Senin, 02 Juni 2008

Rekaman Oknum AKK-BB menembakkan senjata Api 4 kali

115 komentar:

zicoe mengatakan...

bertobat nak :) buat onar kok mengatasnamakan ALLAH dan bawah2 agama...setau saya semua agama cinta damai deh....dan kelihatan gak punya nyali beraninya cuma main keroyokan dan memukul anak kecil dan wanita :)


jangan marah ya bos semoga lekas sadar :) saya hanya orang awam :)

::tomSitorus:: mengatakan...

dasar bego nih fpi video apaan itu diulang2 gak jelas.. dasar otak jongkok.. tembak.. tembak... tembak apanya yg ditembak... tolol nih fpi, lagian kalau org udah dikrubungin gitu pasti bela dirilah.. bego dipiara.. gimana gak makin hancur negara ini dipenuhi sama organisasi tai ayam kaya gini!

muslim kaffah mengatakan...

Islam adalah agama yang cinta damai dan menjunjung kebebasan beragama. tapi apabila sudah masuk wilayah melecehkan islam silakan baca sejarah bagaimana Rasulullah SAW keras terhadap musuh islam. Mudah2an pemerintah kita dapat membedakan antara kebebasan dan penodaan agama. Segera terbitkan peraturan pembubaran Ahmadiyah yang telah nyata2 menyakiti hati umat islam. Buat Sayyidul Habib Riziq Shihab Hafidzallah alaika Wallah yubarrik fika.

zicoe mengatakan...

yup mungkin memang islam adalah satu2 nya agama yang di akui ALLAH ...dan saya dengar tidak ada yang bisa masuk surga klu bukan islam saya jadi bertanya apa iya orang yang membunuh orang yang tidak bersalah mengatasnamakan agama dan menyebut nama ALLAH layak menerimanya meskipun dia islam...jadi pada intinya agama tidak menjamin seseorang untuk masuk sorga melainkan iman dan takwa


maaf sebelumnya saya bukan mau menjelekkan islam tapi saya cuma mau kita berkaca klu semua agama itu sama cinta damai


thanks

muslim kaffah mengatakan...

Bung..Yang tidak bersalah itu siapa?Islam tidak pernah mengajarkan untuk menyerang suatu kaum kecuali suatu kaum itu menantang, melecehkan dan ingin menghancurkan agama Allah. Yang salah itu pemerintah yang tidak tegas dalam mengambil keputusan. Apakah pemerintah begitu menjunjung kebebasan sampai kebablasan tetapi tidak membela suatu golongan yang dilecehkan dan disakiti hatinya. Anda jangan hanya melihat dari satu sisi yaitu orang yang memojokkan FPI. Tapi dengar dan baca juga pembelaannya. Dan satu lagi ini tidak ada hubungannya dengan surga karena itu murni hak prerogratif Allah

zicoe mengatakan...

he3 banyak kok bos buktinya...klu benci ama orang nya kenapa harus membenci negara nya dengnan membunuh warga nya yang tidak semuanya memiliki watak yang sama dengan orang yang dibenci...mungkin anda tau maksud saya

Wira mengatakan...

Banyak sudah konflik horizontal terjadi di masyarakat yang disebabkan penanganan Ahmadiyah yang berlarut-larut. Sebagai sebuah aliran Ahmadiyah jelas-jelas keliru dengan menganggap bahwa Mirza Ghulam Ahmad sebagai Al-Masih Isa yang turun ke bumi, atau sebagai Imam Mahdi yang akan memimpin manusia menuju kemenangan. Kalau kita masuk ke website Ahmadiyah www.ahmadiyya.or.id kita bisa lihat dengan jelas maksud tersebut.

Pelarangan yang berlarut-larut tersebut menyebabkan banyak sekali kekecewaan di tengah masyarakat, terutama bagi FPI yang jelas-jelas beraliran keras.

Mohon pemerintah dengan cepat mengambil tindakan tegas terhadap Ahmadiyah ini.

Terimakasih

Koteka mengatakan...

Maaf saya tidak setuju dengan aksi FPI yang Brutal kaya gini! Jujur aja kalian bukan bela agama tetapi udah merusak citra agama yang kalian anut itu! Terlebih si Munarman yang sok jagoan!!! Anda itu sebagai pekerja HAM sadar dikit donk jangan sok jagoan kayak PREMAN aja!!!

Wassalampvg

muslim kaffah mengatakan...

Tolong bos kasi contoh yang mana umat islam yang mulai duluan (baca:FPI) tanpa dasar dan menyerang orang yang tidak bersalah (melecehkan islam)? FYI: pd peristiwa kemarin yang dpukuli cuma provokator dari AKK-BB dan tidak ada wanita dan anak2 yang dipukuli. Itu cuma manipulasi pihak yang kontra.

Wira mengatakan...

orang-orang komentarnya cuman menyoroti kejadian kemaren only. Coba lihat juga latar belakangnya.

Jelas-jelas Aliansi Kebebasan Beragama ini memojokkan Islam, dengan cara membiarkan Islam dibusukkan dari dalam oleh aliran-aliran yang menghancurkan Islam sendiri. Ingat dengan sejarah Dr Snouck Hurgronye di Aceh? Mereka berhasil.

Sekarang dengan Ahmadiyah jelas2 rencana serupa akan ditempuh. Coba lihat di website www.ahmadiyya.or.id, Mirza menganggap dirinya Al-Masih dan Al Mahdi, namun sayang Al-Masih dan Mahdi tentu tidak boleh MENINGGAL toh?? Bagaimana dengan Mirza??

Jadi jelas, maunya FPI adalah pelarangan terhadap Ahmadiyah.

aryabetas mengatakan...

Benar hadist Rosulullah, bahwa kelak umat islam akan seperti buih di lautan (Jumlahnya banyak, tapi mudah dipecahbelah). Sumber masalah hanya SATU: PEMERINTAH HARUS TEGAS TERHADAP AHMADIYAH & UMAT NON MUSLIM JANGAN IKUT CAMPUR DENGAN URUSAN UMAT ISLAM (denagn kedok apapun, AKK-BB atau yang lainnya).
Ini bukan pengalihan isu BBM, tapi ini adalah PROGRAM PERUSAKAN CITRA ISLAM, yang dilakukan umat di luar islam, dengan menggunakan tangan-tangan umat islam sendiri, sehingga akhirnya umat islam malu mengakui agamanya sendiri.

ip3h-catatanku mengatakan...

Hidup FPI, saya dukung perjuangan kalian, kalau tidak ada FPI , Islam bakal di injak-injak oleh kaum kafir dan penganut SIPILIS,
jangan pernah menyerah untuk tegakan Agama Allah, Hidup mulia atau mati syahid. Kami umat muslim ada di belakangmu.

Kalau anda yang berkomentar buruk tentang FPI, sebaiknya lihat dulu penyebabnya, jangan asal menyebar fitnah..

Adrian mengatakan...

nembak 4 kali. ndak bunyi dor yak .... pistol air tuh kale yak.

Amatir banget seh yang ambil movienya.

KATROK

syaful mengatakan...

Saya tidak setuju dengan tindakan FPI. FPI secara tidak langsung telah mengancam kebebasan beragama dan berkeyakinan yang berarti menentang pancasila dan UUD 45. dan itu artinya FPI sama dengan teroris!!!
Coba kalian pikir, apa iya FPI membela islam?wong kiai NU aja di serang. (http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/03/time/051353/idnews/949268/idkanal/10).Menurut kalian kenapa Muhamadiya dan NU yang notabene adalah 2 ormas islam terbesar ingin membubarkan FPI(Berita pagi metro tv)?karena FPI tidak sesuai dengan ajaran islam yang mengedepankan perdamaian bukan kekerasan.Coba kalian pikir,apa iya FPI yang menyerang kiai dapat dibenarkan?jangan bersimpatik dengan FPI karena FPI tidak lebih dari teroris yang menodakan islam. Pilih percaya dengan FPI atau NI dan Muhamadiyah. Sadarlah, FPIlah yang sebenarnya teroris yang ingin menghancurkan islam secara sistematis dengan memberikan citra buruk bagi islam!BUBARKAN FPI!!!!!

AbinyaHasna mengatakan...

Bung Riziq sy ibaratkan Ummar bin Khotob R.A beliau sangat keras terhadap musuh Islam, jgnkan menghina Islam baru mengatakan Rosulloh meninggal aja Ummar sdh cabut pedang. So bung Riziq gw dukung deh kalau punya niat fisabilliah untk mengganyang penggina Islam, Kita buktikan di akhirat nanti siapa yang benar Gusdur atau bung riziq.. Doakan ane juga ada dibarisan Rosulloh diakhirat nanti...Amin

ABU NAURAH mengatakan...

Titik permasalahan umat islam saat ini adanya jaringan JIL yang dimotori / titik centralnya yaitu GUSDUR yang mereupakan antek-antek Yahudi, yang membuat semua jadi ngga karuan.

ABU NAURAH mengatakan...

Kyai jangan nyari simpati datang kestudio TV dengan kepala diperban terus diwawancarain di TV.

yosaja mengatakan...

dengan fakta seperti in..
apakah benar video fitna itu???
gw percaya kq klo semua agama itu mengajarkan yang baik,,tidak ada agama yang megajarkan kekerasan..
tapi dengan kenyataan yang seperti in apakah di islam jug diajarin main asal pukul dan asal keroyok saja??menghancurkan barang milik orang lain??apa maksud lo???
mending dari pada rusuh kek gitu,,nurusin yang ga penting..mending lo semua belajar ngaji dulu deh..biar ngerti apa sih tuh islam..jangan" lo islam Tanah Abang doank lg??ado" dasar isinya preman doank..
mana ada pistolnya seh??juga ga ada suara tembakan sama sekali...huh..bodoh..

KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN KENDARI mengatakan...

Kelihatannya ada indikasi untuk membenturkan kelompok umat islam yang satu dengan kelompok umat islam lainnya, waspadalah hai para pemimpin umat, jangan berdiam diri, kendalikan umatmu, jangan sepelekan kejadian ini...

syaful mengatakan...

Gusdur antek-antek yahudi?wah...sejak kapan yah ada antek-antek yahudi yang sedemikian dalam islamnya dan sangat bijak?apa karena dia membela pancasila,kebhinekaan, dan membawa islam dalam jalan damai dan anda tidak setuju sehingga anda mengatakan dia antek-antek yahudi?Saya rasa gusdur jauh dari antek-antek yahudi.Islam bukan agama yang mengajarkan kekerasan bung.

Munarman mengatakan...

WAH GUA LAGI DICARI-CARI MABES POLRI NIH HAHAHA...

JADI TERKENAL NIH, NGOMONG2 GUA TAHU KOK FPI ITU MUNAFIK AND KAFIR, GUA JUGA SHOLAT, TAPI KARENA TERDESAK GUA JADINYA NGIKUT FPI KARENA DIBAYAR OLEH ORANGNYA PRABOWO ... LUMAYAN BIAR DAPUR NGEBUL, SIAPA SIH BERANI AMA PRABOWO YG JENDRAL KOPASSUS ITU ?

MABES POLRI KAGAK BAKALAN BISA MASUK RING 1 PRABOWO HAHAHAHA....

BUAT ANAK2 MUDA YG GUA CEKIK DAN ANAK2 KECIL YG GUA PUKULIN, SORRY, GUA LAGI PUYENG KEPALA, AGAK MABUK JADI MAAFIN YA, GUA TEBUS DEH DOSA GUA DI AKHERAT NANTI ...

GUA TAHU KOK, ORANG FPI KAGAK BAKAL MASUK SURGA, CUMA SENSASI YG DICARI ...

MESTINYA FPI KAN NGUSIR AMERIKA KALO MEMANG BENCI YAHUDI DAN AMERIKA ...
NAH LHO, DI ACEH BANYAK ORANG YAHUDI YG LAGI BAKTI SOSIAL LEWAT NGO ... KITE-KITE DIEM AJA KOK, ABIS TAKUT ... GAK PUNYA NYALI HAHAHAHA... JUJUR BRANINYA DI KANDANG DOANG KOK ...

SUERRR...

MUNARMAN

teddy77ruhuljadid mengatakan...

Waduuh... Waduuh... Kasihan deh FPI... selalu jadi kambing hitam setiap kejadian... Hebatnya sebagian besar orang indonesia gampang DIGOBLOKIN DAN DITOLOLIN, oleh media massa seperti SCTV, Metro dan koran KOMPAS... Hari gini... Masih masih mau digoblokin sama media massa ?? Kalau mau jujur dengan pakai kaca mata yang bersih sebersih hati nurani... ( jangan pake kaca mata Gus Dur... Gak bakalan melihat apa-apa.. ) Biang keroknya ya itu Ahmadiyah ( organisasi kriminal ) dan orang-orang yang gak ngerti Islam tapi berlagak ngaku kiai dan pakar seperti Adnan Buyung... Kesimpulan kita harus fokus 2 hal : 1. BUBARKAN AHMADIYAH 2. TOLAK KENAIKAN HARGA BBM !! Revolusi... Revolusi... Revolusi sampai mati...

teddy77ruhuljadid mengatakan...

Waduuh... Waduuh... Kasihan deh FPI... selalu jadi kambing hitam setiap kejadian... Hebatnya sebagian besar orang indonesia gampang DIGOBLOKIN DAN DITOLOLIN, oleh media massa seperti SCTV, Metro dan koran KOMPAS... Hari gini... Masih masih mau digoblokin sama media massa ?? Kalau mau jujur dengan pakai kaca mata yang bersih sebersih hati nurani... ( jangan pake kaca mata Gus Dur... Gak bakalan melihat apa-apa.. ) Biang keroknya ya itu Ahmadiyah ( organisasi kriminal ) dan orang-orang yang gak ngerti Islam tapi berlagak ngaku kiai dan pakar seperti Adnan Buyung... Kesimpulan kita harus fokus 2 hal : 1. BUBARKAN AHMADIYAH 2. TOLAK KENAIKAN HARGA BBM !! Revolusi... Revolusi... Revolusi sampai mati...

Abu Syafwan mengatakan...

Alhamdulillah masih ada sebagian muslim seperti FPI yang hingga saat ini tetap konsisten membela aqidah Islam. Banyak yg mengaku muslim namun hatinya termasuk golongan munafikin, dia begitu mesra menjalin hubungan aqidah dengan kaum kufar. Teruskan perjuanganmu mujahid, "Hidup Mulia, Mati Sahid di jalan Allah"
InsyaAllah, Allah akan memberi kemenangan untuk setiap jihad di jalan Allah. Allahu Akbar !!!

sholeh mengatakan...

Bravo FPI. Teruskan perjuanganmu di jalan ALLAH, hancurkan musuh ISLAM. Yang syirik, itulah terroris sebenernya. ISLAM tidak akan bisa kau hancurkan dan pecah belah

Desrina mengatakan...

Salut saya buat FPI, berjuang terus,,,,, bersabarlah, karena Pertolongan Allah PASTI datang.. Yang HAQ adalah HAQ dan yang Bathil adalah Bathil...

Desrina mengatakan...

Salut saya buat FPI.. terus berjuang... dan bersabarlah,, Pertolongan Allh PASTI datang. Katakan yang Haq adalah Haq dan bathil adalah Bathil.

Desrina mengatakan...

Salut saya buat FPI... terus berjuang.. dan bersabarlah, Pertolongan Allah PASTI datang. katakan yang haq adalah haq dan yang bathil adalah bathil

Front Pembela Islam mengatakan...

Silahkan baca kronologis saudara2, komentar anda banyak yg memancing emosi kami. Disini kami memberikan kebebesan berpendapat kepada anda tentang kejadian ini setelah kami mempergunakan hak kami untuk mengklarifikasi kondisi lapangan. Apa yg terjadi pada anda saat ini kami tidak melakukan tindakan pemukulan sama sekali kepada anda. artinya makin terungkap dan jelas siapa yg provokator, pemfitnah dan pengeruh suasana. Coba baca sekali lagi komentar saudara2 sekalian, mintalah pendapat orang lain atas komentar saudara itu. Bagus atau tidak ? educated kah ? bahasa 2 yg memang biasa di lingkungan preman = beg*, tolo* dsb. tapi mengaku terdidik dan pintar ? tidak tercermin sama sekali. Maaf saudara2 tolong baca kronologis sekali lagi, AKK-BB memfitnah kami dengan sebutan yg mengkafirkan. dan sekali lagi saya mau bertanya kepada Anda, Demonstrasi seprti apa menurut anda dengan membawa senjata api dan menodongkan kekepala rekan kami ???? coba lihat baik video hingga kami perlambat berulang-ulang. supaya anda dapat melihat fakta dengan mata kepala anda sendiri. terima kasih

panji hitam mengatakan...

Islam cinta damai tapi kalau di zalimi kita berhak membela diri sekarang gini aja lah yang pada menghina FPI klw elo dibilang kafir atau dikatai hal yang tidak enak marah ngak ? Utk FPI jangan gentar banyak yang mencacimu tapi banyak juga yang membelamu jadilah ashabu raayati suud

Hasbiallahu wa ni'mal wakil, Ni'malmaula wa ni'mannashiir.Cukuplah Allah Sebagai Pelindung dan Penolong Mujahid Dakwah.
Berita Terkait

Note: PEMERINTAH HARUS TEGAS TERHADAP AHMADIYAH & UMAT NON MUSLIM JANGAN IKUT CAMPUR DENGAN URUSAN UMAT ISLAM (denagn kedok apapun, AKK-BB atau yang lainnya).

muslim kaffah mengatakan...

FPI fi sabilillah...Pertolongan dan kemenangan dari ALLAH sudah dekat. Sesungguhnya kebathilan akan musnah..cukuplah ALLAH yang menjadi penolong..ALLAHU AKBAR

sugeng mengatakan...

Sebenernya masalah ini sangat gampang dan tidak ad pemecahan masalahnya, klo yg bicara itu orang diluar islam pasti dia akan menjelek-2 kan islam dan tidak akan mau mendengarkan penjelasan kebenarannya karena hati mereka sudah dikuasai setan jahanam

sugeng mengatakan...

klo yg berkomentar itu orang diluar islam pasti dia akan menjelek-jelekan islam dan tdk akan mau mendengarkan penjelasan dr kebenaran karna mereka itu sudah ditutup mata hatinya oleh setan laknatullah

sugeng mengatakan...

tidak semua agama itu cinta damai contoh YAHUDI
klo nggak tau jangan komentar bos

PT. Focus Inti Solusi mengatakan...

FPI, FPI kau bener-benar merusak islam yang sebenarnya, Kau menyakiti Nabi Muhammad SAW sekaligus Rosul yang mencintai kedamaian. "Barang siapa yang mengenal dirinya maka ia akan mengenal Tuhan-Nya" Mengetahui ilmu Islam wajib!! tapi saya rasa Banyak massa FPI yang hanya tau kulitnya saja tentang Islam.
Saya melihat Video di TV kenyataanya masa FPI menyerang secara brutal, dipukul pakai kayu, bambu, ditonjok apakah itu Islam?

PeMbeLa IsLaM taNpa TahTa mengatakan...

SKeNarIO CerDaS aLa AMerIKa uNTuK PeNGhaNCur SatU2-nya OrMas ISLam Di IndoNesia Yg berjiWa 'BERANI & TEGAS '

pada dasarnya saya setuju bila perbedaan agama itu indah sebagai salah satu keragaman beragama...toleransi

tapi kemarin itu 'jauh' dari makna tsb, tidak ada hak-nya bila urusan suatu agama diurusi oleh agama lain ( ahmadiyah adalah sesat yg merupakan masalah intern islam sendiri , tidak etis bila AKK-BB turut campur )

yg terjadi kemarin adalah sebuah provokasi terencana dan 'terlihat jelas ada unsur penyusupan'

tidak ada ijin padahal sudah diingatkan sebelumnya oleh kepolisian , membawa Senjata Api dgn diacung-acungkan keatas ( teroris sesungguhnya ) , dan MoNey PoWer serta sangat terencana rapi...

hasilnya 99,9% mereka berhasil karena skrg hampir 87% masyarakat menghujat FPI

pesan moral saya buat FPI :
yakinlah pasti ada JALAN buat Kalian , ALLAH sangat sayang kepada orang2 yg membela agamanya

masukkan buat FPI :
cobalah untuk kuatkan barisan sekaligus lebih kondusif dan mengedapankan startegi dakwah dan intelektual dalam JIHAD
lebih kuatkan lagi METODE perekrutan anggota2 baru , pilih yg benar-benar berjiwa islami dan jgn terima atau singkirkan oknum2 yg hanya bisa mencoreng NAMA kalian dgn tindakan anarkis serta egois dan belum bisa menahan hawa nafsu-nya.

PT. Focus Inti Solusi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
geopatrax mengatakan...

FPI, FPI kau bener-benar merusak islam yang sebenarnya, Kau menyakiti Nabi Muhammad SAW sekaligus Rosul yang mencintai kedamaian. "Barang siapa yang mengenal dirinya maka ia akan mengenal Tuhan-Nya" Mengetahui ilmu Islam wajib!! tapi saya rasa Banyak massa FPI yang hanya tau kulitnya saja tentang Islam.
Saya melihat Video di TV kenyataanya masa FPI menyerang secara brutal, dipukul pakai kayu, bambu, ditonjok apakah itu Islam?

joko mengatakan...

Wah yg gw liat mah FPI yg cari masalah.. apaan tuh malah provokasi orang "tembakk.. tembaak..." dalam kondisi gitu uda bagus tuh orang cuma nembak keatas tapi di videonya malah ga ada suara tembakan tuh.. paling rekayasa FPI doang dasar preman kampung ga jelas, sampah masyarakat. FPI goblok malah coreng citra ISLAM luh pada. malu gw jadi orang ISLAM gara2 FPI(Front Preman Indonesia) lu tuh pada bukan ISLAM.. dah ga jaman anarkis kaya gitu kale. lagian beraninya kroyokan dasar kumpulan banci2. gw sumpahin mampus semua lu FPI. Habib Rizki sapa seh loe belagu bener cuma punya backingan preman2 ga punya otak doang.. coba berkoar sendirian mana berani lu.. FUCK FPI!!

Gus Maul mengatakan...

Salam,

Jika di dunia ini tidak mendapat "ganjaran"nya, maka Allah yang akan memberikan ganjarannya kepada anggota2 FPI di akhirat nanti.

Engkau radikal dan tidak mau mengerti akan pentingnya menjaga perdamaian. Video yang dipertontonkan dan sengaja dibuat untuk membela FPI pun tidak ada bunyi letusan atau gerakan menembak, baru ancang2 dan tidak jadi, bahkan suara "tembak2" itu ga jelas dari siapa, kemungkinan besar dri anggota FPI. Kalau pun dia membawa, saya yakin hanya sekedar untuk pertahahan bukan untuk menciderai atau menyerang.

Sebagian bagian dari elemen bangsa dan umat islam yang cinta damai dan menghormati tiap perbedaan yang ada, saya mengutuk keras.


Wassalam

muhammad174 mengatakan...

kepada FPI, saya selalu mendukung kegiatan & perjuangan anda, walaupun banyak orang yg mempunyai pandangan negatif/picik/bahkan memfitnah kegiatan FPI. saya prihatin dgn kondisi umat islam sekarang, semakin hari semakin banyak yg tdk bisa menjaga aqidah, hanya memikirkan duniawi. Terlena dengan gemerlapnya duniawi, hingga melupakan tugas untuk tetap berjuang menegakkan kalimah ALLAH SWT dan memerangi musuh ALLAH SWT, yaitu iblis, syetan beserta budak2nya. kepada FPI jangan menyerah, maju terus! jalan menuju keridho'an ALLAH SWT memang berat, tapi itulah sebenarnya kenikmatan yang di sajikan oleh ALLAH SWT. contoh perjuangan kita sudah jelas yaitu Rasulullah Saw, bukan kiai2, ustad2 yang munafik, sipilis, org2 yang bermental duniawi... mereka boleh saja mengecam, menuduh, bahkan menghina tindakan dan cara kita berjuang... dan mereka juga bisa saja menghina & meremehkan ALLAH SWT dan Rasulullah Saw, tapi ingat! di akhirat kelak akan di tunjukkan oleh ALLAH SWT, siapa yg benar dan siapa yg salah.. itu Pasti!!!! tunggu saja pembalasan dari ALLAH buat orang2 kafir dan munafik. ALLAH HU AKBAR.. ALLAH HU AKBAR, Hidup Mulia atau Mati Syahid! FPI saya pribadi mendukung langkah perjuangan anda... ingat jgn tergoda oleh duniawi. gunakan sisa hidup kita untuk ALLAH SWT & RasulNya. (tanpa sengaja saya sempat terharu/menangis waktu ingat... bagaimana mereka menghina & menghujat Rasulullah SAW... padahal mereka jg mengaku orang islam). Wassallam.

Muhammad rizky

Jenar mengatakan...

Wah...komentar yang ditulis kok menunjukkan seperti "Manusia jalanan dan Terinal", baik muslim maupun non muslim sama aja...sama sama kurang etis komentarnya. Banyak yang makin memperkeruh suasana. Kebanyakan pada melihat Akibat, bukan melihat Sebab dari peristiwa.

Seperti Banjir jakarta kemarin, sebenarnya kan diawali oleh membuang sampah di sungai atau di got, mengalihan lahan menjadi Perumahan. Intinya, peristiwa banjir..diawali oleh peristiwa2 sebelumnya.

Kerusuhan Monas pun begitu, diawali Ahmadiah yang merusak Islam, Pemerintah yang Lamban, ditambah Campur tangan pihak Non Islam yang mendukung Ahmadiah sehingga secara otomatis merusak Islam juga.

Jadi...kl melihat suatu peristiwa, lihat juga latar belakang peristiwanya, supaya bisa lebih arif dan bijaksana dalam menyikapi.

Kenapa Banyak Bom Bunuh diri di IRAK? Karena Amerika sudah memporak-porandakan kehidupan disana.

Kenapa Juga banyak Bom Bunuh diri di Palestina? Karena Amerika dan Israel telah menjajah dan mengambil wilayah Palestina.

Ada sebab...ada Akibat.
Ada AKsi...Ada Reaksi.
Semua itu hukum alam..., Gak bisa dipungkiri..

Bila gak mau Ada Reaksi, maka Jangan Ada Aksi.

Pemerintah Harus tegas.
Bubarkan dan Larang Ahmadiah yang nyata2 menodai ajaran Islam, maka Reaksi akan hilang dengan sendirinya.

Betul Tidak?

antidinus mengatakan...

JIHAD Di Palestina,Afganistan,atau di Iraq.... kenapa dulu di bosnia gak ikut ? ketinggalan pesawat atau terlalu kere kah ? kalau terlalu kere untuk JIHAD... jangan jadikan bumi indonesia peperanganmu... negara ini bukan ISLAM semua bunggg... Saya ISLAM juga tapi saya menghargai umat lain mereka punya hak... toh mereka dilahirkan sama seperti kita...mau koar koar kek... mau lemparin kita pake tai kucing kek... mau bilang ISLAM itu agama yang sadis kek... urusan mereka lah mulut2 mereka... biar di pertanggungjawabkan di akhirat nanti.... jangan bikin surga penuh ....
kalau mau cari sensasi JIHAD saja sana... terus mati jadi SYUHADA... nikmati medan perang... kalo gak terkencing2 sebelum lu mukul pake bambu ke kepala orang ISRAEL...

munarman sodomi dgn babi mengatakan...

FRONT PENGIKUT IBLIS !!!!!!
Nggak usah repot2 cari munarman, dia sedang sodomi dgn babi

Front Pembela Islam mengatakan...

Islam dan Kekerasan, Saudara-saudara Islam itu artinya selamat. Selamat Dunia dan Akhirat. Apakah Islam mengenal Kekerasan? Ya, Islam sangat mengenal kekerasan. Setelah diintimidasi selama 13 tahun periode mekah dan babak perjuangan di madinah, Islam sangat mengenal kekerasan. Rosululloh sendiri mengalami tindakan kekerasan dan fitnah dari kaum kuffar. kekerasan itu bisa dihentikan dengan jihad fisabilillah hingga Islam ada ditangan kita beratus ratus tahun kemudian tanpa pertumpahan darah. Rosululloh merasakan sendiri luka hingga gigi patah, gugur syahidnya para sahabat dan saudara, hilang harta benda. Anda bertanya kekerasan? bacalah riwayat hidup rosululloh. bagaimana perjuangan rosul. An Nahl, surat Qur'an yang artinya lebah. Kamilah AnNahl. Bodoh ? anda salah alamat, tidak mungkin orang bodoh bisa membuat blog dan koneksi bandwith 512 kbps unlimited terhubung pada jaringan komputer super cepat :) orang bodoh kok bisa main masukin video di youtube? orang bodoh kok punya perusahaan IT? hahahaha :) Maaf saudara kami bukan orang miskin dan mengharap belas kasihan dari anda. Cukup Allah SWT yang menjadi boss kami.

Anonim mengatakan...

salam...
menurut saya FPI itu identik dgn brutalisme. Mo membela diri dgn bilang g pukul ibu2 ato anak2. Ibu2 dan orangtua lari tunggang langgang gak karu2an, gimana klo terjembab k parit, keseleo dsb. Kelihatan emang kecelakaan sepele, tapi ingat wahai FPI dgn menimbulkan ketidaknyaman khlayak ramai saja, anda2 harusnya dibubarkan aja. Satu poin penting yg ingin sy utarakan adalah

"MENGAPA KALIAN MENEMPUH CARA RENDAHAN SEPERTI INI SEH???? KITA INI UMAT ALLAH, TAPI APA IYA, ANDA HARUS MEMBELA ALLAH DENGAN CARA2 DEMIKIAN. LUCUNYA, ALLAH TIDAK MEMBUTUHKAN SIAPA PUN DI DUNIA INI UNTUK MEMBELANYA, KARENA GAK ADA SATUPUN YG SANGGUP KAN. BAHKAN KALO ALLAH MAU, DIA BISA MENGHUKUM UMAT2NYA YG MENYIMPANG, G PERLU BANTUAN FPI. KLO ANDA HARUS MEMBELA ALLAH DGN CARA2 SPERTI INI, WAH ANDDA MENGANGGAP ALLAH ITU SEPERTI ANAK KECIL DONK WELEH2, SADARLAH KAWAN!!!!
COBALAH ANDA PIKIRKAN BAIK2 HAL INI...

wassalam

Anonim mengatakan...

bego dipiara...!!!!!

kambing dong dipiara!!! biar bisa buat kurban!

Anonim mengatakan...

Waduh...
Kenapa selalu agama dijadikan sesuatu untuk bahan ribut?
Saya ingin tanya kepada saudara2 :
- Mengapa agama harus dibela? bukankah agama merupakan sarana bagi manusia untuk berkomunikasi dengan Tuhan?
- Bagaimana dengan orang yang tidak ber-agama? apakah saudara sekalian yakin bahwa orang tersebut tidak masuk surga?
- Apabila ya, bagaimana manusia jaman sebelum ada agama? saat masih animisme dll, apakah mereka tidak masuk surga semua?
- Bagaimana dengan orang2 yang mempunyai kepercayaan ttt?
- Agama dibuat oleh manusia, apabila agama dibuat oleh Tuhan, berarti Tuhan punya agama, betul?
Nah pertanyaannya agama Tuhan apa? kenyataan di dunia ini bagaimana?
Oleh karena itu tidak ada agama yang paling benar, karena (sekali lagi) agama adalah sarana manusia untuk berkomunikasi dengan Tuhan.
Jadi:
manusia <- agama -> Tuhan

Yang selalu jadi pertanyaan saya :
KENAPA AGAMA DIBELA?
kalau saudara membela agama, berarti anda men-Tuhan-kan agama.
dalam arti membuat agama diatas Tuhan.

Tolong donk... sadar.... buat apa si ribut menganai hal-hal seperti ini..
ampunn..... kapan negara ini mau maju????

Anonim mengatakan...

Mungkin Tuhan juga bingung melihat masalah ini...dan bertanya2 :

ini manusia pada ngapain sih..?
Kok berusaha membela Tuhan?
apa sudah pada merasa paling benar semua?
Emank pada yakin kalau mukulin orang atas nama Tuhan pasti masuk surga?.


duh....
Why we leaving in around stupid people?
makanya pemerintah... buat lapangan pekerjaan...
Investasi pendidikan..
jangan kasih BLT trus...
yang ada BLT = BOLOT

cathyjane mengatakan...

Kelihatan kan orang yang bisa mengendalikan diri.. Kalau aja itu anggota FPI, pasti udah nembak orang... Bukan apa2 dari dulu kekerasan FPI itu sudah terlihat,.. kalau emang orang2nya benar, kenapa gak lapor polisi aja.., lah malah mau di provokasi..., apa FPI segerombolan orang2 GOBLOK??
Kenyataannya FPI itu emang arogan, merasa dia diatas hukum...
BUBARKAN FPI.

joko mengatakan...

"Setelah diintimidasi selama 13 tahun periode mekah dan babak perjuangan di madinah, Islam sangat mengenal kekerasan. Rosululloh sendiri mengalami tindakan kekerasan dan fitnah dari kaum kuffar. kekerasan itu bisa dihentikan dengan jihad fisabilillah hingga Islam ada ditangan kita beratus ratus tahun kemudian tanpa pertumpahan darah. Rosululloh merasakan sendiri luka hingga gigi patah, gugur syahidnya para sahabat dan saudara, hilang harta benda."

Dasar Goblok lu pikir disini lagi perang? kenapa lu ga ke palestina/irak sono jihad en mampus jangan bikin rusuh di Indonesia. lu yakin masuk surga? lagian sadar ga si yang lu serang itu juga ISLAM.. gw ga setuju dengan ahmadiyah tapi bukan artinya bantai pengikutnya.. tarik lah pengikutnya dengan cara damai kalo pemimpinnya ga mo tobat ya uda dia ini yang murtad. ngapain loe FPI pada kaya sok jagoan.. cuma berani bawa preman ga punya otak.

lu ebat ye bisa ngebuat blog coba d liat kaskus tuh berapa banyak orang yg ngutuk FPI.
"orang bodoh kok bisa main masukin video di youtube? orang bodoh kok punya perusahaan IT? hahahaha :)" siapa si loe? gw pengen tau kalo istri/ortu lu digebukin orang reaksi lu kaya gmn.. FPI ga beda ama teroris.. Sampah masyarakat doang.

Anonim mengatakan...

ane heran banyak komentar buat fpi yg dikatakan mukul ibu2 dan anak2 dgn bukti video provokasi media tv dimana ibu2 dan anak2 berlarian (jelas aza pada lari lah wong lagi ada kekacauan, pa lagi kalo ada tikus yang lewat pasti lebih tunggang langgang :)
coba ente liat, sekarang keliatan kan setan amerika mulai mengecam, urusan apa dia mengecam lah wong negara nya bukan sok kayak punya negara. dan buat tokoh hukum kepala putih pantes dia teriak2 bubarkan fpi karena dia udah diminta oleh fpi untuk mundur dari wantimpres bdg hukum, skrg inilah dia bales nyerang (kayak udah disetel aza ye)
maju terus fpi, hantam semua provokator pemecah belah dan penghina umat islam.

hasanstudio mengatakan...

Allahu Akbar 3X, Telah nyata kebencian dari orang2 kafir dan munafik terhadap agamaMU, kaum kafir dan munafik (AKK-BB, Ahmadiyah, GusDur)telah mengobarkan perang kini saatnya kita umat untuk menghancurkan mereka, dan yakinlah saudaraku (FPI dan Fisabilillah) Allah pasti bersama kita

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaykum

Zicoe dan Anda semua yang menympan kebusukan dalam hati kalian kepada Islam yang haq, silahkan kau bicara apa saja sesuka "perutmu", ingatlah malam yang pekat adalah pertanda akan datangnya fajar.
Meskipun kalian (AKK-BB) membuat makar yang sangat terencana, ketahuilah Allah adalah sebaik-baik pembuat makar, maka segeralah bertaubat
"Mereka (orang-orang kafir) berusaha memadamkan cahaya Agama Allah, tetapi Allah akan menyempurnakan cahaya Agamanya walaupun orang-orang kafir (AKK-BB) tidak menyukainya"

Anonim mengatakan...

saya setuju FPI..
saya mendukung FPI ..
FPI tidak cocok di Indonesia, silahkan hijrah ke luar negeri aja.

Iyan Damai mengatakan...

Menurut saya ada sekenario adu domba dikalangan masyarakat yang mengkambing hitamkan FPI, beberapa fakta dilapangan :

1. Aksi Demo AKK BB tidak mendapat izin dari kepolisian, karena aksi mereka mendukung Ahmadiyah, sedangkan disana ada masa yang berdemo BBM yang juga menentang keberadaan Ahmadiyah yaitu Hizbut Tahir Indonesia (HTI) dan FPI.
2. AKK BB berhasil memprovokasi FPI serta ada diantara anggota mereka yang membawa senjata api. berikut video yang berhasil direkam.
3. Ada banyak fitnah/kebohongan yang terjadi salah satunya Munarman yang dituduh mencekik seorang aktivis AKK BB, yang ternyata itu adalah anak buahnya sendiri supaya tidak melakukan anarakis. (http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/06/03/1/114981/munarman-permasalahkan-foto-cekik-yang-disebar-akkbb)
4. AS mencoba ikut campur, dengan mengeluarkan pernyataan tertulis bahwa mereka protes atas penyerangan di monas kmaren. "Apa ga ada kerjaan tuh amerika, bangsa Palestina yang dibantai di negara mereka sendiri, amerika cuma bisa ngeliatin dan ga berani bertindak).
5. Setelah kejadian ini umat Islam terpecah, bahkan terjadi bentrokan dibeberapa daerah, ada upaya untuk mengadu domba umat Islam.
6. Media membesar-besarkan Insiden dimonas, serta ada upaya pengalihan opini masyarakat dari kenaikan BBM menjadi Insiden Monas 1 Juni.

ahbab rasulillah SAW mengatakan...

Sungguh Mirza Ghulam Ahmad adalah pendusta besar, kita harus memerangi mereka dan menghabiskan mereka tanpa bekas, Kita marah dan tak akan diam melihat Nabi nabi Palsu ini dipuja dan bahkan para pengikutnya bebas berkeliaran di tanah muslimin, Namun saudara saudaraku, lihatlah cara terbaik untuk menghabisi mereka, sungguh bukan dengan berdemo, karena Negara kita ini telah terjebak system oleh Negara Negara Kuffar, hutang kita trilyunan pada mereka, seluruh undang undang kita telah tergadai demi mengurangi bunga atas hutang hutang kita, negara kita tak berdaya berbuat apa apa untuk menentang mereka,

Ketahuilah bahwa Negara Negara musuh islam sangat melindungi Ahmadiyah, mereka senang dengan keberadaan Nabi palsu yg bisa merusak islam, mereka dilindungi di Negara Negara kuffar, maka penuntutan besar besaran pada Negara untuk melarang keberadaan mereka hanyalah akan membuat Negara Negara kuffar itu memaksa Negara kita untuk menindas kelompok anti Ahmadiyah, mereka akan terus menambah dana untuk perkembangan Ahmadiyah, mereka akan terus mendesak pemerintah RI untuk tidak melarang Ahmadiyyah, mereka akan terus menambah kekuatan Ahmadiyah, mereka akan semakin punya alasan menghancurkan kekuatan islam dinegeri kita dengan dalih pemberantasan teroris, kenapa?, Karena muslimin berontak dan marah pada pemerintah yg terkesan lamban menentang Ahmadiyah, pemerintah akan terdesak dan balik menentang gerakan ini karena tekanan dari para Juragan Piutang di Luar negeri, maka musuh musuh islam akan terbahak bahak melihat gerakan muslimin saling hantam dg pemerintahnya sendiri..

Jika muslimin keras dan kuat, maka mereka akan masuk ke negeri ini dengan kekuatan militer dengan alasan pemberantasan teroris, majelis majelis akan diawasi, pesantren pesantren akan dituduh sebagai tempat penyimpanan senjata, gerakan dakwah pemuda akan dipersulit, para kyai dan ulama akan terus di interogasi, disadap hp nya, dipersulit izin dakwahnya, dan terus dibatasi ruang geraknya, dengan alasan : pemberantasan teroris..!

Ingatlah…, ini adalah langkah indah bagi mereka untuk lebih leluasa menghantam gerakan muslimin.. bertahanlah pada shaff mu saudara saudaraku, kita benahi masyarakat pelahan lahan, Ahmadiyyah akan hilang sendiri jika tak ada pengikutnya, dan jika Ahmadiyyah ditutup maka akan muncul 1000 nabi palsu lagi jika masyarakat tak dibenahi.. maka pembenahan masyarakat adalah ujung tombak keberhasilan kita, Tahan Emosi kalian, kalahkan musuh kita dengan langkah yg pasti dan jelas..

Habib Sirik yang cuman berani di sarangnya mengatakan...

Habib Banci

tidak berani mengakui anak buahnya yang bikin ulah dan mukulin perempuan dan anak-anak di Monas

sudah jelas mereka mengunakan seragam Front Pembela Iblis, masih juga dibilang mereka anggota Laskar Islam

mendingan buka ini lebih asyik

daripada lihat video hasil rekayasa FPI.


BANCI - BANCI - BANCI


Sadarlah Habib, sebagai pemimpin yang mengajak umat kejalan yang SESAT hukumannya jauh lebih berat daripada melakukannya sendiri.

Hai anak buah Habib, jangan dibodohi menjadi pengikut Habib Sesat, Habib hidup enak dapat uang banyak, anda-anda hanya jadi bonekanya Habib untuk kekayaan Habib sekeluarga

damai - damai - damai

ndrulunk mengatakan...

Duh FPI kenapa bisa kena pancing?
FPI Klo lg perang pake siasat itu udah biasa tp klo udah jelas siasat musuh jebakan kenpa dimakan juga? abis dah..pasukan ente.
Buat Ormas yg laen tlong jangan sampe ummat Islam dipecah-belah terutama GusDur jangan mudah kepancing....
berjuang terus FPI!!!

ahbab rasulillah SAW mengatakan...

Terus terang saja, kita sudah mengenal kelompok ini dan sudah jelas bahwa Mirza Ghulam Ahmad mengaku sebagai Nabi setelah Nabi Muhammad saw, dan tindakan ini menunjukkan bahwa ia dan semua yang mempercayai kenabiannya, telah murtad dan bukan lagi di golongan muslimin, mereka telah sekelompok dengan orang-orang non muslim dari Yahudi dan Nasrani, namun mereka lebih keji karena Yahudi dan Nasrani menyelewengkan Injil dan Zabur, sedangkan mereka menyelewengkan Al Qur'an, dan merubahnya, memporak porandakan ajaran Rasul saw.

Maka wajib bagi setiap muslim, terutama para pecinta Rasul saw, tidak berpangku tangan atas tindakan dan ajaran mereka, dan mengambil bagian untuk memusnahkan agama sesat yang mengaku muslim ini. Baiknya kita memperlakukan mereka dengan baik dan mengajak kepada taubat dan kebenaran, namun saya tidak menyalahkan apabila ada kelompok muslimin yang tidak sabar dan bertindak tegas atas mereka, karena Yang saya lihat dari hikmah ini semua adalah bangkitnya semangat pada diri muslimin untuk membela agamanya, ini merupaka hal yang menggembirakan, namun perlu mendapat pengarahan lebih lanjut agar tidak keluar dari Jalur syari'ah, dan ditunggangi nafsu dan emosi diri, dan kita sangat berharap seluruh pengikut ahmadiyah ini bertobat dan kembali pada kebenaran, dan mungkin sangat sulit mengajak mereka tobat bila dilakukan dengan kekerasan, Allahummahdiy Qaumiy, fa innahum Laa Ya'lamuun (Wahai Allah berilah hidayah utk kaumku, sungguh mereka tak memahami kebenaran.), demikianlah doa Rasul saw atas para musuh musuhnya dari orang kafir.

Akhirulkalam saya tidak menyalahkan tindakan keras muslimin, tindakan mereka benar, namun alangkah baiknya bila dikordinir lebih seksama dan teratur, hingga bisa dipanut oleh muslimin untuk bergerak di seluruh Indonesia menutup seluruh markas-markas Ahmadiyyah. Dan saya turut menyesali komentar KomNasHam, yang mengatakan bahwa agama apapun bebas di Indonesia, dan pemerintah tidak boleh menutup paham Ahmadiyah, KomNasHam memang boneka amerika serikat dan musuh Islam, mereka hanya ingin islam tertindas dan hancur bercerai berai, mereka tak ingin Islam jernih dan bersatu, tampaknya KomNasHam sudah mulai harus diwaspadai dan dianggap musuh Islam. Wallahu a'lam

Anonim mengatakan...

tenang sodara-sodara....
disaat waktu kiamat tiba, maka ALLAH SWT sudah memberikan tempat yang terbaik kepada HABIB RIZIEQ, MUNAROM DAN PARA PENGIKUTNYA yang pada sakit jiwa...
mereka akan kekal dan abadi disana...sudah booked dari mereka di indonesia..
tampat special itu adalah NERAKA JAHANAM!!!

Anonim mengatakan...

oh, islam memang agama cinta damai kok. kamu bisa lihat di website ini betapa damainya islam:
http://www.thereligionofpeace.com/

jookut mengatakan...

Orang2 yang hanya diam melihat Ahmadiyah berdiri dengan mengkhianati Allah dan RasulNya, tidak layak mengatakan bahwa FPI adalah menjelekkan Islam.

Saya juga hanya orang biasa. Tapi saya mendukung FPI.

Orang2 mengira bahwa agama ini dapat tegak dengan tidur leha2. Tidak. sama sekali tidak.

Rasulullah merasakan penderitaan akibat kekerasan yang diterimanya. Lalu muncul penkhianat bernama Ahmadiyah.

Anda (PARA PENENTANG HUKUM ALLAH) yang mengaku beragama Islam sebaiknya berkaca sejauh mana Anda telah memberikan sumbangsih untuk mengerem Ahmadiyah yang didukung AS,US,CA.

Ya Allah hidupkan hati kami agar kami menyadari bahwa agama ini telah sering menorehkan tinta merah dalam perjuangannya. Agar kami terus bisa memupuk semangat dan kesadaran tentang perjuangan saudara kami.

Media telah berhasil mengecoh umat seolah-olah FPI bersalah.

FPI terus maju!!!!!

Anonim mengatakan...

T-A-I-I LO ..TEDDY77RUHULJADID
ADA TULISAN FPI DI MONAS

Iwan H mengatakan...

Teruskan perjuanganmu FPI.!!!

Memang berat menegakkan kebenaran..apalagi yang menghalangi justru yang bersyahadat dan bergelar kyai..(baca: kyai yahudi)

Doa kami menyertai perjuangan sudara semua..

Anonim mengatakan...

komentarnya YUSUF IMAN (:Steve Immanuel) ngeliat kaya gini apa ya kira2????
makin yakin memeluk ISLAM yang notabene adalah agama yang sangat cinta damai....
atau malah sebaliknya????

Anonim mengatakan...

“Telah bersabda Rasulullah SAW : ” Sungguh-sungguh akan datang atas umatku sebagaimana yang telah datang pada Bani Israil, sebagaimana sepasang sandal yang sama ukurannya, sehingga kalau dulunya pernah ada di kalangan Bani Israil orang yang menzinai ibunya terang-terangan niscaya akan ada diumatku ini yang melakukan demikian. Dan sesungguhnya Bani Israil telah terpecah menjadi 72 golongan dan umatku akan terpecah menjadi 73 golongan. Semua mereka bakal masuk neraka kecuali satu golongan yang selamat. Para shahabat bertanya: “Siapakah mereka yang selamat itu ya Rasulullah?” Rasulullah menjawab: ” yaitu golongan yang mengikuti Aku ada padanya pada hari ini dan yang mengikuti para Sahabatku.”

Bubarkan Ahmadiyah.....
Bubarkan FPI......

faris mengatakan...

Apa yang kamu tulis disini, adalah merepresentasikan diri kamu sebenarnya, hinaan dan makian kamu kepada FPI tidak akan merubah keyakinan FPI namun justru telah membuka kedok anda siapa anda sebenarnya, dan tipe orang seperti apakah anda........

Orang yang suka mencaci, fitnah dan menghina, saya yakin 100% hidupnya penuh dengan cacian fitnah dan hinaan dari orang orang.....makanya tulisannya selalu menghina......

MORE YOU GIVE MORE YOU GET.....

Menasehati tidak perlu dengan makian, berikan solusi....

Jika memang minta FPI dibubarkan berikan alasan pendukung yang kuat....

FPI bukan ormas resmi, tidak terdaftar di Depkum, Depdagri...

Lalu mau bubarin apa...? mungkin bubar sendiri sendiri alias tidak aktif kalau memang tidak setujuan lagi.....spt FPI Jember itu...

Saya mau memberikan contoh semoga bisa jadi solusi...

LIhat kasus Unas....

Polisi aja bisa terprovokasi memukuli mahasiswa secara membabi buta, karena kesabaran mereka sudah habis, ketika dihina, dilempar batu...dll mereka manusia....punya keterbatasan...

Kasus Unas yg ditangkap yang dipukuli apa yang memukuli ... ?

Sudah ada Polisi yg ditahan ?

Apakah karena anakbuahnya terprovokasi lantas POLRES JakSel harus dibubarkan ??

COba hitung, sudah beberapa kali kekerasan dilakukan Polisi, apakah anda minta POLRI dibubarkan ?

Ormas seperti FPI masih dibutuhkan disaat Partai dan Ormas Islam banyak yang tidak peka terhadap pembelaan Ummat....

Sudahkah kita memberikan sumbangsih kita untuk mencegah kemungkaran dan melakukan pembelaan kalau mengaku orang Islam....?

Kita butuh Islam garis keras, kita butuh Islam yang lembut, kalau bersatu pasti akan jadi kekuatan yg besar.....amin...

Anonim mengatakan...

FPI tuh bukan membela islam,,tapi mencari UANG!!!!
hei Riziq,,gw tau sebenernya!!cara lo nyari duit!!
kalian emang melakukan sweeping dan pengrusakan terhadap tempat2 hiburan malam yg kalian anggap maksiat,,,tapi yg kalian sweeping dan ancurin kan yg ga punya beking atau yg bekinginya dari TNI tapi kalo yg bekinginya POLISI lo ga kan sentuh mereka kan!!!yaiyalah lo berdua(FPI&POLRI) kan bagi hasil,,ntar yg udah lo rusak pasti minta perlindungan ke POLISI,,,nah hasilnya bagi 2!!!
buat*muslim kaffah,*obet, ni kalo kalian mau tau yg sebenernya dr FPI

kalian yg masi kelas terinya di FPI mah kebagianya paling kecil,,,tapi tanya bos2 kalian dapetnya berapa..

muslim kalibata mengatakan...

untuk saudara-saudaraku di FPI atau di manapun medan perjuangan dakwah masing-masing

perjuangan ini terjal, cacian mereka (kaum musyrikin, munafikin) yang kita rasakan belum ada apa2nya dibandingkan cacian yang diterima Rasulullah dan Para Sahabat saat berjuang........

terus tegakkan agama ini

INTANSURULLAH YANSURKUM WAYUTSABIT AQDAAMAKUM.

Terus berjuang, tebarkan ukhuwah, perbaiki akhlaq.....

Kelelahan kita berjuang dan berbicara adalah karena ALLAH.

Sedang
Perkataan mereka (kaum musyrikin, munafikin) hanya akan sia-sia dihadapan ALLAH karena mereka mengharapkan keridhoan manusia bukan keridhoan ALLAH

Anonim mengatakan...

ORANG HINA = suka menghina orang lain dan suka mengeluarkan kata-kata hina

ORANG MULIA = suka memuliakan orang lain dan suka berkata dengan kalimat yang mulia

KESIMPULAN

1. FPI = ORANG MULIA

2. PENGHINA FPI = ORANG HINA

anti gusdur yahudi mengatakan...

Buat yg mengatasnamakan Itomsitorus, koteka, adrian, yosaja, joko dan yang mengatasnamakan Munarman segera pindah saluran diskusi ke tanah abang. Anda semua lebih cocok jadi preman terminal/tanah abang. Rekan2 FPI terus maju, pantang mundur, jangan biarkan komentar sampah mengendurkan semangat perjuangan kalian. Jangan takut dengan Gus Dur dan antek2nya yang mendapat backing dari Yahudi-Amerika. Mereka memang profesional, dibayar untuk terus menerus menyudutkan gerakan Islam. Bravo FPI

Anonim mengatakan...

Kebenaran akan selalu ditunjukkan. Sabar kawan...

Anonim mengatakan...

yang nembak tuh fpi tembaaak, tembaaak, tembaaak, tembaaaaak tuh kan empat kali trus kroyoook, pukul, pentung, keprukk, sikkaaaaaat dengan mengatas namakan asma ALLAH.

Anonim mengatakan...

Hebat, FPI Hebat!
Besok lagi, harusnya bawa foto pelaku.
Jangan keliru. Harusnya orang seperti Guntur, Gunawan, Syafii Anwar tak hanya remuk hidung. Lha wong komentar-komentarnya sudah sering “MEREMUK” kan hati umat Islam.

Soal Nabi, soal Umar, soal Al-Quran tak melarang lesbian dll.
Jadi, besok2 bawah Poto kek, biar tidak keliru. Jadi gak usah banyak2
Si Gunawan, Syafii Anwar, satu-satu. Hehehehehe

Omsobah

Anonim mengatakan...

Umat Islam Indonesia harus bisa membedakan antara Ajaran Islam dengan kebudayaan Arab. Islam tidak mengajarkan penyelesaikan permasalahan dengan cara kekerasan terlebih untuk perselisihan sesama umat Islam, haram hukumnya menumpahkan darah saudara muslim. Kekerasan yang selama ini diidentikkan dengan Islam adalah kebudayaan Arab yang disebarkan oleh orang-orang keturunan Arab Jahiliyah untuk meghancurkan agama Alloh ini, kegiatan-kegiatan yang sudah mereka lakukan dapat dilihat disini: http://www.thereligionofpeace.com/. Mereka ini adalah “musuh Islam” yang sesungguhnya, dimanapun mereka berada senantiasa menyebarkan terror dan kekacaukan dengan mengatasnamakan Islam. Di Indonesia, kegiatan “mereka” selain merusak citra Islam dengan melakukan aksi-aksi kekerasan, “mereka” juga berusaha untuk memecah-belah Islam disini. Kita dapat menyaksikan sendiri bagaimana para “habib” ini menghina dan mencaci-maki ulama dan kyai pribumi, mereka berusaha memprovokasi umat Islam untuk memecah-belah dan menghancurkan Islam di Indonesia. Kita bangsa Indonesia hendaknya sadar, jangan sampai negara kita dijadikan seperti Afghanistan, Palestina, Iraq dll. Kita bukan bangsa Arab, kita memiliki kebudayan sendiri yang dapat menyatukan bangsa ini sehingga walaupun bersifat majemuk kita tetap dapat hidup berdampingan dengan tentram dan damai.

Imen mengatakan...

Ass,...
Hanya allah yang tahu mana yang benar dan yang salah, yang jelas qta sebagai umat islam harus kuat dengan aqidah qta dan harus tetep yakin bahwa agama islam adalah yang terbaik buat qta,
Buat FPI, berjuang lah terus dengan jalur Islam dan jaga terus aqidah islam,..Insya allah nanti pasti di tunjukin mana yang benar dan mana yang salah,...

Anonim mengatakan...

"Saudaraku, kesemua aliran yang timbul yang bertentangan dengan syariah tentunya batil, mengenai Ahmadiyah ini tentunya bukanlah muslim dan tak diakui ke islamannnya walaupun mereka memaksakan pengakuan dengan dalil apapun.

Hal semacam ini timbul dan diizinkan oleh Allah swt sebagai bentuk bimbingannya agar kita bangkit membela akidah kita, hal hal seperti ini memacu muslimin untuk kembali merujuk kebenaran, perduli terhadap kebenaran dan agamanya, perduli pada anak anaknya, agar diberi bimbingan dan dasar dasar Iman, bukan hanya pelajaran duniawi saja yang memenuhi benak anak anak muslimin,

dimanakah ayah bunda yang memberi anaknya sepeda baru jika anaknya hafal bacaan shalat?

dimanakah ayah ibu yang membelikan sepatu baru untuk anaknya karena anaknya shalat subuh berjamaah?

dimana ayah dan ibu yang mengharuskan anak anaknya shalat bersama mereka, bukan hanya makan bersama, namun justru shalat bersama yang lebih penting dijaga.

Nah.. hal hal semacam inilah yang sirna dari rumah rumah muslimin, dan menyebabkan generasi buruk dan lebih buruk, hal hal ini adalah teguran ilahiyah agar kita bangkit.., kita terus berjuang dan memberi penjelasan pada semua titik titik kebodohan pada muslimin, tidak mesti harus pada pengikut ahmadiyah, namun sungguh masih ada jutaan orang lain yang memiliki lemah iman yang siap terjun pada ajaran yang lebih buruk dari ahmadiyah,

Mereka saudara saudara kita muslimin, maka mari kita bergenggam tanganlah dan berpadu dalam satu shaf ahlussunah waljamaah untuk kebangkitan islam yang suci dari segala kekerasan dan kebatilan, dibelakang panji sayyidina Muhammad saw.

Demikian saudaraku yang kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, Wallahu a'lam."

Anonim mengatakan...

Dimasa mulai redupnya cahaya syariah maka para pembela sunnah segera memperbaharuinya, sebagaimana ketika wafatnya Rasulullah saw dan Mahkota Dakwah pada Khalifah Abubakar Asshiddiq ra, mulailah terjadi hal-hal yang mesti dimunculkan yang sebelumnya belum pernah dilakukan, Khalifah Abubakar Asshiddiq ra memerangi muslimin yang tak mau mengeluarkan zakat, sebagaimana sabda Nabi saw bahwa aku diperintahkan memerangi manusia hingga mereka bersaksi tiada tuhan selain Allah, melakukan shalat, mengeluarkan zakat, bila mereka melakukan itu maka amanlah darah mereka dariku dan harta mereka, dan perhitungan mereka atas Allah swt (shahih Bukhari dan Muslim). Rasul saw belum pernah memerangi orang muslimin dimasa hidupnya, namun dengan hadits ini Khalifah Abubakar Shiddiq ra beristinbat dan memerangi kaum muslimin yang tak mau berzakat, maka Khilafah islamiyah selamat dari kehancuran

Anonim mengatakan...

Wahai JunduLLAH, mereka bermaksud meredupkan cahaya Allah, tapi ternyata tidak akan pernah mereka mampu meredupkan cahayaNya

Wahai JunduLLAH, karena antuml adalah orang2 yang mendapatkan kehormatan dari Allah untuk sebagai pembela terdepan kemakaran musuh-musuh Allah.

Allah Ghayatuna
Arrosul Qudwatuna
Al Qur-an Dusturuna
Aljihad sabiluna
Almawtu fii sabillillah asma amanina

Allahummanshurna Nashrun 'Aziza

hufaizh

syaful mengatakan...

Wuih...iya deh yang pinter...baru bisa bikin blog dan posting video di yuotube yah?Hebat-hebat...saingan ama adek kecil gw.baru pake internet 512 kbps?Pasti perusahaan IT kecil yang ga butuh Bandwith besar yah...
Tahu kenapa orang pinter tidak bilang dirinya pinter?karena orang lainlah yang akan bilang kalau dia pintar. Tahu kenapa orang bodoh bilang dirinya pintar?karena dia perlu kasitau ke orang-orang bahwa dirinya pintar.

Anonim mengatakan...

Selamat berjuang semoga sukses dan semoga mati semua. Tinggal kita-kita yang cinta damai yang hidup dan menikmati kedamaian tanpa kekerasan. Amin.

Anonim mengatakan...

ngapain nyebut jundu2 segala, apa g ada kerjaan, kok ada aliran preman kayak gini. pemmbela sunnah bukan kayak gt bro, emang Islam ngajarin tawuran apa....

Salam buat Habib rizieq, anjing loe semua... ulama yg tak tahu akhlak itu ya kaya FPI & LKI. mending loe semua pada nyantri deh.... dari pada jadi teroris di jalan.

Anonim mengatakan...

ini baru namanya aksi teroris ala habib si jenggot kambing.

muhibbin mengatakan...

Pada hari senin malam ke sembilan Ramadhan tahun kedua hijriyah berangkatlah pasukan Ahlu Badr radhiyallahu'anhum, dan didepan Rasulullah saw dua bendera hitam, yg satu dipegang Ali bin Abi Thalib kw dan yg satu dipegang salah seorang Anshar, Mereka hanya memiliki 70 ekor unta, dan mereka berdua dan bertiga diatas satu onta, dan Rasulullah saw bersama Ali bin Abi Thalib kw diatas satu onta, Hamzah bin Abdulmuttalib ra bersama Zeyd bin Haritsah ra diatas satu onta, dan Abubakar shiddiq ra dan Umar bin Khattab ra dan Abdurramhan bin Auf diatas satu onta.

Maka kejadian Badr adalah pada hari Jumat 17 ramadhan tahun 2 Hijriyah, dan Sang Nabi Mulia bermunajat, mengangkat kedua tangannya dan berdoa kepada Yang Maha Mendengar segala doa hamba hamba Nya, sebagaimana doa para Nabi sebelum beliau saw, sebagaimana Doa Nabi Nuh as kepada Allah sebagaimana Allah swt menceritakannya pada Al Qur'an surat Nuh as : "Berkata Nuh : Wahai Tuhan Jangan Kau sisakan diatas Bumi rumah rumah orang kafir, Sungguh Jika Engkau biarkan mereka maka akan menyesatkan hamba hamba Mu, dan mereka tak berketurunan kecuali Fajir dan Kafir pula" (QS Nuh 26-27),

Maka kini yg berdoa adalah pemimpin para Nabi dan Rasul, Sayyidina Muhammad saw, seraya bermunajat dg mengangkat kedua tangan hingga terjatuh rida (sorban yg dipundak) dari pundaknya, yg diantara doa beliau saw adalah : "Wahai Allah jika celaka dan hancur kelompok kecil ini, maka aku takut tak ada lagi yg menyembah Mu.."

Demikian besarnya cinta dan bakti beliau saw kepada Allah, sehingga sangat takut dan tidak mau jika sampai terjadi dimuka Bumi tak ada lagi yg menyembah Allah swt, maka Abubakar shiddiq ra memeluknya dari belakang tubuhnya seraya berkata : "cukup.. cukup.. wahai Rasulullah.. sungguh Allah akan menjawab doamu..", tak lama kemudian Rasul saw berpaling kepada Abubakar ra dengan gembira seraya bersabda : "Kabar gembira wahai Abubakar, telah dating pertolongan Allah, Ini Jibril yg telah siap bertempur".

Masya Allah…, saat beliau saw menghadapi cobaan dan rintangan beliau saw selalu menahan diri dari berdoa, namun ketika beliau berdoa, maka sungguh beliaulah saw yg paling berhak mendapat Ijabah dari semua pendoa dilangit dan Bumi, Dan rasul saw bersabda : "Jangan kalian menyerang mereka sebelum mereka menyerang kalian!", Subhanallah.. betapa indahnya akhlak dan kelembutan beliau saw, bahkan saat kedua barisan sudah berhadapan sekalipun kelembutan dan akhlak beliau saw terhadap musuh masih tetap terlihat, Maka turunlah bantuan dari Allah swt menjawab doa sang Nabi saw :
إِذْ تَسْتَغِيثُونَ رَبَّكُمْ فَاسْتَجَابَ لَكُمْ أَنِّي مُمِدُّكُمْ بِأَلْفٍ مِنَ الْمَلائِكَةِ مُرْدِفِينَ

"Ketika kalian berdoa pada Tuhan kalian, maka Dia mengabulkan doa kalian, Sungguh Aku membantu kalian dengan seribu dari para Malaikat yg turun berdatangan" (QS Al Anfal 9).
بَلَى إِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا وَيَأْتُوكُمْ مِنْ فَوْرِهِمْ هَذَا يُمْدِدْكُمْ رَبُّكُمْ بِخَمْسَةِ آَلَافٍ مِنَ الْمَلَائِكَةِ مُسَوِّمِينَ

"Benar, Jika kalian bersabar dan bertakwa dan mereka menyerang kalian, maka Dia (Allah swt) Tuhan kalian membantu kalian dengan lima ribu malaikat yg siap dalam peperangan" (QS Al Imran 125).

Alangkah Agungnya pertolongan Allah kepada Sang Nabi saw dan para pecinta Sang Nabi saw, sehingga diriwayatkan :
عَنْ أَبِي أُسَيْدٍ مَالِكِ بْنِ رَبِيعَةَ ، وَكَانَ شَهِدَ بَدْرًا ، قَالَ بَعْدَ أَنْ ذَهَبَ بَصَرُهُ لَوْ كُنْت الْيَوْمَ بِبَدْرِ وَمَعِي بَصَرِي لَأَرَيْتُكُمْ الشّعْبَ الّذِي خَرَجَتْ مِنْهُ الْمَلَائِكَةُ لَا أَشُكّ فِيهِ وَلَا أَتَمَارَى

Dari Abi Usaid Malik bin Rabii'ah ra, yg ikut dalam perang Badr seraya berkata setelah ia menjadi buta : "Kalau sekarang aku di Badr dan aku masih bisa melihat, maka akan kutunjukkan kalian belahan lembah yg keluar darinya para Malaikat, tiadalah aku ragu akan itu dan tidak pula syak".

Anonim mengatakan...

Org yg otak & hatinya kotor, yg keluar dari mulutnya pastilah jg kotoran.

Maju terus jundullah!!!

wahid mengatakan...

Apa yang anda lihat tentang 'aksi-aksi anarkis' Front Pembela Islam (FPI) di media, tidak pernah lepas dari penilaian subjektif dan objektif media itu sendiri. Kalau kesannya aksi-aksi itu anarkis, memang liputanya memang dibuat sedemikian rupa, setidaknya kesan anarkis itu memang diekspose, entah tujuannya untuk memojokkan posisi FPI, atau untuk menggambarkan betapa umat Islam itu anarkis atau memang sekedar kerjaan insan media yang haus sensasi.

Yang terakhir itu dimungkinkan karena karekteristik media, terutama televisi memang butuh liputan dan gambar yang sensasional. Gambar-gambar yang menampilkan proses awal di mana para anggota FPI sedang melakukan negosiasi kepada para pemilik tempat hiburan yang secara hukum memang melanggar peraturan resmi, nyaris tidak menarik untuk ditampilkan.

Tetapi ketika pihak pengelola tempat hiburan melakukan pelemparan dan provokasi, lalu FPI mempertahankan diri atau balas menyerang, secara gambar memang merupakan momen yang cukup menarik. Gambar para aktifis merusak tempat hiburan itulah yang dinaikkan di layar kaca. Karena secara visual, gambar itu lebih menarik ketimbang gambar orang sedang diskusi yang terlihat hanya pasif dan itu-itu saja.

Namun tidak tertutup kemungkinan ada unsur kesengajaan dalam penayangan gambar anarkisme yang terjadi. Sangat dimungkinkan bahwa pihak media dimanfaatkan oleh para cukong pemilik tempat hiburan yang bergelimang dengan harta itu untuk menampilkan kesan seolah-olah FPI itu tidak lebih dari segerombolan orang yang bertindak anarkis.

Mengapa analisa itu muncul?

Karena tindak anarki yang ditampilkan berulang-ulang di media itu nyaris tidak pernah menyentuh akar masalah. Tidak pernah diulas kenapa sampai terjadi tindakan itu. Media seolah-olahbagai macan ompong ketika harus bicara tentang para pengusaha tempat hiburan yang melanggar Perda dan perundangan. Yang dimunculkan selalu kesan bahwa FPI adalah pelaku tindak anarki. Namun pengusaha tempat maksiat yang jelas-jelas melanggar hukum negara dan sekaligus hukum agama, sama sekali tidak pernah diungkap.

Mengapa tidak pernah diungkap?

Karena para cukong itu punya uang tak terhingga jumlahnya untuk bisa membuat para wartawan, jurnalis bahkan pemred media sekalipun untuk duduk manis dan tenang, tidak mengorek kesalahan para pengusaha maksiat. Sebaliknya, uang juga bisa membuat mereka lebih fasih untuk mengatakan bahwa biang keroknya adalah FPI.

Bahkan uang mereka bisa membuat pihak aparat kepolisian pun duduk manis, diam seolah-olah tidak tahu bahwa ada pelanggaran berat yang sedang terjadi di depan hidungnya.

Di negeri kita, kebanyakan mediadan dan institusi kepolisian memang masih belum bisa gagah seperti yang sering kita lihat di film-film idealis. Mungkin semua itu masih ada di 'Republik Mimpi'.

Dan kekuatan rakyat yang diwakili oleh organisasi semacam FPI masih harus terus menerima nasib buruk, yaitu dipelintir posisinya di media. Sayangnya, FPI sendiri juga tidak punya kekuatan media yang kuat untuk menangkis fitnah yang selalu memojokkan posisi mereka. Ini kritik positif buat teman-teman di FPI untuk punya perhatian lebih dari sisi media center.

Niat, tujuan dan idealisme mereka untuk beramar makruf dan nahi mungkar tidak pernah ada yang menyangsikan, kecuali oleh mereka yang suka maksiat dan berlumur dosa. Tinggal bagaimana mereka sering-sering duduk bersama dengan elemen lain umat Islam, bertukar pikiran dan berdiskusi, sebelum melakukan aksi dan tindakan. Agar tindakan mereka tidak terkesan bersifat individualis dan jalan sendiri, melainkan hasil dari musyawarah dengan banyak unsur dan elemen umat.

Ajaklah ormas-ormas Islam untuk mengupas semua masalah yang ada, tampilkan data dan fakta, beri informasi dan bangkitkan semangat perjuangan para petinggi ormas dan orsospol yang punya perhatian dalam masalah ini. Dan minta masukan dari masing-masing mereka dan jadikan masalah ini menjadi masalah bersama, bukan hanya masalah buat FPI saja.

Dan jangan lupa, FPI perlu menggandeng secara lebih serius teman-teman jusnalis muslim termasuk media-media yang konsern dengan amar makruf nahi mungkar. Agar tindakan mereka diback-up oleh kekuatan media tandingan.

Kalau dijelek-jelekkan oleh media tertentu, setidaknya ada media lain yang bisa memberi second opinion yang berbeda.

Nah, bola ada di tangan anda teman-teman FPI, semoga Allah SWT selalu membimbing niat dan tujuan anda menjadi sebuah solusi yang baik dan jauh dari fitnah.

Sekedar membuat press release tentu teramat lemah, karena pembentukan opini pada dasarnya adalah sebuah medan jihad tersendiri. Kita tidak bisa hanya sekedar melakukan klarifikasi. Kita butuh dukungan dari opini yang kita bentuk sejak awal leat jaringan pers yang kuat, kokoh dan didukung oleh seua elemen umat.

Kenapa tidak dibuat media massa khusus yang selalu mengangkat dasar tindakan dan asal muasal suatu tindakan, jauh sebelum tindakan itu diambil? Mengapa FPI tidak punya 100-an situs yang bekerja keras 24 jam untuk mengundang simpati dan membentuk opini?

Mengapa FPI tidak berpikir mendirikan sebuah stasiun radio yang akan menggiring opini umat Islam agar berpikir kritis dan menyampaikan informasi yang sebenarnya-benarnya? Atau setidaknya mengapa FPI tidak menggandeng umat Islam yang lain yang punya radio-radio? Banyak radio milik umat Islam dibiarkan 'nganggur' tidak punya konten, yang pada akhirnya cuma menyetel lagu dangdung. Sayang sekali bukan?

Ketika Amerika menyerbu Iraq kemarin, apa yang dilakukan oleh TV Aljazeera sudah sangat luar biasa. Opini bahwa Amerika itu penjahat perang berhasl dibentuk. Hampir semua mata tidak lagi mempedulikan TV asing lainnya. Yang mereka tonton hanya satu, Aljazeera.

Sangat berbeda ketika dahulu di zaman Iraq vs Kuwait yang masih dikuasai CNN. Umat Islam saat itu belum punya kekuatan pers yang berani mengatakan tidak ketika dipaksa bilang iya.

Nah, sudah saatnya teman-teman FPI membentuk jaringan pers yang kuat dan mantap, mencakup semua jaringan pers yang milik umat Islam yang ada.

cyber mengatakan...

bukti udah ada, penjelasan udah ada tetapi masih aja ada orang yang gak ngerti masalah,

bagi orang yang masih gak ngerti terhadap penjelasan dan bukti yang udah ada,
periksa akal dan otaknya kerumah sakit jiwa, sapa tau ada yang error.

buat FPI teruskan perjuanganmu membela kebenaran Islam,

Anonim mengatakan...

FPI...FPI mbok kalo mau perang jangan di Indonesia, cari musuh kok sodara sendiri, malu dong, cari sana di Irak apa di Afganistan, baru tuh bener-bener jago. Pas ada bencana kamu nggak pernah nongol, eh nongol-nongol bikin bencana. Gimana sih..?????

Anonim mengatakan...

boss gw bingung ama kelompk lu, bawa2 agama tp itu berita lu belokkan. Yg bawa senjata api itu INTEL, ditembakkan berkali ke atas buat bubarin kelompok lu yg dah gak terkontrol.trus lu tulis oknum AKK-BB terekam video ngeluarin senjata.di videonya gak jelas itu senjata apa ikat pinggang.tobat boss,jgn makan duit haram mulu.

Anonim mengatakan...

Semoga Allah tidak menjatuhkan Azab yang sebenarnya kepada bangsa ini, Takutlah hanya kepada Allah, ingat hari Pembalasan pasti datang...semoga ditunjukkan siapa yang, siapa yang salah, AMIN

Habib Babi mengatakan...

Habib kelihatan lagi bancinya

ngumpet diketiak Pemuda Pancasila


Katanya berani menghadapi sejuta Gus Dur, tapi nyatanya ngumpet diketiak Pemuda Pancasila


mendingan kembali netek saja....


Malu lah yaouuuuu

Anonim mengatakan...

Akh.. ANDA hanya mencari kambing hitam setelah ANDA sendiri terlihat abu-abu..
Islam manapun tidak mengajarkan kekerasan..

Anda adalah preman yang berkerudung dan berlindung dibalik Agama..
Hukum Akhirat berlaku untuk ANDA

Anonim mengatakan...

Sebetulnya gw sebel sama FPI, tapi liat pembelaannya masuk akal juga..Jadi Gini aja deh semoga FPI dalam perjuangannya agar lebih santun.Jadi gw jg bisa tersenyum melihat Perjuangan FPI...

Partai Kebo Buta mengatakan...

Sekali lagi saya berhasil mengacaukan umat Islam Indonesia. Lagian media massa memang senang kok sama otak saya yang kacau. ha...ha..ha..ha....gitu aja kok repot


Peace GusTur alias Gus Ngelantur
Partai Kebo Buta

Muslimah mengatakan...

Semoga Allah selalu beserta orang-orang yang memperjuangkan agamanya. Bravo FPI. Semoga allah selalu meridhoi perjuangan kalian dan mencurahkan rahmatNya. Kami hanya bisa mendukung dengan doa krn kami belum bisa berbuat nyata untuk menegakkan Islam yg kaffah

To Gusdur dan kroni2nya (yang guoblok)....berbuatlah kekacauan terhadap Islam sesuka hatimu di dunia ini. Tapi ingat,Allah Maha Tahu dan Maha Melihat. Semoga Allah masih mengampuni dosa-dosa dan kemunafikan kalian.

Anonim mengatakan...

Jadi preman di terminal aja brok

muslim kaffah mengatakan...

Saya mau kasih gambaran sedikit buat yang tidak tau kepribadian Habib Riziq, karena saya kenal orang dan tempat tinggalnya.

Beliau adalah seorang yang sederhana, jauh dari kesan mewah, rendah hati, suka bersedekah, lembut berbicaranya tetapi bila sudah menyangkut agama suaranya meninggi bagai singa padang pasir.

rumah beliau bersebelahann dengan gereja dan sekolahan bethel petamburan, coba tanya sendiri ke pihak gereja bethel apa pernah mereka diganggu atau terganggu oleh Habib Riziq dan fpi.

Seorang yang teguh pendirian, membela yang haq dan menghancurkan kebathilan. Selalu mengajak berbuat baik dan menjauhi kemunkaran. Berpegang teguh kepada Alquran dan meneladani sifat Rasulullah SAW.

Hadzal habib khairul habib

Anonim mengatakan...

tidak terdaftar berarti illegal dong...berani ga pemerintah bubarin?????????????
videonya kacangan..mana yang ditembakkan 4 kali?????????

Eko Prajoegi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Maju terus FPI, luruskan niatmu hanya karena ALLAH dan sempurnakan perjuanganmu dengan berdasar QUR'AN dan SUNNAH, InsyAllah ALLAH akan membela kaum/orang yang membela agama ALLAH.
Jangan surut dalam melangkah hanya karena riak-riak kecil insiden Monas 1 Juni 2008, karena masih banyak agenda lebih besar di akahir zaman ini. ALLAHUAKBAR!

Anonim mengatakan...

ini semua politik, mempermainkan agama. hebat juga BIN, bisa ngalihin perhatian Masyarakat dari protes Mahasiswa thd kenaikan BBM. kasihan korban2 yg berjatuhan karena permainan politik di negeri ini. coba liat deh nanti juga FPI tetep berdiri (krn pemerintah butuh untuk saat2 seperti ini, juga pekerjaan2 lain yg tidak bisa mereka jangkau)

Abul Hasan mengatakan...

Saya sebetulnya senang ada Ormas Islam seperti FPI, bisa menunjukkan bahwa umat Islam jg punya kekuatan "fisik" yg siap pasang dada apabila Islam dilecehkan. Saya mendukung aksi FPI pd Playboy, Tempat2 Hiburan (semoga postingan soal bagi "jatah" backing tdk benar), kartun pelecehan Nabi, dll, tp soal yg di Monas kemaren saya jd prihatin sm FPI. Manajemen sm strategi aksinya itu lo, koq sepertinya tdk dipersiapkan dg baik. Harusnya orientasi lingkungan di awal dan planing2 ABCD hrs disiapkan. Disana kan byk media meliput, byk orang2 "penting" yg pny akses ke media. Bukan masalah menjalankan prinsip "membela Islam tdk boleh takut apa pun" sehingga tdk peduli byk media dan org2 "penting", tp seharusnya strategi aksinya sipersiapkan dan masa dikontrol dg baik. Nah sekarang kan jadinya dikecam dimana-mana.
Saya merindukan ada Ormas Islam semacam FPI yg cerdas, taktis, dan berkarakter, semcam Hizbullah di Lebanon gitu lah.
Hidup Umat Islam yg berani, tegas dan cerdas!!!

Note: buat yg posting baik yg mendukung atau yg tdk mndukung FPI jgn mengatasnamakan Umat Islam/Islam/Allah donk, klo mmg antum pny pndapat atas namakan diri sndiri sj.

ahbab rasulillah SAW mengatakan...

Nabi seraya bersabda, diriwayatkan didalam Shohih Bukhori, “man kaana yu,minu billaahi wal- yaumil-aakhir falaa yu,dzi jaarohu" barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir janganlah menyakiti tetangganya "wa man kaana yu,minu billaahi wal-yaumil-aakhiri fal-yukrim dhoyfahu" barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah ia memuliakan tamunya " wa man kaana yu,minu billaahi wal-yaumil-aakhiri fal-yaqul khoiron au liyashmu" dan barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berbicara yang baik atau diam”

jin iprit mengatakan...

pagi ini, kaum munafikin dan kafirun bersorak dan bertepuk tangan atas penangkapan anggota FPI oleh polisi dgn pengerahan kekuatan kepolisian yang terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Ya Allah yang Maha Mengetahui, segera tunjukan kepada kami bangsa Indonesia wabil khusus kaum muslimin muslimat yang benar itu benar, yang bathil itu bathil. Ya Allah Yang Maha Pengasih, janganlah Engkau turun azab atas peristiwa ini kepada kami karena segelintir dari kami telah dengan sungguh2 berupaya menegakkan ajaran Mu. Ya Allah Yang Maha Agung, bukakan hati para pemimpin kami dengan hidayah kasih sayang Mu. Ya Allah Yang Maha Melindungi, lindungi kami yang berusaha menegakkan ajaran Mu dari kedengkian, kekerasan dan kekejaman yang melebihi batas kemampuan kami menerimanya. Ya Allah, hanya kepada Mu lah kami memohon.
Buat pejuang FPI yang saat ini tengah berada dalam pemeriksaan kepolisian, ungkapkan kebenaran tanpa perlu merasa takut sedikitpun, semoga Allah melimpahkan kasih sayang Nya kepada kalian semua. Amin

Mujahid mengatakan...

mana suara tembakannya..? katanya 4 kali ada tembakan..
bloon ya FPI ga bisa bedakan tembakan dan kentut

Anonim mengatakan...

mana suara dor dor nya?...tulul banget nih video, udah nunggu download lama-lama juga. Dengan memposting video yang tidak sesuai judul ini juga bohong namanya..gelooo siaaaa!!

Muhammad Yusuf mengatakan...

FPI yang ngeposting? Wah mati aja lo FPI. Padahal di Monas ada banyak kameramen Televisi, tapi yang kebagian peristiwa penembakan FPI doang. Emang rakyat Indonesia pada bego apa... Penipu lo. Kalo soal tipu-tipuan itu hanya kejaan setan. Wah keliatan siapa lo, sahabatnya setan kan. Ngaku lo. Dasar Islam palsu lo. Bubar sekarang atau kami habisin lo rame-rame. Allah Hu Akbar

Anonim mengatakan...

Yang ingin membubarkan FPI adalah orang orang yang suka dengan maksiat dan kesesatan. Teruskan perjuanganmu FPI.

Api ngga akan nyala jika tidak di buat nyala. Begitu juga dengan FPI. Yang sudah jelas-jelas Ahmafiyah sesat kok dari pendukung GusDur ngga ada yang ngomong BUBARIN AHMADIYAH. Dasar...

Semoga Allah SWT selalu memberikan keberanian pada jalan FPI ini yang terus membasmi maksiat.

kamal87 mengatakan...

Tujuan kalian memang benar dan sangat luhur, Tapi cara kalian SALAH TOTAL

baca tulisan saya mengenai FPI disini

kamal87.wordpress.com - AKKBB, Kalian sesat. FPI, kalian telah salah bertindak

kamal87.wordpress.com - bagaimana seharusnya muslim menyikapi film fitna

Abu Abdillah mengatakan...

Allohu akbar....
Sebenarnya ini sebuah rekayasa utk mengalihkan isu pembubaran Ahmadiyah ke pembubaran FPI...
Ingat ummat Islam jangan mudah di adu domba...

koes plus mengatakan...

yang ngotot FPI dibubarkan dialah antek2 yahudi, saya yakin skenario ini dibuat untuk menyelamatkan ahmadiyah yang sesat, tokoh2 AKK-BB jelas telah didanai pihak asing agar ahmadiyah tetap ada, wahai umat islam janganlah anda diadu domba lihat tuh ahmadiyah dan antek-antek yahudi tertawa ngakak
melihat sesama islam saling perang, hidup dalam perbeda agama tidak dilarang seperti bermualah dengan orang nasrani, yahudi, majusi, hindu, budha jelas semua itu di luar islam masing2 mempunyai kitabnya tetapi ingat ahmadiyah mengaku islam tetapi kitabnya : Tajkiroh dan nabinya: Mirza gulam ahmad apakah tidak menodai islam ? saya setuju ahmadiyah hidup di Indonesia tapi dengan syarat harus mempunyai agama sendiri terserah mau bikin agama baru asalkan jangan bawa2 islam, bisa aja bikin agama ahmadiyah kan beres, jadi kasus 1 juni 2008 adalah puncak kekesalan FPI terhadap pemerintah yang takut dengan negara asing yang mendukung gerakan ahmadiyah, sehingga sampai saat ini terkatung2.

Rossi mengatakan...

"kelihatan gak punya nyali beraninya cuma main keroyokan dan memukul anak kecil dan wanita :)"
Aduh,boss...lagian juga ngapain anak kecil ma ibu2 itu pada ikut2an demo?? emangnya mo jalan2?? mending suruh diem dirumah..belajar kek, maen petak umpet kek, suruh ibunya ngejait kek, arisan, apa nyulam gituh...

"TAPI KARENA TERDESAK GUA JADINYA NGIKUT FPI KARENA DIBAYAR OLEH ORANGNYA PRABOWO ... LUMAYAN BIAR DAPUR NGEBUL"
Kalo emang FPI ada dapet "jatah" masa iya sih Boss nya FPI ( Habieb Riziq ) bisa sesederhana itu?? liat rumahnya aja kecil gila..masuk gang pula..pesantrenannya ajah masih setengah jadi...Bini cukup atu, ga neko2 lagi..tanpa ada bling2 di tangan, leher dan jarinya..
so, tuh duit haram mo ditaro dimana? dikubur di bawah tanah???
cape deeee.....

Jangan kayak mantan salah satu penguasa, yang azas manfaat banget. Masa iya ultah anaknya aja pake di istana segala???? sekalian aja pake tuh kebon raya biar maen ma uncal2...hahaha...

oiya, di sebuah headline majalah gw pernah baca : 10 tanda kiamat, dan di poin terakhir disebutkan bakal datang seorang dajal disemua dajal bermata satu yang mengaku kyai..
Hmmm...aak kecil juga tau siapa dajal bermata satu itu...
huhuhuhu.....

harry mengatakan...

Buat Yang Non Muslim ...

ShuT uP Ur Mouth...

Klo gak tau urusannya jangan ikut2xan.. ( untukmu agamamu untukku agamaku)

Buat Yang Liberal ...

Jangan Maen Logika Mulu Bro..Logika loe Kebanyakan yang gak nyampe...

Buat FPI ...

GanBatte...!!!

Katakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah walaupun kenyataannya pahit ...

Jangan pedulikan mereka yang mendewakan logika dan kebebasan ...

Buat Yang ngomong kasar...

Mending loe2x pada sekolah lagi gihh...malu2xin gw ajah sbg guru ...

istishod mengatakan...

Rasulullah SAW manusia terbaik. Berpuluh kali berperang, berulang kali mau dibunuh dan pernah pula mengayunkan pedang dan tombak menusuk musuh. dihujat oleh banyak orang jahat, dibenci oleh banyak banci, yang khawatir kulitnya tergores luka takut jerawatnya pecah , lalu teriak agak bindeng "islam cinta damaiii boo" lalu sok kiyai, kalau perlu perban tujuh lapis menyitir hadist jaruhu-jaruhu begitu "Islam tidak mengganggu tetangganya", . Cinta damai seperti apa? Diam aja ga boleh bereaksi kalau tetangganya menzinahi isterinya sendiri. Yah memang ga mungkin bereaksi namanya juga banci!

Terus Lasykar, bersihkan noda-noda maksiat jakarta di bulan puasa! jangan peduli ama yang benci. biasa yang begitu mah, kelakuan banci.
Rasul SAW juga banyak yang benci.
Semakin besar perjuangan kita semakin besar kebencian orang yang benci, semakin besar pula kecintaan orang-orang yang cinta.
Tapi ingat jangan pakai emosi. Karena Ali bin ABi Thalib Ra jarang sekali menggunakan emosi. Bahkan ketika terpancing sejenak emosinya karena wajah beliau diludahi, pedangnya tak jadi diayunkan.
Pedang terus diayunkan tapi Sekali lagi,jangan pakai emosi. Kemenangan kaum muslimin karena perjuangan mereka minim amarah.
Yang ngaku pecinta keturunan Rasulullah kalau memang bener akidah ente, dukung Habib Riziek, jangan jadi banci diketek AKKBB.

Arsip Blog