !!!!

Arsip Blog