Rabu, 30 Juli 2008

AKSI DAMAI BUBARKAN AHMADIYAH

Amanat Habib Rizieq Syihab:
"Assalamu'alaikum Saya Dukung AKSI DAMAI BUBARKAN AHMADIYAH di depan Istana Senin 4 Agustus 2008 Pkl 08.00 WIB. AYO, Ajak keluarga, Kerabat, Sahabat dan Masyarakat untuk hadir. Pesan Saya SATU TEMA AKSI HANYA PEMBUBARAN AHMADIYAH dan SATU TEMPAT AKSI, HANYA DEPAN ISTANA Dan Jangan Anarkis dan Jangan Caci Maki/ Musuhi siapapun yg tidak dukung aksi WAJIB saling CINTA, HORMAT dan MENGHARGAI. IKHLASKAN NIAT DAN SELAMAT BERJUANG!!! Semoga ALLAH SWT Ridho dan Nabi Muhammad SAW SUKA " ALLAHU AKBAR !!!

3 komentar:

Jaringan Komunikasi Ummat mengatakan...

ALLAHU AKBAR!

Assalamu'alaykum wr. wb.

Ayo, maju terus Habib dan FPI, Berantas kemaksiatan dan kemungkaran!

Maaf kami belum bisa menjenguk dan membantu anda langsung.

Semoga Allah SWT meridloi dan melindungi perjuangan anda dan FPI.

Wassalamu'alaykum wr. wb.

Mebisandi mengatakan...

Saya miris liat Kondisi sekarang. Dimana FPI dinilai banyak melakukan kekerasan. Saya yakin maksud dari Habib riziq baik. untuk membela Islam.

tp menurut saya, selain membela secara langsung dan frontal. juga harus didukung dengan pemberitaan yang jujur. Dan yang saya lihat, media banyak yang kurang jujur dalam arti setiap ada aksi FPI pasti yang dipojokan FPI. Inti beritanya : FPI melakukan suatu kekerasan. Dan yang ditonjolkannya dalam pemberitaan dalam bentuk visual selalu digambarkan anggota FPI sedang memukul pihak lawannya, anggota FPI sedang menghancurkan pihak yang lawanya.

tetapi tidak memperlihatkan juga bagaimana FPI juga sebagai korban kekerasan.

Maka dari itu saya mau menyarankan bagaimana bika FPI juga mendirikan divisi media untuk penyeimbang berita yang beredar selama ini. Baik melalui internet , surat kabar , bahkan kalau bisa televisi. Sehingga berita yang beredar bisa seimbang.

saya rasa itu saja komentar saya. terima kasih

Cakra mengatakan...

Salam,,

klo menurut saya sih,, tentu saja msh banyak yg perlu dioptimalkan lagi,, khususnya berkenaan dg "jihad media", tapi,, keberadaan blog fpi ini juga merupakan salah satu langkah awal melindungi ummat dari disinformasi dan pemutarbalikan fakta di media2 pd umumnya.

bagi saya, FPI atw pun elemen2 umat Islam lainnya--terutama yg berjuang dlm dakwah dan jihad utk 'izzul-Islam wal-muslimyn--adl milik ummat Islam scr keseluruhan, dan bukannya milik FPI saja atw kelompok2 lainnya, maka menjaga dan membela FPI juga menjadi kepentingan ummat secara keseluruhan.

so,, ta'awanuu 'alal-birri wat-taqwa.. ayo tolong-menolong dlm kebaikan dan ketaqwaan,,
masing2 tentunya punya kelebihan dan kekurangan, krn itu ayo bekerjasama dan saling membantu dlm perjuangan 'izzul-Islam wal-muslimyn..

sementara ini FPI mungkin ga bs melakukan semuanya sendirian,, krn itu, maka sdr2 muslim lain yg punya kelebihan dan kemampuan utk membantu FPI hrs ikut andil, dg berbagai jalan dan kemampuan yg dimiliki masing2, sekecil apapun itu, pasti berarti. insyaaLlah.

waLlohu a'lam.
wassalam...